Part 2

2K 36 4
                                    

Zahra Pov

Gue yang sedang asik nyetir diganggu sama ngigoan si Erly, ngigo aneh banget lagi. Pake ada desah-desahannya. Pikiran gue nih ya, dia lagi mimpi jorok. Ah tapi bodo amat, gue gak peduli.

10 menit kemudian gue sampe di Thamrin, ya gue juga rada takut ke bom kaya yang Erly bilang, tapi mau gimana lagi... Sodara gue minta ketemuan di Thamrin. Erly masih tidur, gue bangunin ga ya? Ah gausah lah, gue kunci aja nih mobil biar tuh anak ga diculik.

"Zahra" suara yang ga asing bagi gue. Oh iya nama gue Zahra Ananda Lubis. Anak konglomerat*sedikit sombong gapapa lah :D.

"Hai Boy, makin cakep aja lu" setelah mendekati Boy di seberang jalan.

"Iyaiyalah, gue kan udh dari lahir ganteng ;)"dengan sombongnya dia begitu, ada yang punya kantong kresek ga ya?

" Up to you. Btw kenapa kita ketemuan disini. Kan nih tempat abis di bom. Tempat lain kan banyak" ujar gue sambil ngeliat ke arah mobil, takut si Erly bangun.

"Ya pengen aja" singkat

"Ke mobil yuk, kita jalan-jalan dulu" ujar gue langsung narik tangan Boy.

Setelah sampai di mobil, gue langsung duduk dibelakang, karena yang nyupir si Boy. Btw keliatannya Boy suka sama Erly deh. Buktinya dia nanya soal Erly mulu. Sampai cape ceritanya. Dan untuk memberhentikan pertanyaannya gue memilih tidur.

Oh iya, Boy itu sodara gue dari Amerika, dia ga mau gue jemput di bandara, katanya jemput aja di Thamrin. Gila kan tuh anak.

Boy cuma tau restauran sushi di sini, jadi ga asing lagi kalo nanti dia berhenti di restoran SushiSashi. Nama restoran yang unik.

Tapi tiada disangka, dia malah ke restoran ayam bakar bunda. Lumayan luas si tempatnya, dan katanya juga masakannya enak. Hmmm.... Bisa nambah nih, mumpung gratis. Kan Boybyabg bayarin.

Gue tau itu semua bukan karena gue ngeramal atau mimpi yang menjadi nyata. Tapi, pas gue bangun, dia udh makan duluan di dalem bareng.... ERLY. Wah parah banget nih anak, gue ga dibangunin. Malah ngedate berdua, kalo ga inget si Boy sodara gue, udh gue cincang-cincang.

Satu kata buat Boy. "DASAR ANAK BEGO". Kenapa gue ngomong itu, dia ngasih kado ke Erly yang dalemnya kecoa. Jadi sengaja gitu gue mau ngerjain si Boy. Eh, kado buat si Boy malah di kasih ke Erly, salah gue juga sih naro kadonya di atas tas boy, jadi dia kira gue ngasih dia hp gitu. Soalnya janji gue, kalo dia dateng ke Jakarta, bakal gue kasih Iphone.

Bhahaksss :D tunggu aja 10 menit lagi pas si Erly buka. Kalo dia gak di tampar ama Erly.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MoveOn!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang