Part 1

2.9K 59 1
                                    

Erly Pov

Teng Tong, Teng Tong... Pfffttt, pagi-pagi berisik banget sih nih bbm. Kampret. Dengan males gue membuka bbm itu. Dari Zahra...

*Oy bangun kita ke thamrin sekarang. :D
*Oy kebo, lu masih molor?
*Najis di D doang
*PING!!!
*PING!!!
*PING!!!

Ke thamrin? Nh anak lagi bego atau lagi dongo ya. Udh tau thamrin abis di bom. Malah mau kesono.

"Paan sih? Ngapain ke thamrin? Lu tau kan thamrin abis di bom? Terus lu mau nyaksiin apaan? Mau beli apaan? Pasti toko tutup lah" Jawab gue bertubi2

Oh ya kita belum perkenalan, nama gue Kimberly, biasa dipanggil erly, suka film horror yang ga ada setannya*nahloh:v Hobbi traveling. Dan masih Jomblo,-

*hpbergetar

"Nanti gue jelasin, gece rapi-rapi. Gue jemput kita langsung cabut. Oke :D bye Erly :*"Gue bacanya sambil rada kesel, oke keselnya ntar aja saatnya kita MANDI... Yuhuyy.

*selesai mandi, udh rapi

Tin tin*anggap suara klakson mobil. Ya mobil siapa lagi kalo bukan mobil temen gue yang cerewet, bawel, tapi imut. Dengan memakai kacamata hitam layaknya orang kaya, dia berjalan mendekati gue yang lagi bengong kaya sapi ompong. Bukan karena pake kacamata, tapi... Dandanannya Subhanallah banget dah.

"Hy erly" Ujarnya setelah sampai ditempat gue dan gue masih bengong kaya orang dongo dan itu memalukan

"Erly cantik. Bengong aja lu. Belom pernah ketemu cewe cantik kaya gue lu?" Melambaikan tangan di kamera, salah maksudnya gue didepan muka gue dan gue baru sadar

"Eh iya, kenapa? Lu mau beli stik? Knpa harus di thamrin? Kan toko pada tutup semua" Ucap gue dengan polos karena salah denger dari Cantik ke Stik.

"Wey gila, siapa yang mau beli stik. Udh ah ayo naik, ntar kita telat nih...'' Ujarnya menarik tangan gue ke dalam mobil dan langsung cabut dari rumah gue.

Ternyata hari libur kek gini jalanan gak begitu rame ya, malah sepi banget. Dan gue suka itu. Tapi dengan bodohnya gue bertanya "Kenapa sih ga macet?

"Dasar erly udh amnesia, tadi marah-marah. Lu inget kan jakarta abis di bom. Ya gini deh efeknya, jadi sepi, jalanan ga rame." Sambil terus fokus nyetir.

"Lupa gue, BTW mau ngapain sih ke Thamrin. Ntar kalo ada bom gimana? Terus kita ke Bom? Arghh gue gamauuu*Histeris*" Zahra hanya diam tanpa mendengarkan arti ketakutan gue. Zahra mah gitu orangnya.

Aelah mentang-mentang lagi nyetir gue dikacang. Ah tapi bodo amat. Mending gue tidur aja biar cepet sampe*lah??.

Hai ceritaku sampe disini dulu, maaf nih kalo banyak typo. Aku masih newbie. Salam baca, vommentnya aku tunggu. :D :*

MoveOn!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang