Anyeong Readers-deul
Gimana kabar nya ? Smoga baik-baik ajaPart ini adalah Part ENDING yah .
Tapi jangan khawatir setelah ff ini author bakalan bikin ff baru.Tapi author masi bingung mau buat ff nya siapa dan genre nya apa (?)
#TolongJawabOke deh Readers-deul
Happy Reading
Saranghae♡♡¤~¤♡¤~¤♡¤~¤♡
"Anyeong" kata Jimin dan Rena memasuki ruangan di Rumah Sakit "Anyeong , kajja masuk" "Ne".
"Eomma dimana adik nya?" Tanya Minhye polos "Tanyalah pada Paman Junhong" sahut Jimin.
"Sebentar ya" kata Junhong "Cepatlah Paman aku sudah tidak sabar melihat adikku" kata Minho.
TAARAAA...
"Wah apa dia adikku?" Tanya Minho "Ne Minho , dia adik mu" jawab Nayeon sambil tersenyum "Bibi" panggil Minhye.
"Ne?" "Adikku perempuan kan?" Kata Minhye gembira "Tidak dia laki-laki" sahut Minho dengan suara cempreng nya.
Terjadilah perdebatan antara Minhye dan Minho "Sudah-sudah jangan bertengkar nanti adiknya bisa menangis" kata Rena.
"Jadi Bibi , adikku perempuan kan?" "Hehe...adik mu laki laki Minhye" jawab Nayeon dan Minho tersenyum gembira mendengarkan nya , sedangkan Minhye menjadi murung.
"Minhye" panggil Jimin "Kajja kemari" "ne Appa" jawab Minhye lesu "Sudahlah jangan bersedih , walaupun adik mu laki laki tapi kau kan masih bisa bermain bersama nya , bukan?" Kata Jimin.
Dan Minhye hanya mengangguk "Sudah jangan bersedih" kata Jimin sambil mengangkat anak perempuan nya.
"Nanti Appa akan menuruh Eomma membuat adik perempuan , ya kan Chagi" kata Jimin kepada Rena sambil memperlihatkan Smirk nya.
"TIDAK" jawab Rena seketika "Ayolah Eomma" kata Minhye memohon "N-ne , baiklah nanti akan Eomma buatkan" jawab Rena menatap Jimin kesal.
"Paman siapa nama adikku?" Tanya Minho "namanya? Ehm paman belum tau . Coba kau tanya pada bibi mu" kata Junghong.
"Bibi nama adikku siapa?" "Ehm namanyaaa...Ma-mans- HAH Mansae , yah namanya adalah Mansae" jawab Nayeon.
"Wah itu nama yang cocok untuknya" sambung Rena "Ne".
♡¤~¤♡¤~¤♡¤~¤♡
Beberapa hari kemudian
"Appa" teriak kedua anak Jimin saat melihat Appa nya baru saja pulang kerja "Yeobo kau sudah pulang?" "Ne" jawab Jimin.
"Kajja kita makan bersama , aku sudah memasakkan Ramyeon" ajak Rena "kajja".
"Appa Appa" panggil Minho "Ne?" Tanya Jimin "Apakah Appa tau besok hari apa?" Tanya Minho dan Jimin coba mengingat-ingat , ternyata.
"Ne besok adalah hari sabtu , yah besok aku ada rapat dengan Klien ku" "Aniya , bukan itu Appa?" Kata Minhye sambil menepuk dahinya , kemudian Rena berbisik.
"Yeobo sungguh kau tak ingat besok hari apa?" "Tentu saja, besokkan hari dimana aku harus meeting dengan klien ku" jawab Jimin.
"Jiminnie pabbo , sungguh kau sangat pelupa . Besok adalah hari ulang tahun anakmu Jiminnie" kata Rena.
"Woah , mian aku tidak mengingatnya" balas Jimin "Dasar Pabbo JIMINNIE PABBO" kata Rena.
♡¤~¤♡¤~¤♡¤~¤♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Miracles (Jimin BTS & Sana TWICE)
FanfictionMain Cast : Park Jimin (BTS) as Jimin & Minatozaki Sana (TWICE) as Rena. Genre : Romance , NC 18+ & Marriage life ¤~~~¤~~~¤~~~¤ Seorang yeoja polos dan tertutup yang bekerja di sebuah hotel berbintang memiliki sebuah mahkota berharga yang telah ia...