Damn!

171 8 1
                                    

Charoline POV

Huft,pagi pagi aku sudah dilanda kemalasan!
aku masih memikirkan ka Andrea.
Jelas jelas dia Kembaran ku.
Tapi kenapa dia setahun lebih tua?
Dari kemarin aku terus memikirkan hal itu
Dan aku tersadar betapa bodoh nya aku.
Mungkin saja lama belajar di Indonesia dan disana berbeda.haha...Maybee...
Ah,sudahlah...lupakan...
Lebih baik aku mandi dan bersiap untuk hari terakhir masa Orientasi ku ini.

Author POV

Sesampainya di sekolah,Charoline baru teringat.
Kalo hari ini ia harus membuat sesuatu untuk senior mereka.
Dan sialnya dia tidak membawa apa pun sama sekali.
Ia panik.mencari Ide aja susah, apalagi menyiapkan bahan.
Tiba tiba Steven menghampiri Charoline yang sedang duduk dengan muka panik.

"Pagi chat, Ko muka nya udh kusut?
Masih pagi loh." Sapa Stev memecah keheningan.

"Eh...iya Stev,Pagi juga.
Gua lupa kalo hari ini harus ngasih something ke Senior.Gua g inget sama sekali." Ucap Charoline dengan wajah gugup.

"Oh..masalah itu..
Lo beruntung ko char." Ucap Stev yang sedang menahan tawa.

"Heh?apanya yg beruntung?" Teriak Charoline pada Stev.

"Kata Ka Nadine...Ga jadi...
Sekarang Kita cuman demo Eskul." Balas Stev

"Serius lo Stev?Ga boong kan?
Ya Tuhan, makasih..." Ucap Charoline dengan hati lega.

"Buat apa gua boong?
Udah ah...ke Aula aja.Demonya udah mau dimulai. " Ajak Stev pada Charoline yang masih duduk.

Stev menggandeng tangan Charoline di tengah Koridor. Hal itu membuat siswi lain nya memandang Charoline dengan Iri.
Ya wajarlah, Stev kan Ganteng. Dan Charoline tak kalah cantik. Bahkan ada yg menganggap Charoline adalah kekasih Stev.

Sesampainya mereka di Aula,mereka langsung menghampiri Fella,Gloria,Bianca dan Rafa yang sudah menyiapkan tempat untuk mereka berdua.
Selama acara berlangsung Mereka hanya bertepuk tangan,mungkin mengambil foto.
Acara berlangsung selama 3 jam.dan sekarang sudah pukul 12 siang.
Teman teman Charoline pun segera pulang..
Tetapi tidak dengan Charoline.
Dia akan pergi ke Suatu tempat.
Kemana?Entahlah.

Charoline POV

"Duh ilah...mana obat gua abis...
Besok harus kontrol...
Sumpah..males bgt kalo kaya gini..
Ga ada yang nganterin...besok gua minta mobil juga lama lama.
Mendingan gua langsung ke apotek aja deh..

*wuzzzzzzzzzzzzzzzz*

AUTHOR POV.

Tak lama kemudian Charoline sampai di Apotek.Dia pun langsung masuk dan langsung meminta obat yang dia beli.
Setelah Charoline membayar,akhirnya dia pulang.
Charoline mencari taksi,namun tak kunjung dapat.Akhirnya ada mobil yang berhenti di depan dia.Charoline pun tak tahu mobil siapa yang ada didepan nya.
Akhirnya sang pemilik pun turun.
Ya,dia ka Rachel.
Setelah Charoline tau itu ka Rachel,dia langsung memasukan obat itu ke tas dia.

"Lah Char,belum pulang?
Habis dari apotek kah? Tanya Rachel pada Charoline

"Emh...ngak ka,aku habis dari minimarket sebelah.lagi nunggu taksi,tapi ga ada.'" Jawab Charoline

"Di daerah sini emang jarang taksi,Untung masih sore,jadi kamu ga di culik.hehehe.Canda yaa.
Yaudah kamu ikut kaka yuk.Tapi sebelum kita pergi kamu harus ke rumah kamu dulu.minta izin buat pergi nginep di rumah kaka." Ajak Rachel

"Wih...ada acara apa kaa? Ucap Charoline dengan pura pura semangat

"Cuman main ko,lagian besok weekend koo." Jawab Rachel.

Tanpa babibu Rachel menarik tangan Charoline ke dalam mobilnya.
Ia mengendarai mobil dengan cepat.
Sesampainya di rumah Charoline, Ia langsung menyuruh Charoline untuk berganti baju dan segera pamit.
Namum karena Charoline tahu dirumahnya tak ada orang, maka Ia langsung pergi.
Charoline diajak Rachel ke suatu Pusat perbelanjaan , Rachel membeli baju untuk Charoline dan dirinya.
Sehabis belanja,mereka langsung pergi ke rumah Rachel.
Jam masih menunjukkan pukul 6 petang.
Mereka beristirahat sebentar dan terbangun pada pukul setengah 7.
Mereka langsung mandi secara bergantian dan memakai baju yang di beli tadi.
Dan kebiasaan kaum hawa adalah Make Up.
Namun tidak dengan Charoline, Ia hanya memakai bedak dan lipgloss.Berbeda dengan Rachel yang amat sangat terlihat cantik.mereka berdua pun merapikan pakaian mereka.

Tepat mereka selesai,Tepat juga yang lain datang.
Ya Ken,Iqbal,Nadine,Stev,Rafa,Gloria,Bianca dan juga Fella.
Mereka semua sudah tahu akan acara ini,tetapi tidak dengan Charoline.
Charoline yang sedari tadi tidak tahu apapun, hanya diam dan mengikuti Rachel.
Mereka sampai di Kolam Renang Rachel.
Charoline tak menyangka akan menghadiri acara seperti ini.
Charoline menganggap semua teman-temannya bahkan seniornya sangatlah BEBAS.
Karena Charoline tidak ingin membuat teman temannya kecewa,akhirnya dia mengikuti acara itu.
Acara pun dimulai,. Akhirnya Rachel selaku Tuan rumah pun membuka mulut.

"Malem guys,gua ngundang kesini buat have fun aja ko,cuman kalian yang spesial.Nikmati "Ucap Rachel seraya pergi meninggalkan semua.disusul oleh Iqbal.

Charoline menatap ke semua penjuru.
Dia melihat Iqbal bersama Rachel, Nadine bersama Bianca dan Fellandra dan Gloria bersama Stev.
Charoline merasa dirinya dikucilkan tanpa salah.Karena kesal,Ia menuangkan Alkohol ke dalam gelas besar, Ia duduk di Ujung taman. Ia meminum semua Alkohol itu.
Akhirnya Charoline pun tak sadarkan diri.
Semua terasa gelap bagi Charoline.

Charoline POV.

"Shit...jam berapa ini?lah kenapa gua ada di sini?ini dimana lagi?aduhhhh.
Kenapa gua udah ganti bajunya?siapaa yang gantiin?aduh...tanteee....tolonggggg..!!!!

Eh gila lu!
Masih pagi tau!gua budeg nih denger teriakan lo!

Hah?kooo gua bisa di Rumah lo?Trus yang gantiin baju guaaa sapaaa? Tanteeeee tolonggggg...

Ehhh kunyuk..Iya ini dirumah gua...
Yang ganti lo sendiri.Gua dikasih baju sama Rachel..trus gua lempar ke Elo!Elo ganti sendiri.Gua langsung keluar.

Bener kan? Anterin guaa pulang plisss.

Iya ntar gua Anterin pulang,tapi lo sarapan dulu.
Semalem badan lo anget.untung aja sekarang ga.
Sarapan ada di bawah.Lo mendingan mandi aja.di lemari ada baju ade gua.pilih terserah lo.

Heeh... bawel amat sih lo..
Udah sana gua mau mandi.keluar hush hush.

Yee...udah ditolongin jugaa..
Terimakasih ke..malah marah marah..
Lagian juga...Ga Napsu liat Badan lo.

Yaudah makanya keluar.

Ish tuh anak...
Untung aja gua semalem ganti baju sendiri..
Kalo dia yang gantiin...abis deh guaa..
Muka tampang sodomi gitu sih..
Tapi...gitu gitu dia bawel,perhatian,ganteng,tapi BELAGU.
Ngapain juga gua peduli ya?!
Gua mandi aja deh...lebih cepat selesai..lebih cepat gua pulang dan gua kontrol.

Author POV.

Sehabis Charoline mandi dan sarapan, akhirnya Ia pulang diantar oleh Ken.
Sesampainya Charoline dirumah.Ken langsung bablas balik ke Rumahnya.
Charoline pun segera mengambil Tas lalu lanjut ke Rumah Sakit.

Sesampainya Charoline di RS, dia langsung menemui dokter Bryan.Dokter Pribadinya.
Tante Audy sengaja mencarikan Dokter pribadi agar tidak ribet.
Dokter Bryan masih muda,mungkin hanya beda 3 tahun dengan Charoline.
Dokter Bryan langsung memeriksa Charoline.
Ia berbicara pada Charoline mengenai hal yang serius.
Charoline hanya mengangguk paham.
Setelah semua selesai.Charoline langsung pulang dan segera berIstirahat.
Ia berharap semoga besok adalah hari pertama belajar yang Indah..

Votment laaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY TWINS MY TROUBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang