#Perkenalanku Dengan Deri

388 7 0
                                    

Namaku Faradila,aku duduk dibangku kelas 10 Sekolah Menegah atas SMAN 1 Ciamis . Hari ini, kegiatan disekolah sangat padat karena akan Diadakan acara besar yaitu PORSENI 2016 . Dan aku menjadi Panitia dari acara tersebut .
Ghina dia adalah teman dekatku, Yang dikenal sejak acara PASKIBRA sekabupaten .
Setiap hari, aku pulang pukul 5 sore Atau maghrib . Dia pulang sendiri saat itu waktu menunjukan pukul 17.15 . Langit yang mendung menurunkan setetes demi setetes air dan akhirnya hujan pun turun juga . Aku duduk sendirian didekat gerbang sekolah sambil menunggu hujan reda . Tiba tiba ada seorang pria yang datang dengan motor ninja merahnya menuju gerbang . Aku tak tahu itu siapa . Lalu pria itupun menghampirinya . "Kamu anak kelas berapa?" Tanya ia dengan heran karna hanya ada aku saja yang belum pulang dari sekolah . "Aku anak kelas X-IPA 2 . Kamu siapa? " . Jawabku dengan tersenyum . "Oh.kenapa belum pulang? Aku deri anak X-IPA7" . Akupun menjawab "Belum . Tadi ada rapat untuk acara PORSENI dulu , aku sebagai panitianya . Nanti saja aku menunggu hujan reda mungkin ojek masih ada" . Aku menjawab sambil menunduk . Pria itupun menaiki motornya dan memakai helmnya . "Ayo aku antar pulang . Kasihan kamu kedinginan disini, ayo naik" . Dengan rasa malu malu akupun naik ke motornya . Karena hari sudah sore dan Ojek pun tidak ada yg mangkal disana mungkin karena hujan . "Rumah mu di daerah mana?" . Tanya dia . "Di perumahan Puri Garden Asri " . Dia melajukan motornya dengan cepat . Sesampainya dirumahku aku turun dari motornya "Terimakasih sudah mau mengantarku . Mau masuk dulu?" ucapku sambil tersenyum . "Oke . Yaudah kamu ganti baju nanti kamu kedinginan. Nggak saya buru buru" . Akupun mengangguk dan memasuki rumahku sambil menutup pintu . Dia kembali menjalankan motornya,lalu pergi dari hadapanku.
Pukul 19.00 aku sudah biasa berada dikamarku . Setelah selesai mengerjakan PR kimia . Akupun berbaring di tempat tidur sambil melihat handphone ku . Dan ada
1 Notification BBm
From Ghina
Dil besok lo sekolah ga? Gue kangen banget . Besok gue sekolah karna gue udah sembuh .

Aku senang sekali mendengar Ghina sudah sembur dari sakit tipus nya dan dia tidak masuk sekolah selama satu minggu .

To : Ghina
Lo udah sembuh? Syukur deh . Gue juga kangen banget ama lo Ghin . Oke besok gue sekolah kok . Ada yg mau gue ceritain juga ke lo . Sekarang gue mau tidur dulu ya . Gue cape

Akupun tertidur pulas malam itu .

-------
Vote terus yaa,inii bru pertamakalinya aku bikin cerpen :) comment apa yg kurang .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang