Jungkook membawa somi pulang ke apart'nya. Apart yg mirip seperti rumah idaman bagi somi, sekaya itukah pacarnya? Anak pemilik perusahan yg memproduksi mobil BMW yg bercabang di negaranya.
Itu adalah usaha inti ayahnya, jangan lupakan usaha lainnya seperti Hotel dan Villa yg tersebar dibeberapa negara. Ibunya? Pengusaha berlian yg berpusat di Paris.
Dulu somi dengar dari Arnest, kalau jungkook menolak keras kuliah di luar negeri, karena dia tidak mau semua keluarga berpencar beda negara. Ya meskipun dia sering ditinggal orang tuanya, tapi yg jelas mereka tetap kembali ke rumah.
Jungkook adalah anak yg down to eart, tidak sombong, sangat apa adanya. Bahkan dikampus dia sering memakai moge nya saja. Beda dengan siswa lainnya yg berlomba lomba bergonta ganti mobil mewah.
" sayang... " panggilan jungkook membuyarkan lamunan somi tentang kekayaan pacarnya itu. Jungkook yg baru saja datang membawakan minum untuk somi.
" kamu tinggal disini sendiri? "
" iya, kalau penat ya pulang kerumah. Tapi dirumah jg sepi cuma ada pembantu.. " jungkook menidurkan kepalanya dipaha somi yg sudah nyaman di sofa yg terlihat mahal ini.
" papa sama mama kemana kak? "
" mereka sibuk kerja, yg 1 di paris yg 1 vegas. Anaknya disini doang. Mencar abis kan.... "
" kamu gak ada rencana gitu nyusul mereka dan netap disana? "
" nggaklah, toh disana ntar aku juga bakal jarang ketemu mereka.. Sok sibuk mereka tuh... "
Somi mencubit hidung mancung jungkook gemas, " ngatain orang tua yaaaa.. Dasarrr... "
Jungkook meringis sekilas saat hidungnya dicubit, setelahnya dia terpana melihat somi yg cantiknya bener bener natural.
" kenapa dulu kamu gak minta dibuatin adek aja? Biar ada temen gitu.... "
Jungkook tertawa, " mending juga buat adek sama kamu.... " jungkook mengerlingkan matanya genit, somi? Merona abisss.....
Dengan gerakan tiba somi memukuli jungkook dengan bantal sofa karena digoda abis abisan oleh kekasihnya.
" ih pake malu malu lagiiiii....... " somi masih memukuli jungkook dengan bantal, namun jungkook berhasil menangkis bantal itu. Sekarang somi mengejar jungkook dan mencubiti seluruh tubuhnya.
Jungkook membuka pintu balkon dan seketika pemandangan indah membuat somi terpana, sesaat dia melupakan jungkook yg jahil. Pemandangan kota yg indah, taman kecil di ujung balkon dan kolam renang yg indah.
Tanpa somi sadari jungkook sudah melepas kaos dan celananya, menyisakan boxer, dia tersenyum pada somi, " come on Baby.... " setelah itu jungkook terjun dikolam renangnya.
Somi sedikit terpana melihat tubuh atletis jungkook, yg uhhhhhh bikin somi merinding, untung disini anginnya sedikit kencang jadi agak tersamarkan.
Gadis itu sedikit ragu, karena pasti airnya sangat dingin. Seakan tau pikiran somi, " nggak dingin sayang, aku uda hidupin penghangat airnya..."
" benarkah?? " ahh somi jadi tergiur, berenang dengan air hangat pasti menyenangkan, tubuhnya membutuhkan itu.
Somi melepas kaos kebesaran yg dipinjamkan jungkook tadi dikampus, melepas celana panjangnya. Menyisakan bikini cantik yg terlihat kontras dengan kulit putih somi. Jungkook sempat terpana melihat tubuh indah kekasihnya, oh ayolah jungkook sudah sering melihat bule berbikini tapi kenapa somi memberikan reaksi yg berbeda.
Byurrrrrr
Somi meluncur dan berenang dua kali putaran. Jungkook tak bohong karena ini sangat nyaman bagi somi, airnya hangat menenangkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gotta Find You (COMPLETE )
RomanceMATURE CONTENT 🔞🔞🔞🔞 Jeon Somi and Jeon Jungkook