Tittle : A Thousand Butterfly (Part 1)
Genre : Romance
Cast : Kim Jong woon (Yesung)
Han Song Yi (oc)
Lee Minkyung (oc)
Kim Jooeun (oc),AnotherTerima kasih sudah mau mampir di fanfiction ku ini, selamat membaca. Entah kalian silent read , pembaca gelap atau apalah semoga kalian menyukainya kkkk~~. Oh ya terima kasih untuk kalian yang sudah berkenan vote dan comen di ff ini ^^ gak tahu lagi deh mau ngomong apa kkkk~~
*Start Reading
**********“Apa kau tahu dia cantik ” Jong Woon tersenyum saat menceritakan Minkyung, teman satu universitas dengan jurusan sama dengannya , kepada Han Song Yi, sahabat yang 3 tahun lebih muda darinya. Mereka menjalin sahabat karena eomma Han Song Yi merupakan sahabat eomma Jong Woon, karena Eomma mereka selalu bertemu, jadi seperti ini Jong Woon dan Song Yi pun selalu bertemu dan akhirnya menjadi sahabat pula hingga saat ini.
Gadis itu dari tadi diam mengerjakan tugas kuliahnya dan mendengar ocehan Jong Woon tentang gadis yang di sukainya di universitasnya itu.
“lalu?” tanya Song Yi pada penjelasan Jong Woon barusan.
Dan Jong Woon , laki-laki itu terdiam, dia sedang fokus memperhatikan pergerakan jari-jari Song Yi yang sedang menulis itu. Keduanya diam dalam beberapa detik, dan
“sepertinya aku menyukainya” kata Jong Woon memecah keheningan diantara keduanya.
Pergerakan jari-jari Song Yi tadi yang sempat menulis, tiba-tiba berhenti untuk beberapa detik mendengar kata-kata Jong Woon barusan. Gadis itu berdiri dari tempatnya bermaksud mengambil air yang ada di dalam dapur rumahnya, entahlah tiba-tiba rasanya tenggorokan gadis itu terasa kering.Jong Woon hanya memperhatikan gadis itu karena dia tahu kebiasaan gadis itu saat belajar, pasti Song Yi haus. Saat kembali gadis itu membawa dua buah gelas di tangannya yang jelas Jong Woon tahu bahwa satunya adalah miliknya.
“terima kasih banyak sahabatku tersayang” kata Jong Woon sambil mengusap kepala Song Yi yang kini sedang duduk di sampingnya sambil meneruskan mengerjakan tugasnya lagi.
“Aku juga menyukai seseorang Jong Woon oppa” kata Song Yi kemudian tanpa memandang Jong Woon yang ada di sampingnya.
“Ha...!” respon Jong Woon tak mengerti.
“tapi aku tidak bisa mengungkapkannya padanya? Aku harus bagaimana oppa?” tanya Song Yi seakan putus asa.
“Cobalah mengatakannya....padanya” kata Jong Woon menanggapi perkataan Song Yi.
“Hah” Gadis itu mendesah, entah fikirannya sedang kacau tiba-tiba.
Dan Jong Woon laki-laki itu menemukan sepucuk kertas di bawah tumpukan buku Song Yi kini, sepertinya dia mendapat sebuah sesuatu yang menarik di benaknya, di bacanya perlahan kertas itu, dan tentunya tanpa sepengetahuan Han Song Yi
‘Aku telah jatuh cinta padamu sejak dulu’ kalimat pertama pada kertas itu.
‘Aku ingin mengungkapaknnya apakah kau juga menyukai ku?’ kalimat kedua di kertas itu, kali ini mata Jong Woon tertuju pada Song Yi kemudian melanjutkan lagi membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Butterfly [Yesung Fanfiction]
FanfictionHan Song Yi gadis yang seumuran dengan Jooeun adik Jong Woon, gadis yang menyukai pria itu Jong Woon, bagaimana jika Jong Woon hanya menganggap Song Yi hanya sahabat dan seorang adik seperti Jooeun...... Ini tentang Han Song Yi, tentang Jong Woon da...