Sebagian orang percaya akan mitos yang mengatakan jika kau terbangun dari tidurmu di tengah malam tanpa alasan yang jelas, itu pertanda bahwa ada sesuatu di dalam kamarmu yang sedang mengawasimu.
Hal ini juga diperkuat dengan fakta tentang gerak reflek tubuh manusia yang akan menatap balik seseorang yang tengah memperhatikan mereka. Jika naluri manusia selalu seperti itu, apakah artinya ketika kau tiba-tiba terbangun di tengah malam karena reflek tubuhmu yang merasa diperhatikan seseorang atau sesuatu?
Ya, orang bebas saja berpendapat dan berpikir sesuka mereka. Tapi sebagai manusia yang diberi akal sehat dan logika sejak lahir yang begitu sempurna, aku tak mau menganggap mitos itu menjadi kenyataan. Itulah keyakinanku selama seumur hidupku, tapi semuanya dipatahkan sejak malam itu.
Awalnya kupikir itu adalah khayalan ku saja, karena aku terlalu lelah dan masih setengah tidur. Namun setelah melihat hal yang sama dalam 5 Hari berturut-turut kurasa tak bisa lagi kusebut sebagai khayalan usai mimpi. Aku bahkan sempat konsultasi kepada beberapa psikiater, namun jawaban mereka semua tetap sama, yaitu hanya kelelahan saja.
Aku sudah mencoba minum berbagai macam obat tidur, dengan dosis yang lebih. Namun tak ada perubahan juga. Aku tetap terbangun di tengah malam dan melihatnya. Bagaimana pun aku mencoba untuk mengabaikannya dan berusaha kembali tidur, dia tetap disana dan aku tidak bisa kembali tidur. Aku tahu karena aku bisa merasakan kehadirannya dan begitu kubuka mataku dia sudah berada tepat di depan wajahku.
Aku sendiri masih bingung, entah bagaimana menjelaskannya. Tapi ijinkan aku bertanya satu hal..
Pernahkah kau terbangun di tengah malam dan menemui sepasang mata mengerikan dibalik geraian rambut lebat yang menjuntai dari langit-langit kamarmu?.....
Source:Kripikpasta indonesia.
PENULIS:Kunaikun.
WARNING!! CERITA INI SEDIKIT KU UBAH DENGAN YG ASLINYA
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta Short Story
HorrorKalian Yakin untuk membaca cerita ini? Kuharap kalian tidak pernah menyesal sama sekali.