#of flashback
Setelah selesai dari kegiatan sekolah, aku pun langsung pulang menuju rumah.Sesampai nya dirumah tiba-tiba aku langsung mual dan pusing, setibanya di wastaffel langsung saja ku muntahkan isi yang sedari tadi yang hendak keluar dari mulut ku. 'Huek huek huek'
"Huh .. huh...huh"aku pun terengah. setelah keluar dari wastaffel tiba-tiba penglihatan ku buram dan semua menjadi gelap, entah apa yang terjadi setelah itu.#Skip
"Bagaimana keadaan putri ku Nara sika"? Hyuga Hiasi
"Apakah putri Kau sudah Menikah ? Hyuga san ?" Balas Nara sika.
"Tidak! Memang nya Apa yang telah terjadi pada putri ku Nara sika ? Kata hyuga hiasi.
"Sepertinya putri kau sedang mengandung, dan kurang 2 minggu sudah usia kandungan anak mu hyuga hiasi"balas nara sika.
"Yasudah kalau begitu aku pamit pulang dulu hyuga hiasi" pamit nara sika.
"Baiklah, terima kasih telah datang ke mansion dan telah merawat putri ku nara sika" kata hyuga hiasi.#Hyuga hiasi Pov
Aku sangat terkejut mendengar bahwa putri ku sedang mengandung. Ya tuhan ada apa sebenarnya dengan anak sulung ku yang satu ini, memang aku sangat jarang memperhatikan dia dalam pergaulan nya, yang kutahu dia tidak pernah bergaul dengan siapa-siapa di sekolah nya maupun diluaran. Paling tidak dia sering bergaul dengan kakak sepupunya Neji, ya Hyuga neji kakak sepupu hinata dan hanabi, dan hanabi adik nya.
Setelah hinata sadar aku langsung saja menanyakan siapa ayah dari anak yang telah 'Menodai' putri sulung ku ini. Awas saja kalau dia tidak bertanggung jawab, akan ku beri dia pelajaran, karna telah merusak masa depan anak sulung ku yang Polos ini!#Skipp Hinata Pov
Aku mengerjapkan mata ku yang sangat berat ini, lalu ku edarkan pandangan ku ke seluruh koridor kamar yang bernuansa ungu, ya aku sangat menyukai warna ungu. Lalu aku menemukan sosok laki-laki yang berumur 40 tahunan . Ya dia adalah ayah ku hyuga hiasi.
"Kenapa ayah menatap ku seperti itu"? kataku sambil memandang ke arah ayah ku, yang sedari tadi menatap ku penuh dengan tanya.
"Siapa Ayah dari Bayi yang kau kandung itu Hinata" kata hyuga hiasi penuh penekanan pada kata Ayah dan bayi .
"Apa yang ayah bicarakan"? kataku gugup dan penuh dengan keringat dingin di sekitar dahi dan pipi ku.
"Sudah lah hinata, ayah sudah tahu apa yang telah terjadi pada dirimu, cepat katakan siapa Ayah dari Bayi yang telah kau kandung!" Kata ayah ku
"Maaf ayah, hiks hiks hiks (sambil sesegukan) Sebenarnya aku di perkosa oleh Uchiha sasuke" kata ku, kepada ayah ku. Sambil ketakutan
"Apaaa , Uchiha ? Aku tidak menyangka akan berurusan dengan Klan Uchiha" kata ayahku
Aku hanya diam, dan tidak berani menatap mata ayahku yang penuh amarah, meskipun pelan tapi kata-kata yang di lontarkan olehnya penuh penekanan.
"Besok kau harus Bicara pada si Uchiha Sialan itu, dan suruh dia datang ke mansion kita" kata ayahku penuh penekanan.
"Baik ayah" kataku.
#Skip di sekolah
Setelah keluar dari mobil, aku langsung menuju kelas dan ku edarkan pandangan ku ke seluruh penghuni kelas. Dan aku melihat uchiha sialan itu sedang asik dengan gadget nya. Dasar cabul, setelah mengambil harta berharga ku. Dia malah terlihat santai dan happy-happy dengan fangirl nya dia. Lah gue ??? Gue ngandung anak nya dia! aku pun langsung menghampiri meja si uchiha sialan itu dengan langkah yang sangat cepat dan dengan muka yang sangat-sangat datar.
"Hei kau Uchiha sialan"! Kataku dan langsung menarik tangan nya keluar dari kelas. Lalu aku menuju ke ujung sekolahan yang sepi.
"Ada apa kau membawa ku ke tempat sepi seperti ini hah ? Kata uchiha sasuke.
" Emm atau kau ingin aku 'melakukan itu' lagi Hime ? Lanjutnya."Hei kau uchiha sialan! Kau pikir aku mau melakukan itu lagi ha ? Jangan harap. Dan Asal kau tahu sebenarnya aku sedang ha..." aku menggantungkan ucapan ku. Dan ini belum saat nya si uchiha sialan itu tahu kalau aku sedang mengandung anak nya. Hah dasar bodoh, seharusnya aku tidak mengatakan nya. Tapi untung saja aku sempat menahan.hampir saja kataku.
"Kau sedang apa ha ? Haa,,,? apa maksudnya ? Katanya
"Arghhh lupakan soal tadi. Aku membawa mu kesini ingin memberi tahu kalau Ayah ku ingin bertemu dengan mu" kataku.
"Dan satu lagi kau harus datang! Ingat!" kataku melanjutkan."Hemm kalau aku tidak mau bagaiman Hime ?" Balas nya
" Hei kan aku sudah bilang kau harus datang Uchiha sialan!" Kataku kesal. Huh dasar keras kepala batinku.
"Iya-iya aku akan datang menemui ayah mu." Katanya
"Huh yasudah" kataku berlalu meninggalkan si pantat ayam sialan itu.
#Sasuke Pov
Aku masih memikirkan apa yang di ucapkan gadis tadi ralat maksud nya hinata, dia kan bukan perawan lagi setelah ku perkosa. Haha mengingat itu rasanya ingin sekali lagi melakukan padanya. Tapi apa ayah nya tahu ? Ah sudahlah itu tidak penting.yang penting sekarang adalah. Kenapa hyuga sama ingin bertemu dengan ku ? Itulah yang sedari tadi ku pikirkan. Apa ini menyangkut hinata ?
#Author pov
Hah melelahkan sekali setelah pulang sekolah. Ya itu hyuga hinata.
Akupun meletakkan tas ku di atas meja tepat di samping kamar tidur ku. Dan aku melapas sepatu sekolah ku. Lalu pergi ke kamar mandi untuk mencuci wajah ku yang penuh dengan debu maupun keringat.
Tiba-tiba perut ku terasa sangat mual. 'Huek huek huek' astaga kenapa beberapa hari ini aku selalu mual.
Dan kepala ku terasa sangat pening. Lalu aku langsung pergi meninggalkan kamar mandi dan menuju kamar tidur untuk mengistirahat kan tubuh ku yang sangat lelah ini. Tak terasa alam bawah sadar memanggil ku. Aku pun tertidur dengan tidak enak badan. Dan aku lupa mengganti pakean sekolah ku. Karena kelelahan dan aku tidak punya tenaga lagi untuk hal itu.
Aku mengerjapkan mata ku lalu aku langsung melihat jam baker ku di meja. Dan sekarang jam 07.20 pm setelah bangun ternyata pakean ku sudah berganti dengan piyama kesukaan ku. Huh pasti maid di mansion ini yang menggantikan nya.pikir ku
Aku pun keluar kamar dan langsung menuju ruang makan. "Wah bau nya Enak sekali" kataku sambil berjalan menuju bibi yang sedang memasak.entah apa yang di masak bibi itu. Tapi aku sangat-sangat lapar.
"Ia nona muda, bibi sedang masak, masak kesukaan kamu" kata bibi onah."Benarkah bik ? Kataku antusias saat mendengar kalau bibi sedang membuatkan makanan kesukaan ku.
"Tentu saja nona muda" kata bibi
"Ini makanan nya non, dimakan ya ,yang banyak biar baby dalam kandungan non sehat" kata bibi"Tentu saja" kataku langsung melahap makanan itu sampai habis dan tak tersisa. Dan bibi juga sudah menyiapkan susu hamil untuk ku. Dan langsung saja ku habiskan.
"makasih bik"kataku"Hah, tidak usah seperti itu pada bibi non, kan sudah kewajiban bi bi untuk memasakan kalian semua" kata bibi
"Hehe yasudah bik hinata ingin ke atas dulu cuci mulut lalu langsung tidur" kataku
Dan bibi hanya memberikan ku anggukan saja.
Haiii gua kambekk lgi nih guysgimana part2 nya ? Panjang gak ? Panjang dong ! Seru gak ? Lanjut or no ? Please vote and coment ya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident Version II
RandomFf sasuhina disini menceritakan sosok hyuga hinata yang sangat dingin dan uchiha sasuke yang sangat menyebalkan. bagaimana kah kisah mereka selanjutnya ? maka nya Reading story me and save at library kalian.