MISSING YOU
***
Seandainya ku bisa mengenal waktu. Mengetahui berapa lama lagi ku bisa bersamanya. Aku tidak akan semenyesal ini.
**
"Ma, boleh ya... please... boleh ya, boleh ya, boleh ya?"
"Nggak, kalo sekali bilang gak boleh ya berarti nggak."
"Mama..."
Mulai lagi deh si Sehun ini. Ganggu orang lagi tidur aja. Heran punya adek cuma satu tapi serasa punya banyak. Kalo lagi ngerengek berisiknya seisi rumah.
"Nggak boleh Sehun," aku bisa denger Mama yang nolak mentah-mentah permintaan Sehun dari kamarku.
"Tapi temen-temen aku pada bawa gadget semua. Masa aku sendiri yang gak bawa, nanti di sana aku bengong doang," Sehun gak pantang nyerah, dia masih terus ngerengek sama Mama.
Oh aku ngerti maksudnya dia apa sekarang. Dari kemarin Sehun emang ngerengek terus sama Mama minta tablet miliknya dibawa ke acara kemah sekolahnya. Mama udah nolak dari awal dia minta, tapi Sehun gak nyerah. Ya gimana sih kerasnya bocah kalo udah minta tapi gak diturutin.
Sekarang tuh Sehun lagi tergila-gila sama gim COC, get rich, apalah itu. Aku yang gak tau soal dunia game cuma bisa geleng-geleng kepala tiap liat dia main gim. Kalau udah megang tablet gak bakal inget waktu, apa lagi kalo diganggu main bisa marah-marah.
"Mama... please bolehin Sehun bawa tabletnya. Gak bakal ilang deh, janji."
Duh! Ini tuh baru jam 9 pagi. Aku baru tidur sekitar jam 3 pagi gara-gara ngerjain tugas sekolah—sekaligus streaming film. Tapi kebangun gara-gara rengekan Sehun. Seharusnya hari Minggu ini bisa kuhabiskan dengan tidur seharian.
"Kalo ilang emang kamu bisa tanggung jawab?" itu suara Mama yang mulai kedengeran kesel.
"B-bisa..." dan jawaban Sehun yang kengeran ragu.
"Gak bisa," tolak Mama lagi. "Anak sebelas tahun kayak kamu bawa-bawa tablet ke acara kemah, Mama gak bisa percaya. Kalo gak ilang nantinya, pasti rusak."
Aku yang lama-kelamaan gerah denger perdebatan antara Sehun dan Mama akhirnya keluar dari kamar. Niatnya mau nonton TV. Secara gak langsung sih bisa liat adegan langsung Mama sama Sehun yang lagi debat.
"Percaya sama Sehun dong Ma. Aku kan udah gede."
"Gede tapi masih takut tidur sendiri," ledekku sambil jalan ngelewatin Sehun sama Mama yang ternyata berada di dapur. Rumah kami emang gak gede, tapi gak kecil juga. Ruang TV sekaligus ruang keluarga kami ada di sebelah dapur, jadi wajar kalo aku ngelewatin mereka berdua.
"Gak usah ikut campur deh," ketus Sehun yang menatapku tajam. "Ma... aku janji beneran gak bakal ngilangin tabletnya," dan berubah ke mode ngerengek lagi ke Mama.
"Nggak Sehun," Mama masih menolak sambil memotong-motong sayuran.
"Ma..."
"Hun, udah gak dibolehin gak usah maksa kenapa," aku jengah liat Sehun yang bahkan keliatan mau nangis.
"Gak usah ikut campur!" teriaknya padaku. Aiihh, dasar gak sopan sama kakak.
"Mau kamu nangis darah juga gak bakal Mama kasih," ucap Mama tegas.
"Hhhhuuuaaaaaa!!!" dan mulailah suara merdu Sehun meramaikan rumah ini.
"Hun! Berisik!"
"Mama jahaaatttt!!! Hhuuaaa!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISSING YOU ✔
FanfictionSorry I can't be a good brother for you [completed] #Based on True Story