LEIA POV
Perkenalkan nama gue Leia Makeena Stephan, kalian bisa manggil gue Leia atau Kena. Gue punya twins, namanya Luke Troy Stephan.
Gue sama Luke itu suka banget sama boyband asal London One Direction. Gue sih lebih suka sama Zayn, karna dia muslim. Tapi gue juga suka banget kok sama suaranya, yg gue gasuka sama dia karna dia punya tatto buannnyakkkk. Udah itu aja.
Suatu hari pas gue lagi dengerin radio, diradio itu lagi ngadain kuis. Kalo menang hadiahnya adalah bertemu degan One Ditection! Yaaa sudah pastel lah gue ikutan! Kesempatan emas brooo!
Seminggu setelahnya pihak radio mengumumkan bahwa gue adalah salah satu dari 10 pemenang! Gillaaa gakebayang kan rasa seneng gue tuh kaya gimana???
Tapi disaat gue tiba di LA untuk bertemu calon suami gue a.k.a Zayn Malik, gue mendapat masalah karna gue make hijab. Dan saat gue lagi jjs -jalan jalan sore- sama temen sepermainan gue (azeekk) ada yg ngatain gue ..... TERORIS!
Gila mennn!!! Gue kesini buat ketemu calon misua gue! Bukan jadi teroris! Akhirnya gue dan temen temen gue lari. karna badan gue yg yahh lumayan sexy, gue ketinggalan jauhh dari temen gue. Gue syok, gue diem, gue bingung harus ngapain. Sampe seseorang menarik tangan gue untuk masuk ke dalam mobilnya. Siapakah dia?? Gue juga gatau.
Tungguin aja ceritanya, oke???
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day With My Idol!
Fanfictionnama gue leia makeena stephane. gue kuliah jurusan managemet, but gue lagi cuti kuliah karna males. gue nge-fans banget sama zayn malik. harapan gue adalah bisa ketemu dia.