"Tom.." panggil dr.indra.
"Ya dok?" Jawab tom dengan lembut. "Kamu jaga gebbie ya.. dia mengalami amnesia..""hahh..! Baik lah dok akan saya usahakan" jawab tom kaget, dan herannya tom tiba tiba jadi khawatir sama gebbie... wooww.. jangan jangaann... haha..
sampai sekarang gebbie belum juga sadar. Tom yg setia menemani pun sampe ketiduran..
Tiba tiba ada seseorang datang pada dokternya dan menyampaikan informasi yg penting..
Jadi dia nyeritain kalau...papa nya gebbie meninggal karena penyakit jantungnya, dan mamanya juga meninggal karena depresi atau stres.. dan stresnya juga karna dia sedih suaminya meninggal.
karena gebbie belom juga sadar jadi yaa.. gebbie gk tau soal ini.
Setelah beberapa bulan kemudian gebbie udh di bawa kerumahnya. Dan dokter nyeritain semuanya sama nenek n kakeknya gebbie."hmm... aku dimana?" Tanya gebbie yg sudah sadar
"Kamu ada di rumah nakk.. saya nenek mu.. " nenek pun menjelas kan semuanya, termasuk tentang papanya hari pun berlalu di rumah saja.. semua teman2 gebbie bingung..karena gebbie dqn tom tidak masuk sekolah sangat lah lama, tetapi tom masuk sekolah hanya beberapa hari. Dia nyeritain semuanya tentang gebbie.Beberapa hari kemudian gebbie mengeluh kesakitan yg menurutnya itu sakitnya banget2..
Trus di bawa ke rumah sakit dan akhir nya gebbie koma tanpa sebab..Koma nya berlangsung 1 tahun dan yg menemani hanya lah kakek dan neneknya.
1 tahun udh berlalu.. gebbie udh mulai masuk sekolah
"Hai.." sapa gebbie pada teman2nya
"Hai juga gebb.. lu knp kgk masuk2 sihh.." tanya nadya
"Hmm..." gebbie merasa bingung karna dia kan blm bisa ingatt...
"Okk.. sini gw ajarin lo nginget kita semua" ajak nadya dengan lembutSetelah di jelaskan
"Nah lo inget kan?" Tanya nadya
"Iye.. gw ingett.. tx ya.." jawab gw yg udh inget..
"yoii bro" jawab nadya"Eh.. gebb.. kok tom yg tadi nya musuh lo jadi baik sih sama lo??" Tanya nadya heran.
"Lahh.. mana gw tauu.. tapi gw seneng sih di temenin sama cowok kecee.. haha" jawab gw
"Ohh.." jawab nadya singkat..
"Btw, lo cemburu ya?" Tanya gw.
" hmm.. nggak kok, lo kan tau gw suka sama siapa.." jaqab nadya.
"Si dilan yaa?" Tanya gw.
"Iyaa.. hehe" jawab nadya malu2.oiya, dilan itu ketua osis yg menurut murid2 kece bgt.. nama panjang nya Dilan janner williams.
"Tapi jujur lohh.. masaa.. gw suka sama tom.. hehe.." gw jujur.. haha..
" really?!!, ciee.. dari benci jadi sukaa.." jawab nadya.
"Haha iya.." jawab gw."Kriiiinnggg...." suara bell berbunyi semua nya masuk ke kelas masing2.
"Nad masuk yok.." ajak gw
"Ayok" jawab nadya bersemangat.Heeuuhh... pelajaran pertama adalahh matematika yg sangaattt membosan kann..
Bruuhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalan Hidup
RandomHallo gw gebbie annitya joice gw anak smp an yg terkenal karena ahli gw pelajaran IPA. Gw punya 'sahabat' namanya nadya dan gw juga punya 'musuh' yg namanya tomlinson dia di panggil tom. kerjaan papa gw dokter dan kebetulan mama gw juga dokter. Tpi...