Keluarga Kecilku Eps 12

828 19 3
                                    

###
Gumara Semakin Bingung Dengan Ucapan Pitaloka Dan Gumara Pun Menyangka Alim Yang Telah Memberi Kejutan Pda Pitaloka...

Ga, Ga Mungkin Alim Saat Ini Alim Sudah Mempunyai Karina Yang Tidak Lain Adalah Adikku Sendiri Tpi Siapa Orng Yang Sudah Memberi Kejutan Itu Pda Pitaloka Apa Diam-Diam Pitaloka Mempunyai Penggagum Rahasia Ah Aku Tidak Blh Mikir Yang Macam" Aku Percaya Pda Pitaloka Cinta Di Hatinya Hanya Untukku "Ucap Gumara"

###
Sore Hari Nampak Gumara Sudah Pulang Dri Kantor Pitaloka Akila Dan Thalita Pun Sudah Menunggunya Di Depan Rumah

Assalamualaikum "Ucap Gumara"

Wa'alaikum Salam "Ucap Pitaloka Akila Dan Thalita Bersamaan

Papa "Ucap Akila"

Hemm Anak Papa Sini Sayang Peluk Papa "Ucap Gumara Yang Lngsung Menggendong Akila"

Papa "Ucap Thalita"

Thalita Sini Sayang Ayo Peluk Papa "Ucap Gumara"

Thalita Pun Lngsung Menghampiri Gumara Dan Memeluknya Gumara Pun Mencium Kedua Putrinya Itu Wlapun Thalita Bkan Anak Kandungnya Tpi Gumara Ttap Sayang Pda Thalita Seperti Anak Kandungnya Sendiri

Anak" Papa Yang Cantik Ini Udh Pda Mandi Blm "Tanya Gumara Smbil Berjongkok Di Depan Akila Dan Thalita

Udh Donk Pah "Jawab Akila"

Pantesan Aja Udh Wangi Nih Anak" Papa "Ucap Gumara"

Sayang Skrng Klian Masuk Ke Dlm Ya Mama Mau Bicara Dlu Sma Papa "Ucap Pitaloka"

Iya Mah "Ucap Akila Dan Thalita Bersamaan"

Akila Dan Thalita Pun Masuk Ke Dlm Kini Gumara Pun Lngsung Berdiri...

Pah Makasih Ya Kejutannya Mama Suka Ko "Ucap Pitaloka Smbil Tersenyum"

Mah Papa Mau Jelasin Sma Mama Klau "Ucap Gumara Terpotong"

Pah Udh Ya Mama Suka Ko Sma Kejutannya Ternyata Papa Bisa Romantis Jga Ya "Ucap Pitaloka"

Mah Mama Dengerin Papa Dlu Ya Papa Mau Jelasin Semuanya Sma Mama "Ucap Gumara Smbil Memegang Bahu Pitaloka"

Memangnya Papa Mau Jelasin Apa Sma Mama "Ucap Pitaloka"

Mama Dengerin Papa Ya Kejutan Yang Mama Bilang Tdi Itu Bukan Dri Papa "Ucap Gumara"

Pitaloka Pun Terkejut Mendengar Ucapan Gumara...

Apa Pah Jdi Mksud Papa Kejutan Yang Tdi Pagi Mama Terima Itu Bukan Dri Papa "Ucap Pitaloka"

Iya Mah Itu Bukan Dri Papa, Rencana Papa, Papa Bru Aja Mau Kasih Mama Kejutan Sepulang Papa Dri Kantor "Ucap Gumara"

Jdi Bunga Tdi Bukan Dri Papa "Ucap Pitaloka Dengan Wajah Sedih"

Iya Emg Bukan, Tpi Tunggu Bunga Mksudnya "Tanya Gumara Heran"

Iya Pah Bunga Tdi Pagi Itu Mama Dapet Hadiah Bunga Tpi Mama Ga Tau Dri Siapa Mama Fikir Itu Dri Papa Soalnya Ga Ada Nama Pengirimnya "Ucap Pitaloka"

Sebenarnya Siapa Orng Yang Sudah Mengirimkan Bunga Itu Kpada Pitaloka Knp Rasanya Hati Ini Sakit Sekali Apa Mungkin Aku Cemburu, Cemburu Krna Diam-Diam Ada Orng Lain Yang Memperhatikan Istriku "Gumam Gumara Dlm Hati Dengan Wjah Cemburu"

Pah, Papa Knp "Tanya Pitaloka"

E.. Engga Ko Mah Papa Gpp "Jawab Gumara"

Maafin Mama Ya Pah, Mama Ga Tau Klau Bunga Itu Bkan Dri Papa Pasti Papa Marah Ya Sma Mama "Ucap Pitaloka"

Ssttt Mah Papa Ga Marah Ko, Ini Semua Bkan Salah Mama Lagian Mama Kan Ga Tau Bunga Itu Dri Papa Ya Jdi Wajar Aja Klau Mama Kira Bunga Itu Dri Papa "Ucap Gumara Smbil Memegang Pipi Pitaloka"

Keluarga Kecilku Eps 12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang