Part 1

4.9K 112 4
                                    

Hyuga hinata adalah seorang yang perempuan yang penurut,baik,lemah lembut. Apakah Dia bisa bertahan dengan perlakuan Uchiha Sasuke ? Tapi sifat ku disini sangat lah dingin

Happy Reading

Perkenalkan Nama ku adalah Hyuga Hinata, Aku anak Pertama dari Hyuga Hiasi, Adik ku yang kedua bernama Hyuga Hanabi. Satu lagi, Aku mempunyai Kakak sepupu nama nya adalah Hyuga Neji. Ibu ku bernama hyuga Hikari, ibu ku Meninggal pada saat kami masih kecil, kira-kira waktu berumur 5 tahun, pada saat itu Hanabi masih kecil. Ibu ku Meninggal karena Kecelakaan Mobil. Mungkin sudah cukup perkenalan kita.
#Skip Sekolah
Aku Hyuga hinata kelas 2sma
Aku bersekolah di konoha high school. Lalu aku mengalami MBA setelah mengetahui kalau aku hamil anak sasuke aku langsung histeris. Awal nya aku biasa-biasa saja. Ku kira aku tidak hamil, karna hanya sekali melakukan 'itu'. Kau tau sifat ku seperti apa ketika di luar aku sangat dingin, tapi ketika bersama keluarga ku aku sangat hangat. Aku tidak menyukai uchiha sasuke, dia itu sangat menyebalkan.

Flashback
Aku bersekolah disini hanya untuk menuntut ilmu lalu setelah lulus aku ingin melanjutkan study ku di California. Kata orang aku Cantik, Anggun, tapi sayang sifat ku yang sangat dingin ini terkadang membuat para siswa kecewa. Dan juga para siswi tidak menyukai ku, kenapa ? Karena aku selalu mendapat perhatian laki-laki yang diatas rata-rata yah kalian pasti tau siapa laki-laki yang paling tampan dan 'the king cold handsome'
hahah tapi aku tidak memperdulikan hal yang tidak penting itu, bagi ku itu hanya hiburan belaka. Tapi malah pria itu selalu saja mengganggu ku. Huh menyebalkan! Dia Uchiha sasuke dasar pantat ayam !
Aku menyesal telah mengikuti perintah dia, tiba-tiba dia mengunci pintu apertemen nya lalu dia memperkosa ku. aku sangat membenci nya .tapi aku menganggap semua itu hanya angin lalu. Aku tidak berani menceritakan kepada ayah atau adik ku. Kupikir tidak terjadi apa-apa tapi aku salah besar sudah 2 minggu ini aku telat(pada tau kan?)
lalu aku membeli testpack . Aku langsung mencoba dan ternyata garis 2 ? Kata orang garis 2 itu ha...mm...iii..lll! Whattt the hell ? Aku hamill huwaaaa Momy tolongin hinata momy. Hinata takut ayah tahu hal ini. Bagaimana ini ? Aku harus berbuat apa ? Aku taku sangat takut oh tuhan tolong lah hamba mu ini. Hiks aku sambil menangis. Setalah keluar dari kamar mandi aku langsung menuju kamar ku yang tidak jauh dari kamar mandi.
#skip
Aku sudah rapi dengan pakean sekolah ku. "Yah hinata langsung pergi ke sekolah dulu ya."
"tidak sarapan dulu?" Kata ayahku
"Tidak ayah hinata hari ini ada piket makanya buru-buru, dahh ayah kiss dad'y."
"Yasudah, Jan kamu antarin hinata ke sekolah ya' kata ayah pada supir pribadi ku. Yaitu pa Ujan.
'Iya tuan,saya mah selalu siap atuh sama perintah bos besar'heheh kata pa ujan.
"Yaudah yuk pak ,ntar saya telat lagi nih.
'Baik non, let's goo' ujan.

Skipp di sekolah

"Pak ujan saya kekelas ya dahh" kataku.
'Iya non,hati-hati belajar yang bener ya non,biar bisa banggain keluarga. Kata pa ujan
"Pasti pak ujan "kataku
Aku berbicara dalam hati. Gimana mau bahagian in orang tua, orang aku sendiri sedang hamil,padahal umur ku 16tahun sudah mengandung anak si pantat ayam sialan itu. Aku berkutat dengan pikiran ku. Tanpa sadar pak ujan memanggil ku,aku pun baru tersadar.
"Eh iya pak ujan?"kataku
'Non cepetan masuk ntar telat lagi 'kata pak ujan.
"Em,yaudah pak saya masuk dulu dahh pak ujan"kataku
'iya non' kata pak ujan








Hoalla gua kambek nih guys. Ini versi 2 gua. Awal nya pengen buat yang 1 itu tapi cerita nya kehapus, jadi gua kesel langsung versi 2.gua banyak amat nulis eh malah kehapus nyebelin kan ? Huuhh

Oky kalian pada suka gak sama nih ff ? Kalo suka vote and coment ya. Jangan jadi hantu. Abis baca gak di vote atau coment. Lanjut or no ? Butuh dukungan dari kalian!

Married By Accident Version IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang