Chapter 3 First Battle

1.3K 101 3
                                    

"Chaos ***"

Namun, ketika sistem menyebutkannya. Lux merasa bokongnya tertusuk ujung tombak, dengan spontan dia meloncat kedepan sambil memegangi bokongnya.

Menerima kritikal damage 10 dari Horned Rabbit

"Sialan!!! Aw... sakit!!! Sakit!!!" teriak Lux sambil menoleh kebelakang

Tidak lupa, Lux meraba-raba bokongnya hingga yakin tidak terluka. Diapun melihat kebagian bawahnya.

"Huh... untung tidak kena anuku. Dasar sial!!! Tapi itu hewan apa ya? Seperti kelinci tapi bukan, warnanya sih putih tapi badannya agak besar dan punya tanduk lagi"

"Identify" kata Lux

Horned Rabbit
Grade : Common
Atribute : None
Level : Trainer Grade 0
Hp : 30
Mp : 0
Attack : 3 - 5
Defense : 1
Horned Rabbit adalah makanan favorit penduduk desa, karena dagingnya yang lembut dan wangi. Tidak suka jika rumahnya diganggu.

Melihat informasi tersebut, wajah Lux dari kesal menjadi seperti wajah srigala yang melihat mangsanya. Air liur menetes dan bola matanya menjadi kelinci panggang. Maklumlah belum makan.

"Huhuhu... sini makananku serang aku" sambil senyum sinis

Mendengar kata-kata Lux, Horned Rabbit meloncat kearah kepala Lux. Lux menundukkan kepala sambil mengarahkan pisau kearah dada Horned Rabbit. Melihat dada Horned Rabbit tertancap pisau, Luxpun memukul kepala Horned Rabbit dengan tangan kirinya.

Kritikal damage 25 pada Horned Rabbit
Damage 10 pada Horned Rabbit
Horned Rabbit mati
Mendapatkan uang 1 coper
Mendapatkan exp 1
Exp untuk level up 1/5

Melihat badan Horned Rabbit tidak bergerak lagi, Lux mendekatinya. Lux duduk didekatnya, lalu mengulitinya dengan pisau. Lima menit kemudian, kulitnya terkelupas semua.

Mendapatkan Rabbit Fur x1
Mendapatkan Horned Rabbit Meat x1

"Aku dah gak tahan lagi, lapar nih!!!"

Lux berdiri dan mengumpulkan rumput-rumput kering, tidak lama kemudian rumputnya telah terkumpul. Namun ada sesuatu yang dia lupa.

"Sialan, aku kan tidak punya korek api! Gimana bisa memanggang kalo tidak ada api!" Lux menghela nafas

"Uh, nasib-nasib. Mending lihat map, mungkin aja ada desa didekat sini. Dah lapar banget nih!"

"Map" kata Lux

Lalu muncul gambar peta didepan Lux, dia melihat-lihat peta tersebut. Selang beberapa saat kemudian, Lux akhirnya memutuskan pergi ke desa Lao Han yang berada diarah timur laut dan tidak terlalu jauh dengan posisi Lux saat ini.

PS : Ma'af kalo ceritanya aneh, tolong beri tahu kalo ada salah tulis. THX U dah baca cerita ini.

WarlordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang