Hai, aku Gemini Achilles! Entah mengapa aku merasa nama "Achilles" ini terdengar agak aneh.Aneh? Oke, sebenarnya tidak terlalu karena kakakku juga punya nama aneh sejenis itu, namanya Librian Achilles. Nama aneh itu merupakan satu-satunya ingatan kami berdua setelah ditemukan oleh nenek dihutan.
Saat nenek sedang mencari kayu bakar dihutan. Ia melihat kami berdua tergeletak -dengan dramatis- dibawah pohon.
Kemudian nenek menyadarkan kami dengan sebuah ramuan yang, baunya, menjijikkan... hih... mengingat kejadian ini membuatku mual.
Bau khas ramuan itu masih teringat jelas oleh hidungku. Entah resep rahasia apa yang dimasukan nenek. Iyuwwhh...
Dan, yah, lalu kami berdua tersadar.
Sewaktu tersadar, kami merasa seperti bangun dari kematian. Kami tidak ingat apa-apa.
Yang kami ingat hanyalah nama aneh itu, Gemini Achilles dan Librian Achilles.
Oh! Satu lagi, tanggal lahir kami.
Aku lahir pada 8 Juni 2002 dan kakakku lahir pada 28 September 2001.
Nenek hidup sebatang kara disebuah rumah yang cukup sederhana.
Anaknya pergi ke kota dan tidak pernah kembali ataupun mengabari nenek. Seperti legenda - legenda anak durhaka, tahulah...
Singkat cerita, aku dan kakakku diadopsi oleh nenek. Kami tinggal disebuah rumah yang sederhana.
Saling membantu dan saling menjaga.
Menjadi anak yang berbakti kepada nenek. Menjadi anak yang berprestasi disekolah, dan hidup bahagia bersama nenek.
Seperti kisah dalam dongeng? Tapi itulah kehidupan kami.
---o0o---
P.A. (Pesan Author)
Nyoii.. Untuk pembukaan pendek dulu ya O(≧∇≦)O
Pemanasan dulu~ pemanasan~
Btw, yang buat cerita ini ada 2 orang lho!!
ThorPotato & ThorWaffleKami ini sahabat dari kecil dan kami udah kayak sodaraan karena saking akrabnya. Nah, disitu, kami jadi berpikir "Gimana ya ceritanya kalo kami ini sodara kandung?" 1 pertanyaan itu membuat imajimasi liar kami lepas dari kandang. Jadinya kami menuangkan imajinasi2 kami dalam bentuk cerita. Karena aku pikir itu akan keren :v
Dan jangan bingung kalo gaya bahasanya kadang agak berbeda, karena authornya emang ada 2 ╮(─▽─)╭
-ThorWaffle
(Aku gratisi foto hehe..) ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Glitter
Teen FictionGemini & Librian kakak beradik yang serupa, tapi tak sama. Kisah perjalanan hidup mereka yang awalnya biasa saja berubah ketika mereka menemukan rahasia besar yang sengaja disembunyikan dari mereka.