Hi aku gadis kelahiran 09 januari 2001,Namaku Sherlyna biasa dipanggil Sherly,Singkat Cerita ya Sebenarnya nama aku dulu sih Sherly Apri Wati.Dimana Apri ngambil nama ayahku dan Wati nya nama ibuku,tapi gak tau kenapa sih pas aku Tk nama aku udah diganti jadi Sherlyna??....
Okay.nggak usah pusing temen-temen panggil aku sherly aja ya hehe.Dan aku anak pertama dari 2 bersaudara Dan aku mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Fhatan Apriyan or bisa dipanggil Fhatan aja ya.Dia adik yang paling aku sayang dan yang paling suka buat aku marah...heheh...Maklumlah adik kakak...
Kadang aku sama Fhatan Bisa dibilang kayak Tom&Jerry Gitu soalnya kita berdua Sering berantem heheh,Malahan sampe kena marah sama ibu dan Nenek hahah.... Singkat Cerita tentang Keluarga or Familyku ya...Sekarang aku Menduduki kelas 3 SMP Rasanya mau nangis kalo mau pisah sama temen yang so pasti banyak yang sekolah jauh gitu :'( dan akunya tetap ngelanjutin sekolah diDaerah yang sama dan Suasana tempat yang sama gitu.Haduuhh -_- ginilah kalo jadi anak pertama apalagi perempuan gak boleh kemana-mana,kemana-mananya boleh pas udah Gede aja :'(.Tapi aku bangga punya orang tua yang selalu sayang dan perhatian banget sama aku dan mereka bilang kalau aku Nyambung Sekolahnya jauh-jauh Nanti jarang ketemu kata ibu sama ayahku...
Gak nyangka aku sekarang udah kelas 3 smp dan sebentar lgi udh mau ikut UN lagi huffttt...
Semoga semuanya baik-baik saja.Perpisahan itu emang menyedihkan ya. :'( .
Aku berharap sih masih bisa ketemu temen-temen kalo udah lulus besok,Tapi kayaknya gak mungkin pasti besok mereka sibuk dengan diri mereka sendiri sehingga gak ada waktu ketemuan lagi :(
Dan dengan naiknya dari jenjang SMP ke SMA Intinya sibuk semua dengan urusan masing-masing udah berubah dan enggak kayak dulu lagi.apalagi temen-temenku yang mau sekolah jauh diluar daerah hufft jadi nggak bisa ketemu lagi kitanya.
Sekarang aku kls 3 SMP aku bersekolah diSMPN 1 linggo sari baganti letaknya didaerah Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Dan kabupaten Painan Provinsi Sumatra Barat.
Aku menduduki kelas IX tepatnya nama kelas aku kelas IX unggul 1 sebenernya kami dalam selokal itu ada 25 orang tapi yang satunya lagi udah dikeluarin dari lokal gak tau kenapa,Jadi sekarang selokalnya itu 24 orang yang mana nama temen-temenku adalah : Safira,hafiza,Nisa,Noval,Amal,Heru,bintang,fitri,kiki,anggun,elda,nengsi,Yuken,latif,bisman,digo,yodhi,popi,Ratu,dekri,subri,Virgil,dan aku.
Terkadang salah satu dari mereka sering sekali buat aku kesal tapi terkadang sering juga buat situasi dilokal Jadi lucu gitu...***
Setelah lama persiapan untuk UN kami pun menghadapinya dengan bekal ilmu yang sebelumnya diberikan oleh Guru-guru tercinta UN berlangsung selama 4 hari dimana soalnya yang berpaket 1 orang 1 paket So ya ga bisa nyontek gitu :vUN pun selesai aku dan teman-temanku sibuk mengurus persiapan tes ke sekolah yang mereka inginkan tak sama sepertiku yang tetap santai karena memang sekolahnya juga tetap disini di kecamatan yang sama dan daerah yang sama.Banyak dari mereka lebih memilih sekolah diluar daerah ke sekolah-sekolah unggul lain yang katanya kalau kuliah akan lebih mudah lulusnya kalo sekolah disitu pikir mereka.Setelah banyaknya persiapan menuju sekolah lanjutan masing-masing ke jenjang yang lebih tinggi sebelumnya kami juga mengadakan acara perpisahan disekolah awal acara suka cita akhir acara kami malah menangis bersama :'( mengingat sebentar lagi akan berpisah dan tak bisa bertegur sapa sesering dulu waktu SMP.Ternyata dikelasku yang laki-laki bisa nangis juga yak :v unch jadi terharu :'(
***
Kini kami tinggal menunggu hasil UN dan penerimaan rapor serta tanda kelulusan dari sekolah.
Setelah beberapa bulan dari pelaksanaan UN hasilnya pun keluar disertai surat ket lulus wahh allhamdulillah kami semua sekelas lulus :')
Ada dua perasaan yang kami dapati kala itu antara senang karena lulus dan sedih karena sebentar lagi kan berpisah dan nggak bakalan se akrab dulu lagi :'(
.
.
.
Namun benar adanya:)Trims kepada temen-temen yang sudah baca silakan Comment dan berikan sarannya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
All Of Me
Short StoryIni hanya sebuah cerita biodata diriku dimana kisahku dimulai :) *** Ets yang kepo silahkan baca:)