Chap-1

229 1 0
                                    

Menari bersama disetiap malam menjelang adalah hobi mereka,ditemani oleh matahari yang beristirahat untuk hari esok adalah favorit mereka.

Alunan musik yang beriringan melantunkan sebuah kebahagaiaan yang terpancar dari senyuman kedua sahabat karib yang saling mencintai.

Menumbuhkan perasaan cinta mereka yang semakin waktu semakin dalam.

"Huft...sudahlah niall,aku sudah lelah"-ujarku

Sungguh aku sangat lelah walaupun perasaan bahagia menyelimuti perasaanku saat ini.

"Ih-kamu mah gitu,terus aku gimana kan aku masih mau nari sama kamu"-ujar niall dengan nada yang dibuat-buat,kau tau? terkadang aku bimbang, yang sebenarnya perempuan aku atau dia karena dialah yang sering merajuk.

"Aku lelah, menari sendiri saja sana"-balasku dengan kesal.

"Huft yayaya kau menang!tapi kau harus janji bahwa besok kita akan menari lagi lebih lama"-ucapnya yang lebih pada memerintah bukan memohon.

"Bawel"-ujarku beriringan dengan mataku yang memutar sebal.

"Biarin,tapi janjikan?"-ujarnya lalu mengait kelingkingku dengan kelingkingnya.

"Iya janji"-balasku lalu mengaitkan kelingkingku lebih erat.

Aku tidak tau kapan pada akhirnya aku tidak akan berjanji lagi.

**

HOLAAAA!!KAGET GAK? Wkwk
Ini short chapter pertama aku gak tau knp pgn buat aja dan ini udh nganggur sebulan nyicil-nyicil.

Gw kan suka kredit nyicil"gitu haha y udh segitu aja

ENJOY TO MY FIRST SHORT STORY!1!1!1!

VOTE DAN COMENT SANGAT DIBUTUHKAN!
JANGAN MENTANG-MENTANG UDH COMPLETED TRUS GK NGASIH VOTE DAN SEKEDAR COMENT.

VOTE DAN COMENT Y GUYS !

LOVE ALL.A xx

Aurora//Niall horanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang