Part 1

148 2 0
                                    

Kringgggggggg

Alarm pun berbunyi dan waktunya aku untuk bangun dan  bergegas untuk ke kamar mandi, setelah itu pun aku memakai seragam sekolah ku dan langsung turun ke bawah untuk sarapan.

Oh iya aku bernama Cassandra angelea dan biasanya aku dipanggil casse, aku berumur 16 tahun dan bulan Juli nanti aku berumur 17 tahun, aku kelas 2 SMA ,sejak umur 10 tahun momy ku sakit dan akhirnya meninggal, sudah hampir 7 tahun aku tidak pernah merasakan hadirnya seorang ibu, aku sangat menginginkan ibu berada ditengah tengah kami, tapi aku juga heran kenapa daddy tidak menikah lagi saja.

"Morning baby" ucap daddy ku

"Dad aku ini sudah besar"

"Oh jadi anak perempuan daddy ini sudah besar"

"Dad Ayolah kenapa sih daddy tidak menikah lagi saja"

"Sudahlah habis kan sarapan mu"

"Dad Ayolah aku serius, aku menginginkan seorang ibu dad"

"Sudahlah casse daddy sudah merencanakan semuanya"

"Maksud daddy? "

"Kamu akan tau baby"

"Ya terserah daddy saja".

>>>>disekolah

"Heh bengong aja lo" ucap frey sahabat gue, ya namanya frederica tapi dipanggilnya frey, dia adalah sahabat ku sejak SD, aku sangat dekat sekali padanya. Dan dia membuat lamunan ku buyar sekarang.

"Elo bisa santai gk sih" ucap ku kesal

"Oke sorry sorry, lo kenapa? Ada masalah? Cerita dong sama gue"

"Gue heran deh sama daddy, kenapa sih dia gamau nikah lagi sama cewek lain, gue kan pengen banget bisa dapetin kasih sayang seorang ibu lagi"

"Ya Udah lah jangan paksa bokap lo, mungkin bokap lo tuh belum bisa ngelupain nyokap lo, jadi lo harus sabar"

"Sabar? Udah hampir 7 tahun dan gue mesti sabar lagi?. Eh tapi tadi pagi bokap gue bilang semua ini Udah direncanain, maksudnya apa ya?"

"Mungkin bokap lo Udah dapat cewek lain kali, tapi belum bisa cerita sama lo"

"Ah masa sih?

"Yeh serah lo deh, ayo dah kita masuk"

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Aku sedang menonton tv di ruang tamu dan tiba tiba daddy datang dan baru pulang dari kantornya itu.

"Sayang nanti malam kita akan dinner diluar" ucap daddyku

"Loh tumben dad Emang ada apa?"ucap ku heran

"Daddy akan memperkenalkan seseorang Padamu sayang"

"Siapa itu dad?"

"Lihat saja nanti" ucap daddy yang lalu meninggalkan ku.

----------------------

"Sayang perkenalkan dia adalah liz hemmings dan dia akan menjadi calon ibumu" ucap daddy ku

"Apa? Serius ini dad? OMG AKU SENENG BANGET DAD" ucap ku sambil teriak histeris di restoran.

"Iya casse, hello kamu cantik banget ternyata ya cas, lebih cantik daripada difoto yg pernah daddy mu kasih padaku" ucap liz

"Dad itu siapa?" Ucapku sambil menunjuk lelaki yg sedang duduk dihadapan ku.

"Oh dia adalah putraku satu satunya casse perkenalkan dia adalah luke hemmings" ucap liz

"Iya sayang dan umurnya lebih tua satu tahun dengan mu, dia kelas 3 SMA" ucap daddy

"Oh okay" ucapku.

"Jadi kapan kalian akan menikah?" Ucapku

"Rencananya sebulan lagi sayang" ucap daddy

" No dad, bagaimana kalo dipercepat menjadi 2 Minggu lagi?" Ucap ku yg sekaligus membuat liz dan daddy ku tersedak saat sedang makan.

" sayang apa itu tidak terlalu cepat?" Tanya daddy ku

"Tidak dad, Ayolah pliss ya percepat" ucapku memohon sambil memperlihatkan puppy eyesnya

"Oke baiklah baiklah" ucap daddyku

"Yeayyyy" ucap ku sambil memeluk daddy.

...................................

Sudah 2minggu berlalu  akhirnya pernikahan itupun terjadi dan akupun sangat senang karena akhirnya akupun mempunyai ibu baru yang selama ini aku inginkan.

Sudah 2 hari aku tinggal bersama keluarga baruku, daddy dan mom liz akan pergi untuk bulan madu, tetapi ia ingin aku dan kakak ku luke itu untuk ikut bersamanya, aku pun tidak mau ikut bersamanya tapi aku dipaksa oleh daddy, ya mau bagaimana lagi akupun terpaksa untuk ikut sama mereka.

Dan lebih sialnya disana hanya tersisa 2 kamar saja, karena ini sudah malam dan kami pu terpaksa mengambil kamar itu, aku sangat tidak ingin tidur bersama luke, tapi aku juga tidak mungki tidur bersama daddy yg sedang bulan madu dengan mom liz, yah terpaksa lah.

" selama tidur lo gaboleh keluar dari batas guling ini oke" ucapku

"Heh Emang lo pikir gue bakal mau apa pegang pengang badan lo yg tepos itu" ucap luke mengejek

"Heh gue tepos tau" ucapku

"Oh ya gue ga percaya kalo gue belom megang" ucap luke sambil tertawa kecil.

"Yeh mesum lo Udah ah gue mau tidur" ucapku sambil menutup mataku.

----
Aku membuka mataku karma ada yang menyilaukan mataku, aku sangat kaget karena aku tidur tepat diatas dada luke yg aku jadikan bantal semalaman, akupun diam diam bangun agar luke tidak tahu bahwa aku tidur diatas dada lu, setelah itu aku cepat cepat memasuki kamar mandi.

Setelah aku keluar dari kamar mandi aku kaget karna luke sudah duduk di pinggir ranjang, untung saja aku memakai baju di kamar mandi bukan dikamar ini, aku sangat takut jika luke mengetahui  apa yang aku lakukan padanya semalam, aku hanya bisa berdoa berharap agar luke tidak tahu soal itu.

"Morning Adik ku" ucap luke sambil senyum senyum ga jelas .

" ya morning" ucapku datar
Luke berjalan untuk memasuki kamar mandi, dan sebelum dia menutup pintu kamar mandi dia berkata.

"Gue akan menghukum lo karna perbuatan lo yg semalam bikin gue pegel" ucap luke sambil menutup pintu kamar mandi.

Aku kaget dan takut setengah mati karna dia tahu aku tidur di tepat atas dadanya, apa yg akan dia lakukan padaku, apa dia akan membunuh ku?.

Haii haii ini pertama kalian gue bikin cerita wkwkwk, gue harap kalian suka ya vote dan koment ya Guysss

Thanks

I love you my brotherWhere stories live. Discover now