Chapter 1

498 25 17
                                    

Amerika serikat..

AUTHOR POV

Cahaya matahari yang masuk lewat jendela kamar seorang gadis yang masih bergulat dengat selimut nya membuat siempunya tergangu dari tidur panjang nya di musim dingin.
"Nona bangun,anda akan tertinggal pesawat jika anda belum bersiap siap" kata seseorang wanita paruh baya
"Eummm,sebentar lagi bi,5 menit lagi!"jawab gadis itu malas.
"Tapi nona ini sudah siang,anda bisa terlamabat jika anda masih memilih untuk tidur!"bantah perumpuan paruh baya yang di panggil dengan sebutan bibi.
"Haiishhh.. Memang nya ini sudah jam berapa bi??"tanya perumpuan dengan nada agak kesal.
"Sudah jam 08:30 nona"jawab wanita paruh baya itu.

YOONA POV

Dipagi hari sedingin ini tidur nyenyak ku sudah diganggu oleh pembantuku,yang menyuruh ku untuk cepat bangun.tapi aku lebih memilih untuk melanjutkan tidur ku daripada mendengarkan celotehan pembantuku supaya aku terbangun.
"Haiishhh... Memang nya ini sudah jam berapa bi??" tanyaku kesal,bagaiman tidak, dipagi sedingin ini aku sudah dibangunkan oleh bibiku dari tidur ku
"Sudah jam 08:30 nona"jawab bibi
Ooh jam 08:30,penerbangan ku dilaksanakan setengah jam lagi...what!!! Setengah jam!! Astaga aku telat!! Aku langsung beranjak dari tidurku dan langsung duduk di tepi ranjangku.
"Whatt!! Jam 08:30 berarti aku sudah telat bi!"kataku kaget.
"Iya non" jawab bibi pasrah
Dengan cepat aku langsung berdiri dan mengambil handuk yang ada di lemariku dan langsung pergi kekamar mandi.
Di dalam kamar mandi aku hanya terus bergumam,bagaimana bisa aku lupa jadwal keberangkatan ku.

Annyeong readers..
Maaf ya kalo chapter aku yang ini pendek banget , namanya juga baru permulaan.. Hehehe
Harap maklum,tapi aku janji chapter yang selanjut nya bakalan lebih panjang kok daripada chapter yang ini. Suwer...

Paper Heart (Jungkook & Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang