Gadis ayu nan jelita, bertubuh mungil dengan tinggi sepadan, berambut panjang sepunggung berwarna hitam pekat digerai rapi menambah kesan anggun penampilannya.
Dia adalah Risma Kumala, gadis berumur 18 tahun, siswi SMA Budi Utomo kelas XII-IPA.
Risma adalah gadis idaman disekolahnya. Parasnya yang cantik, kelembutan hati bagai benang sutra, keramahan sikapnya membuat kaum Adam tergoda dan membuat kaum Hawa iri kepadanya.
Semua laki-laki disekolahnya berlomba-lomba memenangkan hati gadis mungil yang jelita siapa lagi kalau bukan Risma. Bahkan para guru laki-laki yang masih sendiri ingin mengejar hati seorang Risma.
Banyak siswa yang menyatakan cinta kepa Risma.
Tapi apa yang terjadi padanya?
Risma selalu menolak cinta dari siapapun.
Suatu hari guru laki-laki singel yang berwajah tampan, berkulit sawo mentah, bertubuh kekar, bahkan menjadi menjadi idola para siswi SMA Budi Utomo lainnya.
Dia tak lain adalah pak Aldi seorang guru matematika menyatakan isi hatinya pada Risma
"Hai Risma!!" tersenyum dengan percaya diri.
"Eh pak Aldi, hai juga pak." membalas senyuman pak Aldi.
Merasa sangat percaya diri, tanpa ragu pak Aldi langsung menyatakan isi hatinya pada Risma
"Saya mencintai kamu Risma!" bersuara lantang.
Risma terkejut dan langsung memandang wajah tampan pak Aldi
"Kamu mau jadi pacar saya?" memegang jari-jemari lentik milik gadis berusia 18 tahun itu.
Risma menarik tangannya dari genggaman laki-laki yang menyatakan cinta kepadanya dan berkata
"Ma..maaf pak, tapi saya...(perkataannya terpotong)"
"Kamu pasti menolak saya, saya sudah menebaknya Risma, ya sudah tidak mengapa." pak Aldi kecewa karena gadis yang dicintai menolaknya.
Guru matematika itu lalu meninggalkan Risma di koridor sekolah.
Semua kaum Adam di sekolahan selalu ditolaknya jika mengatakan cinta kepada Risma.
Apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya?
Guys bacanya lanjut ke part selanjutnya ya.!!!
Votement jangan lupa dong guys!!!
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Risma Kumala
RomanceHai hai!!! Aku update cerita ini nich Dijamin seru!!!! Penasaran langsung aja dibaca ya guys!!! Jangan lupa di vote and comentnya juga..happy reading guys!!!!