1. Initial Meeting with Him

312 17 0
                                    

Disuatu sekolah yang sedang mengadakan MOS (Masa Orientasi Siswa) terlihat seorang perempuan cantik berkerudung putih sedang tersenyum pada temannya.

"Dil, ayo kumpul osis dulu!"ucap Farah seraya melambaikan tangannya.

"Tunggu"teriak Fadilah pada Farah.

Mereka pun berjalan dengan santai ketika hendak ingin berkumpul didepan ruang guru, Ketika diperjalan ada seorang laki-laki yang menghampiri mereka berdua.

"Maaf kak, gugus Papandayan dimana ya kak?"tanya adik kelas itu dengan sopan.

"oh.. ayo saya antar"ucap Farah memberi senyuman termanisnya.

Dengan diiringi canda tawa dari Fadilah. Ya, memang dia orang yang humoris jika sudah kenal dengannya, jika belum pun dia memang sudah ramah.

"Nih dek silahkan masuk"ucap farah masih dengan senyumnya.

"Makasih kak"sahutnya setelah itu masuk ke kelasnya.

"Anjir dil cakep gila....aaaaaaa!!!"teriak Farah sambil berjingkrak jingkrak.

"Alah.. alay lu, tapi mayan lah"satu toyoran melayang dikening Fadilah.

"Ih sakit tauu, udah ah ayo kita kumpul osis, udah pada kumpul semua tuh kayaknya" sahut Fadilah.

"Yaudah ayo cepetan!" Teriak Farah seraya menarik tangan Fadilah.

******
Author Pov

Setelah mereka kumpul osis, dan diberi arahan untuk memberitahukan tentang tata tertib yang ada disekolah itu, akhirnya mereka pun masuk ke gugus mereka dan ternyata mereka mendapatkan gugus Papandayan.

Betapa senangnya Farah saat mengetahui ternyata dia mendapatkan gugus yang digugus itu berada orang yang dia sukai.

TBC

Maaf ya ceritanya masih rada gaje, baru pertama kali buat.
Jadi mohon pengertiannya.
Voment++
Thx.

Cinta Hanya DisosmedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang