Apakah LGBTQ diperbolehkan?
LGBTQ tidak dilarang. Tapi kami akan mendahulukan cerita yang minim atau sama sekali tidak memiliki konten LGBTQ untuk dimasukkan ke dalam daftar bacaan karena kampanye ini ditunjukkan untuk semua umur
Bukankah itu termasuk penindasan terhadap LGBTQ?
Tujuan utama kampanye ini adalah membuat suaramu didengar melalui cerita. Bukan untuk menunggu ceritamu masuk ke dalam daftar bacaan. Daftar bacaan kami sementara ini memang hanya memuat cerita yang bisa diterima semua kalangan
Apakah cerita bertemakan bullying boleh ikut?
Tentu saja. Bullying adalah Bahasa Inggris dari penindasan. Jadi sudah pasti bullying masuk kategori cerita yang kami kampanyekan.
Apa untungnya mengikuti kampanye ini?
Kamu bisa saling berbagi dan memotivasi melalui kampanye ini. Penindasan adalah masalah yang sering diabaikan, padahal marak sekali terjadi di sini. Kampanye ini diharapkan bisa menjembatani orang-orang yang peduli (seperti kamu) dengan para korban penindasan. Siapa tahu? Mungkin kamu bisa menolong mereka dengan caramu sendiri.
Sampai kapan kampanye ini diadakan?
Kampanye ini tidak memiliki batas waktu. Silakan ikut jika kamu berminat.
Bagaimana cara tahu genremu sudah benar?
Cari definisi genremu di internet. Beberapa genre yang populer di Wattpad
Fiksi Remaja:
Teen Fiction includes stories that are aimed at young adults and teens. Teen Fiction is often about teenagers and set in high schools, but it doesn't have to be. Sometimes, Teen Fiction describes the challenges faced by young people and the challenges of growing up.
Singkatnya, cerita tentang remaja dan tantangan yang dialami oleh remaja
Romansa:
Romance novels describe the development of a relationship between two people. Often, the story will end with the two characters falling in love or a similarly optimistic conclusion.
Cerita yang menggambarkan hubungan di antara dua orang yang seringkali berakhir dengan dua orang itu saling jatuh cinta.
Fanfiction:
Fanfiction has characters and/or settings that are based on other works, including novels, anime, movies and TV series.
Cerita di mana karakter atau latarnya diambil dari karakter yang sudah ada. Seperti di novel, anime, film, acara TV, dan anggota band tertentu.
Bila masih ada pertanyaan, silakan tanya di komentar.
YOU ARE READING
Apa Itu #StopPenindasan?
РазноеPenjelasan lebih detil beserta kumpulan pertanyaan tentang kampanye #StopPenindasan.