Prolog

45 1 0
                                    

Ku lihat album lama masa kecilku.Foto dimana tampak 2 orang gadis kecil saling bergandengan tangan penuh keceriaan.Tampak mereka menggunakan gaun selutut berwarna pink yang mirip persis satu sama lain.Dengan background ditemani orang tuanya,menciptakan rasa keluarga kecil yang harmonis.Tanpa sadar,aku menitikan air mata.

"Jessica!ada telfon untukmu!"ucap bibi setengah berteriak.Aku segera menghapus air mataku dan menjawab setengah berteriak juga."Baiklah,tunggu sebentar!".
-
"Hello?"
"A-apa?baiklah,saya akan segera pulang ke rumah!".Aku segera menyambar telfon genggamku dan mencoba menghubungi Aldy."Dy,mama masuk rumah sakit!sepertinya sakitnya kambuh lagi,rencananya besok aku akan pulang ke Thailand!".
"Baiklah,tetap tenang.Aku akan menemanimu pulang.Kebetulan aku ingin melihat bagaimana keadaan mama.Besok pagi jam 10,aku bakal jemput kamu bareng Justin,Stephannie,juga Zack".

[Besoknya,di Pesawat]
"Aku khawatir"ucap ku seraya menengok keluar jendela."Apa yang buat kamu khawatir?sudahla,kita balik ke Thailand hanya untuk menjenguk keadaan ibu bukan?tak perlu kamu mengingat kembali masa lalu itu"sambil membelai rambutnya untuk menenangkan pacarnya..

Bersambung..
Abaikan jika gaje:v
Maklumi sajaa

Alone..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang