KIM TAN DAN LEE HYORI

60 4 4
                                    


*AUTHOR*

Seorang pria memakai tuxedo, memakai sepatu hitam mengkilat layaknya ia habis pulang dari sebuah pesta atau kantor atau semacamnya. Pria itu berbadan jangkung dan bisa dikatakatan dia mempunyai bentuk tubuh yang indah sehingga para wanita akan suka jika berdekatan dengannya. Pria itu sedang duduk di kursi di depan sebuah sungai yang indah jika di lihat pada malam hari. Tidak banyak orang yang mengunjungi sungai han pada malam hari.

"Hmm..."

Pria itu mendesah sangat berat, sesekali kedua tangannya mengusap wajahnya yang sangat halus. Pria itu membuka matanya lebar-lebar sambil mengingat sosok yang tak pernah ia lupakan selama hidupnya.

Angin berhembus dengan kencang, pria itu lupa memakai jaket tebal ia lupa kalau sekarang adalah bulan desember, tandanya salju turun pada bulan itu. Pria itu mengacak-acak rambutnya yang sebelumnya tertata rapi dan membentuk keatas dan bergelombang. Pria itu mengingat setiap detik bersama dengan seseorang yang tak kan pernah bisa di lupakannya.

*flashback*

"Aku kedinginan" seorang pria berbicara pada seseorang di depannya

Ternyata pria itu adalah kimtan. Dia berdiri di depan sungai han dengan memakai piama dan tidak memakai pakaian yang hangat.

"Chhh.. Sudah aku bilang jangan pergi ke sungai han pada malam hari" balas seorang wanita di depan

"Sungai han bagus kalau di lihat malam hari" jelas kimtan lalu duduk di kursi yang berada di dekatnya

Seorang wanita itu ikut duduk di dekatnya, matanya tak henti melihat kilauan lampu yang menyala dari berbagai bangunan yang berada di negara yang ia cintai yaitu korea.

"Hmm.. Ini bulan desember salju turun, dan bisanya kau lupa dengan jaket mu" ucap seorang wanita itu tampak kesal

Kimtan menatap wanita itu sambil tersenyum sambil mengacak-acak rambutnya.

"Noona.." Panggil kimtan jahil

Wanita itu melirik kimtan dengan tajam.

"Jangan panggil aku noonna bodoh!!" Balas wanita itu sambil tangannya memukul tangan kimtan pelan

"Usia ku tidak jauh dengan usia mu, usia ku hanya berbeda 1tahun dengan mu" lanjut wanita itu lagi

Wanita itu melihat lagi keindahan sungai han. Tiba-tiba tangan kimtan memegang erat tangan wanita itu. Wanita itu terdiam dan balas menggenggam tangan kimtan. Wanita itu tau kimtan sangat kedinginan. Wanita itu menoleh ke arah kimtan menatap seorang pria yang ia cintai. Kimtan balik membalas tatapan wanita itu. Kimtan mendekatkan wajahnya di tariknya pelan dagu wanita itu sehingga sekarang wajah mereka berdekatan. Kimtan mengelelus pipinya yang tirus, mengusap pelan pipinya sehingga wanita itu tidak lagi kedinginan.

"Aku mencintaimu lee hyori" bisik kimtan pelan lalu memncium pelan bibir mungil wanita itu, wanita itu pun membalas ciuman kimtan dengan lembut.

*flashback end*

Kimtan berdiri dari kursi yang dia duduki. Lalu melangkah pergi dari tempat duduk itu untuk pulang ke apartemennya.

"Ibuuu.. Aku ingin ice cream itu" ucap seorang anak kepada ibunya

Seketika kimtan berhenti dari langkahnya lalu melirik asal suara itu. Kimtan mengerutkan dahinya matanya tak kuat membendung air yang mungkin saja akan keluar dari matanya pada saat itu. Kimtan begerak ke arah penjual yang berjualan ice cream di dekat sungai han.

RETURN [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang