Hai nama aku nayla , aku seorang vampire yang tinggal di zaman dimana manusia tidak menyukai vampire . Aku dan keluarga aku hidup di goa yang sangat gelap , yaaaa.. sebenarnya aku percaya bahwa manusia suka dengan vampire, waktu itu aku bertanya ke pada papa " Pa , mengapa manusia tidak menyukai vampir ?" Kata papa "sudah, pokoknya papa gak bakal jawab pertanyaan kamu yang aneh,kamu itu kan vampire, kalo emang kamu mau jadi manusia , yaaaa kamu cari cara keluar sendiri aja "
Pagi-pagi,aku dibangunkan oleh manusia yang baik hati , kata pria itu "vampire bangun hari sudah pagi " aku terbangun, saat aku bangun aku terkejut " haaaaa" lalu kata pria itu "shhhttttt jangan berisik, nanti ketahuan"aku bilang "iya,maafkan aku , aku terkejut karena belom pernah ada manusia yang masuk kerumah aku tanpa seizin orang tua ku " pria itu sangat suka dengan vampire sampai-sampai " mengapa , bajumu vampire,dan juga tasmu , apa kau pencinta vampire ?" Kata pria itu "hehehe,iya oh iya nama kamu siapa ? Aku Johnny" kata aku " nama aku Nayla " lalu kami berjabat tangan , saat itu papa aku mengetok pintu " tok..tok..tok, Nayla apakah kamu sudah bangun ?"lalu aku menyuruh Johnny ke kolong tempat tidur aku untuk bersembunyi , saat johnny bersembunyi ,papa datang , saat itu aku diceritakan bahwa "Nayla,maafkan papa ya nak , karena papa waktu itu lagi emosi , papa bakal kasih tau pertanyaan kamu yang waktu itu kamu tanyakan ke papa "kata aku " oh enggak apa apa kok " kata papa "waktu kamu belom lahir ☆☆☆ada peperangan antara manusia dan vampire ,sebanyak 2 kali , saat peperangan pertama bangsa kita menang , tetapi saat ke dua kakek dan nenekmu di bunuh dengan pisau tajam , maka itu bangsa vampire membenci mereka " kata aku "pa, kan tadi kata papa peperangan yang pertama kita menang , berarti manusia juga benci kita dong." Kata papa " ya.. begitulah hidup , vampire yang tersisa hanyalah keluarga kita "aku terkejut , aku terkejut bukan karena kata papa tapi aku lupa kalo johnny ada di bawah kasur dan di bawah kasur aku itu kan banyak bangke tikus . Gak lama kemudian papa keluar sambil berkata "Nay,kalo misalnya ada manusia yang masuk ke kamar kamu , kamu harus lapor ke papa"aku bilang "Pa,tapi ka;o manusia itu baik gimana" kata papa"mau manusia apapun kamu harus ngasih tau ke papa"kata aku "ok".Lalu Johnny keluar dari kolong tempat tidurku , pas Johnny keluar "Nay,rumah kamu gak pernah kamu bersihin ya , sampe -sampe ,di kolong tempat tidur kamu banyak bangke tikus"wkwwkwkw kasihan Johnny hehehe kebauan , saat Johnny keluar , tas Johnny ketinggalan lalu aku keluarkan semua isi barangnya , aku heran kok manusia jaman sekarang mainnya air-airan sih , terus gimana cara membuat air warna merah biru hijau kuning,aneh , aku langsung menumpahkannya ke lanatai , pas papa memanggil , aku terpeleset , lalu aku teriak , aku jatuh pas di bagian kepala,aku pingsan pas papa masuk "Nayla kamu kenapa,mama kok Nayla pingsan?"mama aku langsung buru-buru ke kamar aku , mama aku adalah seorang arkelolog di zaman vampir,tugas arkeolog dulu adalah mencari tulang-tulang dan peti yang mysterius di masa depan ,mama aku pernah meihat cairan ini , mama aku ada obatnya , gak lama aku kebangun dan merasa aku ingin keluar , memulai hidup baru , seperti manusia , saat aku makan ,papa aku mentapku sangat lama , aku , keceplosan "kenapa sih kok papa ngeliatin aku mulu , emangnya ada yang aneh apa sama aku ,"
Hai teman Nayla , makasih ya.... yang udah mau membaca
Jangan lupa LIKE,FOLLOW,AND COMMENTS
* -
* . THANK YOU
AKU BAKAL BUAT YANG KE #@NAYLA VAMPIR SAINS 2
* .
* * * * * * * * * * .
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Sains ÷^÷
RandomSeorang vampir yang sangat suka dengan sains,tetapi Ia dilarang untuk mencapai cita-citanya