(NOT) Last Romeo

1.2K 75 29
                                    

(NOT) Last Romeo

Author : _ME_

Main Cast : - Lee Sungyeol

- Kim Myungsoo

- Nam Woohyun

Other Cast :

- Lee Sungjong

- Lee Howon

- Kim Sunggyu

- Lee Mi Joo

- Seo Jisoo

- Jang Dongwoo

Genre : Yaoi, Romance, School Life

Length : One shot 9414 words

Summary : "Aku kembali membawa beribu harapan akan kebahagiaan, hingga semua yang kusadari berubah, penuh teka teki yang kian memerosokanku dalam dusta tiada berujung.

-Lee Sungyeol

"Romeo dan Juliette tidak akan pernah bersatu bukan sampai akhir hayat? Bagaimana jika aku yang menjadi William Shakespeare dan merubah alur cerita, menambah bumbu sandiwara dibalik sebuah sandiwara."

-Nam Woohyun

"Kau yang sangat bersinar menelan semua kegelapan didunia ini.

Dan sinar itu membutakanku...juga dirimu sendiri.

-Kim Myungsoo

*****************************************************************************************************

Hari itu sangat cerah, cuaca begitu mengerti menyambut datangnya festival musim panas yang rutin diselenggarakan disetiap sekolah menengah atas. Semua siswa merayakannya dengan penuh suka cita menyambut datangnya musim panas.

Di sebuah sekolah menengah atas, terpasang baligo besar di gerbang pintu masuk menandakan perayaan festival musim panas yang diadakan disekolah tersebut. Satu minggu lamanya, dan hari ini adalah hari terakhir sekaligus hari puncak dimana akan diadakan sebuah pentas drama yang akan menutup festival yang begitu meriah ini.

Stan makanan berjejer menyambut para tamu yang menghadiri festival tersebut, yang tentunya selalu ramai dikunjungi, terutama stan yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang menyegarkan pelepas dahaga di cuaca yang cukup terik ini. Meskipun musim panas adalah musim yang cukup menyiksa, namun keberadaannya selalu ditunggu dan disambut dengan ceria oleh seluruh lapisan masyarakat.

Seorang laki-laki jangkung, berpipi chubby, mengenakan setelan santai ala musim panas menghentikan langkahnya sejenak untuk melihat baligo yang terpasang di gerbang pintu masuk. Dengan seksama, ia membaca seluruh tulisan yang tertera didalamnya.

"The Last..Romeo...?" ujarnya pelan, lebih kepada dirinya sendiri.

Bola matanya yang besar beralih pada tulisan dibawah judul pentas drama tersebut. "Main cast : Woohyun Nam as Romeo dan Mi Joo Lee as Juliette...hmm.." kemudian membaca peran yang lain dalam hatinya.

"Nam Woohyun?!" ia memekik, bola matanya mengerjap lucu sementara tangannya bertepuk tangan untuk dirinya sendiri. "Woohyun jadi pemeran utama..wahhh hebat~"

Ia melihat jam tangan yang melingkar dilengan kirinya, untuk mencocokan waktu pelaksanaan pementasan drama yang berjudul 'Last Romeo' tersebut. Masih ada 2 jam lagi untuknya berjalan-jalan disekolah ini dan menikmati berbagai kuliner yang disediakan setiap setahun sekali ini.

(NOT) Last RomeoWhere stories live. Discover now