Tugas kliping numpuk, presentasi setiap hari, belum persiapan praktek semuanya membuat hidup kita semakin ribet. Kita memang bukan kelas yang terbilang cerdas atau pun baik-baik. Tetapi kita bisa terbilang kelas yang heboh juga kompak sekompak semut di lubang nya eh salah yaa. Keaadaan kelas kita sangat gak tenang yaa gak yang pacaran, atau gak berantem atau juga selfie, ehh di sekolah kitaa ituu ga boleh bawa hp tapi jelas kita setiap hari nya pasti ada yang bawa hp. Bola dari kertas pun jadi mainan utama kelas kita.Kan aneh,,,,
'Makan bakso satu meja 9 orang?gak salah kalian?' tanya Zhanita yang berkulit putih yang putih nya pake banget 'yaela timbang begituan doang, lebih parah lagi kita buang air bareng, ya gak?'
Jawab Fhana yang belagu nya minta ampfyunn 'ya kalii, lo aja sana sama si subuh, gue sih engga perasaan' Mela langsung jawab dengan nada yang agak tinggi nunjukin kalo dia itu cuma ngada-ngada aja
Kita memang makan bakso 9 orang di satu meja, maklum orang-orang yang 9 ini jalan nya kaya siput cacat, lama nya pake banget yaa jadi kita makan nya kebagian satu meja deh, dan itu selalu.
Bel istirahat kedua berbunyi semuanya segera kebawah ada yang sholat ke masjid ada juga yang jajan doang di kantin ka gue juga eh. Dah beres dari bawah gue liat Desi sama Alfar berdua aja, ada apaan tuhh berdua aja main nya. Tamat lah waktu sekolah gue pulang sama Asri karna cuman dia di kelas yang seperum sama gue, Asri ini pendiam kalo di kelas tapi kalo udah berdua sama gue ngomong nyaaa sampe gue ga bisa jawab balik.Besok nya semua cowok ngomongin Desi sama Alfar 'ada apaan nih do?' tanya gue langsung nyamber ke depan muka nya Aldho, dia temen deket nya Alfar ganteng, putih, rambut nya klimis selalu 'jadian mereka ,ran' jawab Aldho dengan cepat nya 'maksud nya Desi sama Alfar? Apa-apaan nih si Desi' jawab gue 'emang nya kenapa ran?' tanpa gue sempet jawab pertanyaan Aldho gue lari ke dalem kelas nyari si Desi 'dessss dessss, kemana si Desi?!' 'apaan sih ran nyariin gue sampe teriak-teriak gituh' jawab Desi yang ternyata ada di belakang gue 'lo jadian sama Alfar? Maksud nya apann des?' tanya gue lancang 'ehh ran sabar dulu gue bakal jelasin dehh ke elo' jawab desi 'lah palingan penjelasan lo karena dia ganteng kan kenapa mesti lo tolak, lagian lo kan udah punya pacar? Lo ngedua? Sadis lo des di kelas banyak yang suka ke si Alfar dan ternyata yang dapet yang gak setia, terus lo mau gimana nih?' tanya gue dengan pertanyaan yang menggelegar, semua anggota underwear ada disana' lo kan udah janji ke kita, kemanain tuh janji lo simpen di jari kelingking doang? Ya udah lah kita tinggal aja dia sama pacar nya' tegas berlian 'yaa biar aja dia berduaan di kelas, sana-sana sama s Alfar yang bau ee itu' ledek Hena yang sebel banget sama si Desi.
Besok nya Desi masuk kelas sendiri, ngerjain soal sendiri, istirahat sendiri, dipikir-pikir kasian juga dia didiemin gitu sama kita 'kita ga jahat kan biarin Desi sendirian gituu?' tanya Putri 'kayaknya lebih baik kita minta maaf deh, perasaan ga semua nya dia yang salah, yagak?' jawab gue 'gue setuju tuhh yuk ah kita samperin Desi kasian dia sendiri aja'ajak berlian dengan semangat, yaa gimana dia ga semangat orang dia kan temen sebangku nya Desi otomatis dia pasti kesepian kan, wkwk.
'Des kita minta maaf dehh, tau gue perasaan ga bisa di bohongin jadi kita harus menerimah lo sebagai sahabat kita apa adanya lo, ya gak temen-temen?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Class
HumorIni cerita tentang kelas yang ancur nya pake banget 'kita adalah 34 siswa yang disatukan di salah satukelas di smp besar di kota tasikmalaya' Ikuti perjalanan kitaa dari mulai yang baik sampai akhir