Demetria Devonne Lovato yang kerap disapa temen-temennya “Demi Lovato” itu berumur 12 tahun. Bisa dipanggil Demi, dari kecil, demi itu suka nyanyi. Yaaa, bisa diakui suaranya emang bener-bener bagus. Demi duduk di bangku SMP atau Junior High School kelas 7. Di sekolahnya, demi punya banyak temen. Demi itu ramah, rajin menabung, baik hati dan tidak sombong *okeh ini lebay* tentunya emang dia cantik banget-banget dari rambutnya, matanya, idungnya, bibirnya, tapi… emang demi sedikit agak cuek dan jutek gitu deh.
Awal pertama masuk di sekolah itu, demi 1 kelas dengan satu geng laki-laki yang diketuai oleh *auzeg bahasanya* lanjut!! diketuai oleh Niall, geng itu beranggotakan 5 orang, 4 orang lainnya bisa dibilang anak buah niall HAHAHA:D
Sepulang sekolah, demi mengeluarkan handphonenya dan menelepon sopir antarjemputnya. Saat demi menaruh handphonenya di telinga sebelah kanan dan bilang ‘hello’, tibatiba, niall datang dan, “HEY DEMI!!” sapanya. Demi melanjutkan pembicaraannya dengan sopirnya, “mr., now I’m in front of my school, where are you?” “I’m on the way, wait for a minute girl” “okay, bye.” Demi langsung membalas sapaan niall, “hey! *katanya sambil mengeluarkan senyuman terpancar dari bibirnya yang amat sangat indah* maaf tadi gue ga sempet bales sapaan lo, what’s your name?”, “oh iya gapapa, I’m niall, nice to meet you!” jawab niall. “oh okay, nice to meet you too:) what are you doing, here?” Tanya demi. “gue cuma mau kenalan sama lo, oh ya, what’s your phone number?”Tanya niall balik. Tibatiba, sopir demi datang dan, “come on, ibumu sudah menunggu di rumah.” Demi menjawab pertanyaan niall, “I’m sorry niall, I gotta go, besok aja yaa!” niall menghembuskan nafasnya, “baiklah;)”
Demi’s
Di mobil, gue sebenernya bingung, kenapa cowo yang namanya niall tadi itu tibatiba minta nomor telfon gue, ah udahlah. “mr., my mom kenapa nunggu aku di rumah?kok udah pulang dari kantor?” “ibumu tadi ingin mengajakmu pergi, jadi ibumu pulang cepat.”jawab pak sop! ya gue biasa manggil pak sop hihi, “oke pak, thankyou!”jawab gue. Pak sop cuma diam, gue nanya, “pak sop kok diem sih?” “kamu duduk di belakang demi, lucu banget sih, kau tidak melihat pak sopmu ini tersenyum.”jawabnya. Okeh gue mulai ngaco-_- pak sop bener, gue di belakang, sedangkan gue ga akan liat pak sop karna gue juga sibuk apdet twitter karna takut dibilang kudet(?) gue juga bosen sih Cuma diem di mobil, mana macet parah guizeee-_- gimana my mom yang lagi nunggu di rumahL pas gue lagi main twitter, tibatiba ada mention masuk dari @NiallOfficial dan bilang, “follow back, pretty girl! I’m niall” gue kaget lah, masa tibatiba manggil gue ‘pretty girl’ eww ih, kan baru kenal-_- OH MY GODDD! Sepertinya dunia ini sempit(?) tanpa mikir panjang, gue langsung jawab, “followed yapp!” setelah berapa menit kemudian, handphone gue bunyi dan ternyata ada dm dari niall-_- dia bilang, “please tell me your phone number, important pretty girl!” “hey be patient please-_- ada apa minta nomor telfon gue?” niall gabales-bales, dan emang gue agak sedikit penasaran, sahabat sd gue –Shania- bilang, kalo kita penasaran sama cowo sebaya kita, itu pertanda ada rasa, tapi masa iya sih?ah gue gapercaya, gamungkin gue suka niall:]x
Sampai di rumah, pak sop langsung membukakan pintu mobil di tempat dimana demi duduk. Demi turun dan dia flip rambutnya sambil bilang, “thanks pak sop! biar aku aja yang tutup pintu mobilnya yah” pak sop mengangguk dan menjawab, “samasama demut!” yap, demut itu demi imut:3 demi langsung menyengir dan seketika suasana bersinar karna giginya:D
Demi’s
“Good afternoon, mom!” kata gue sambil meluk my mom. “good afternoon, honey.” Balas my mom dengan pelukan hangatnya. Dan belum sempet gue tanya, my mom langsung ngelepas pelukan dan bilang, “hari ini kita ke…” *tetot* hp gue bunyi pertanda ada notif, daaannn, omongan my mom terpotong, lalu gue liat sejenak dan gataunya ada dm masuk, gue langsung bilang, “kemana my mom?kok berenti?” “itu handphone-mu bunyi.” “gapapa mom, Cuma message aja kok.” “diliat dulu sayang, takut penting.” Okeh gue langsung turutin katakata my mom sambil ikut my mom masuk ke dalem mobil my mom. Gue duduk di depan di samping my mom. Gue duduk sambil baca dm dari niall, dan kata niall “gue Cuma mau message-an aja sama lo, kalo gaboleh, you can add my kik: nialljhoran, okay;)” gue jawab, “added yeaaa” abis itu gue gamentingin lagi karna kalo ada notif kik, hp gue gabunyi. Gue nanya, “mom, kita mau kemana sih?” “mau ke rumah temen mama, ada urusan penting.”jawabnya, “loh tapi kenapa aku harus ikut?aku juga masih pake seragam mommm-_- mana tadi tas aku ketinggalan di mobil garagara langsung mau temuin mom…“gerutu gue. Mom jawab, “sekalian mau kenalin kamu with my friend’s son, baby.” “errrghh, oke baiklah-_-“ jawab gue rada kesel karna kirain my mom mau ngajak shopping.
Buat ngilangin rasa kesel gue, gue langsung mainin hp gue dan ternyata ada chat kik masuk dari niall, he said, “when the first time I looked at you, I feel like there was feeling for you ‘till now.” Gue jawab, “whattt?!?! Today was the first time kita masuk sekolah, kita belom kenal yel..” niall pun sedang mengetik pesan dan TRINGG! Dia bilang, “idk why, but I have feelings for you dem..” gue bacanya benerbener deg-degan, jantung gue seketika mau copot, karna cowo seganteng niall, se cool niall, bisa suka sama ordinary girl like me-_- karna gue bales lama, niall langsung ngechat lagi, “but, gue tau lo gasuka gue, tapi, yaudalah, gimanapun gue tetep suka lo. Gue harap kita bisa jadi friendship:)” gue tuh bacanya sambil senyum-senyum taugak-_-sampe my mom nanya, “eh anakku ini kenapa senyum-senyum sendiri?” “hah?gapapa mom-_-“ jawab gue, hafff kenapa juga gue harus senyum gini sih:$ gue langsung jawab chat dari niall, “mmm, okay I appreciate your feelings, thanks. Sure, we can be close friend:)”