Part 2

59 4 0
                                    

*Typo bertebaran

Oh iya gua jadi lp sama tuh anak baru. "Hei..ayo berdiri jangan duduk terus." Kata gue sambil ngulurin tangan gue utk ngebantu dia berdiri. Lalu, dengan perlahan tapi pasti, dia meerima uluran tanganku lalu berdiri. Oh ya di koridor sekolah cuma ada gua sama nih anak baru. Kl Hannah udh duluan nyari tiga sahabat gue. "Makasih ya " kata anak baru itu. "Oh ya nama lo siapa?" Tanya gue. "Nama gue niall James horan. Biasa dipanggil Niall. Nama lo siapa?" Tanya dia sambil malu malu. "Ga usah malu malu Kali. Nama gue Alicia Grace Calder. Biasa dipanggil grace." " oh ya kok lo berani banget sih sama mereka?" Tanya niall. "Ngapain takut sama mereka? Toh mereka juga manusia juga kan? Sama kayak kita. Tp mungkin mereka takut sama gue gara gara gue anak dari donatur terbesar di sekolah ini." "Oh gitu. Pantesan aja td semua langsung pada diem." Kata niall. "Hehehe" tawa gua. "Oh ya jadwal lo hari ini apaan?" Tanya gue. "Gua biologi kalo lo apaan?" tanya niall. "Sama dong. Barengan aja yuk" ajak gue. "Ayo". Pas dikelas gue duduk sebangku sm niall. Soalnya katanya dia blom punya temen. Oh ya kita, maksudnya gua sm niall, sekelas sm hannah ,Dian,Regina. Kita duduk sebaris. Oh ya jgn lp sama cabe sekolah a.k.a Selena and the geng. Gua juga sekelas sm dia. Gua ngantuk bgt di pelajarannya Ms.Elsa a.k.a guru biologi. Tapi gua tahan" aja. Soalnya Ms.Elsa itu dikenal sebagai killer teacher. Dan pelajarannya berlangsung selama 3 jam.

*Jangan jd silent readers ya
*Keep vomment guyss
*Sorry typo
*Dibantu oleh author Grace130993

FORGET? (n.h)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang