"Ah... lelah sekali, jariku rasanya mau mati saja. Akhirnya tamat juga ni game hehehe... Capek banget, tidur enak nih"
Lux pun berbaring ditempat tidur. Beberapa saat kemudian, dia sudah terlelap tidur. Tanpa dia sadari, tiba-tiba muncul sebuah simbol aneh dibawah mejanya. Simbol itu berbentuk lingkaran seperti simbol sihir dan berwarna biru muda yang memancarkan cahaya kebiruan. Simbol itu makin lama makin membesar hingga sebesar tempat tidur. Dari simbol itu kemudian muncul cahaya yang sangat terang, cahaya itu menyelimuti Lux dan tempat tidurnya. Dalam hitungan detik, cahaya dan simbol itu lenyap, begitu juga dengan Lux.
Setelah puas tertidur, Lux pun bangun. Dia membuka mata perlahan, melihat keatas.
"Sejak kapan kamarku gak beratap? Apa aku bermimpi?" pikir Lux
Lalu dia menggigit jari untuk memastikan ini mimpi atau bukan.
"Aw.... Sakit... sakit!!!"
Lux tengok kanan tengok kiri, yang terlihat hanya padang rumput saja.
"Sialan dimana ini?"
"A....rgh!!!"
Tiba-tiba muncul layar notifikasi didepan Lux beserta suara Ai perempuan.
"Update sistem telah tersedia, silahkan bilang (Ya) untuk memperbarui sistem"
"Ya" kata Lux
"Silahkan tunggu beberapa saat lagi"
Lux melihat gambar notifikasi, memang tidak ada yang spesial dari gambar itu. Tapi gambar itu, mirip seperti saat pembaruan game.
"Hmm... jika ini game, seharusnya bisa buka status pemain. Baiklah, aku coba buka."
"Status" kata Lux
"Silahkan coba lagi, setelah pembaruan selesai" balas ai
"Sialan, ini benar-benar keren" kata Lux sambil ketawa
Lima menit kemudian, muncul notifikasi disertai suara ai.
"Pembaruan sistem telah selesai"
"Map telah diperbarui
Item data telah diperbarui
Sistem skill telah diperbarui
Monster data telah diperbarui"
"Selamat anda mendapatkan newbie gift box silahkan buka inventori""Waw beneran seperti game"
Tanpa berpikir panjang Lux membuka inventori. Disana hanya ada satu item yaitu newbie gift box. Diapun membuka newbie gift box, setelah itu muncul sepuluh macam item dikotak inventori.
Health Potion Lvl 1
Lvl use : Trainer grade 1
Memulihkan 3 hp perdetik selama 10 detik
Cooldown : 10 detikMana Potion Lvl 1
Lvl use : Trainer grade 1
Memulihkan 1 mana perdetik selama 10 detik
Cooldown : 10 detik
KAMU SEDANG MEMBACA
Warlord
FantasySeorang gamer bernama Lux terdampar di dunia asing. Dimana yang kuatlah yang berkuasa. Seorang pedagang kaya berkata "Aku adalah orang terkaya, tidak ada yang tidak bisa aku beli dengan uang" Kata Lux "Buat apa uang, aku sudah tidak peduli hal itu" ...