Sambil nunggu temen my mom ambil minum, gue buka hp dan baca kik dari niall, he said, "nevermind demi:) where are you now?" "i'm in my mom's friend's house, and you?" Nah, 1 menit kemudian, niall bales kik dari gue, "oh okay, in my house. What are you doing, there?" "nemenin my mom."
Tibatiba, aunty flo dateng sama anaknya, dannn, ternyata anak aunty flo itu.... niall omg-_- gue langsung kaget dan gue liat muka niall juga kaget. Aunty flo bilang, “loh kalian kok kaget gitu?” “Kalian sudah saling kenal atau gimana?” lanjut my mom. “Mom, dia ini temen sekelas aku.” Bisik gue. “Oh jadi kalian sudah saling kenal, yayaya nice lah!” jawab my mom. “Bagus dong kalo sudah saling kenal, yaudah let’s talking!” kata aunty flo sambil menjulurkan lidahnya yang menandakan meledek kita berdua-_-
Niall’s
“Oh my god, pretty girl comes here!!!” kata gue sambil malumalu seneng gimana gitu. Mimpi apa gue semalem tibatiba cewe secantik dan seimut demi dateng ke sini. Mama nice banget deh nyuruh aku ngobrol sama demi.
“Hey demi! Let’s sit here.” “hey yaa! Beside you?” tanya demi-_- “yeah, beside me.” “now?” “Oh my god, she’s so cute, pen gue cubit pipinyaaa.” kata gue dalem hati. “yes, *mengucapkan pelan* pretty girl.” “okay, yang terakhir apa tadi?” tanya demi. “nothing.” jawab gue, seketika demi ketawa, gatau kenapa gue seneng banget ada di samping dia dan ngeliat dia ketawa. "why?" tanya gue, "you're funny hahaha but..." tibatiba mama gue motong pembicaraan, "demi, diminum ya orang juice-nya" "okay aunty, thanks before" jawab demi, "but what demi?" tanya gue sambil memasangkan muka kesel greget. "sedikit annoying :s" jawab demi dengan muka bingung, "but please don't be mad." lanjut demi sambil masang muka imut. Gue jawab, "no, i don't.". Tibatiba demi ketawa lagi, yaTuhan, ngeliat dia gini, bikin gue falling in love with her, AAAAA!!
Demi's
Niall asik yah, baru kenal udah bikin gue sengakak ini, "yel, gue minum ya" "oh iya silakan" jawabnya.
Niall's
My goddd! Lagi minum aja secantik ini aduh demiii. "Dem, i love you so much, do you wanna be my girlfriend?" tanya gue bisik-bisik deket telinga kanan demi. Seketika demi yang lagi minum itu keselek denger perkataan gue, dan demi langsung taro minumnya di atas meja, dan menjawab...........................................................................................
TEDENG TEDENG *deg deg deg* jawab apa hayo??? Segini dulu yah, lanjut lagi part berikutnyaaa;;)