2

24 3 0
                                    

1 januari 2015
Drttt drtt drtt... Bunyi alarm dari hpku, walaupun bunyinya kecil aku tetep bisa kebangun kok. " BELLA BANGUN!!!!" Teriakan khas ibuku dari bawah. " IYAA AKU UDAH BANGUN MA". Ahh okey bel pagimu sudah dimulai, aku beranjak dari tempat tidur dan turun kebawah untuk minum sebentar setelah itu aku serapan, aku selalu serapan setelah bangun tidur karena aku tidak biasa serapan setelah mandi. Ahh kenyang.. Yaallah masih jam 04.00 yaudah gapapa deh mandi aja. Ah seger bingo, setelah mandi aku memakai mukenahku untuk solat . EH YAALLAH KAN AKU LAGI DAPET IH BEGO BANGET DEH HAHAHA jadi ngakak ndiri. Aku memakai catokan dan dandan sebelum berangkaat sekolah , setelah itu aku turun untuk berangkat . " ma pa aku berangkat ya" kataku sambil salim kedua orang tuaku yang paling ku cintai beh cinta banget , lebay bingo . " hati hati yaa kalo jatuh bangkit lagi " kata papaku , " kalo udah bankit jangan mau jatuh lagi " kata ibuku. "Ih ada ada jaa nih bhai bhai " sambil keluar dari pintu .

🚘🚘🚘
Sesampainya di sekolah.
" guten morgen princess bella " kata cowo yang tidak aku ketahui dari belakang saat aku menengok kebelakang dia merangkul ku dia adalah akbar . " ih apaan sih ngerangkul ngerangkul ga muhrim tau blek sambil melet ke cowo itu" . " gini gini kamu kan suka aku " sambil lari dari aku. Mukaku memerah dan aku gugup AHH kenapa sih kamu selalu membuat aku baper jangan gituin ke semua cewe dong hatiku sedih kembali.
" HMM digituin lagi yaa bilang dong yang ada dihatimu nak" kata nanda yang datang ke arahku bersama kenta. " ga berani bilang, aku yakin dia hanya menggapku sahabat walaupun kata rakha dia baper ama aku" kataku sambil menundukkan kepala. " kalo tidak bilang kamu akan sedih selalu bego deh lo " kata kenta sambil memukul kepalaku dengan ringan. " eh katanya ada cowo pindahan yang ganteng banget nih tadi gue liat di ruang kepala sekolah katanya sih namanya yu... Yusuf" kata seorang cewe yang sedang ngobrol bersama gerombolannya .
YUSUF??? Jangan bilang dia? Ah gamungkin dia kan ada di jerman .. Apa dia ya? AH semoga bener aku kangen sekali sama dia
Sesampainya dikelas...
Yaallah aku kebelet bangett ah ganahan " EH ketua kelas gue ke toilet bentarrr aja gue kebelet kalo pa coco udah dateng bilang ya gue ke toilet" kataku sambil lari keluar kelas . "Anak anak silahkan duduk kita dapat teman baru yang membuat para wanita terpesona" kata pa coco yaitu walas ku bersama cowo. " BUSET GANTENG AMAT BANG" kata lita sambil memukul mejanya, semua orang melihatnya dan dia pun duduk kembali dengan sorakan temen sekelas. " namaku yusuf abraham aku pindahan dari jerman, papaku orang jerman dan ibuku orang lombok , pas kecil aku tinggal disini dalam arti aku lahir diindonesia tapi pas kelas 8 aku pindah ke jerman karna urusan kerjaan ayahku semoga kalian bisa menerimaku" kata yusuf sambil tersenyum. BLAKK aku membuka pintu dan ... Aku terkejut mataku kesorot dengan cowo yang berdiri di depan , " hai bella masih ingat aku?" Kata cowo tersebut , aku kaget dan tidak berkata apa apa aku berjalan seperti biasa ke arah mejaku. " waw jadi yusuf kenal bella? Haha wah bella itu orangnya friendly banget jadi aku yakin kamu bisa akrab dengannya hmm btw yusuf sayang kamu duduk di sebelah bella ya bapak mau langsung ngajar dikelas sebelah pasti mereka nganggap kalo bapa tidak masuk okey , semua akrab ya sama yusuf TCHUSS " kata pa coco sambil keluar dari kelas. Semua cewe melihat ke arah yusuf dan mendatanginya so jadi sempit karna tempat yusuf dan aku sebelahan , aku terjatuh dan itu sakit AH SIALAN DAMN apa itu yusuf? Kenapa dia ganteng sekali? Masa iya sih. " maaf kalian membuat temanku jadi jatuh " kata yusuf sambil mengangkatku berdiri " hai bella" katanya . " apaan sih kok kamu tau namaku, jangan sok deket gitu dong gaenak di liat orang" kataku judes padahal mah aku seneng tapi malu gitu. " hihihi kamu ga berubah nanti kita lanjut ya bicaranya aku mau ke toilet " kata dia sambil tersenyum. AHH ga berubah dari dulu? Yusuf? Apa itu dia sang cinta pertamaku?
Beberapa jam kemudian..
Hari hariku seperti biasa tapi dimana yusuf? Kok dia ga ada setelah dia pergi ke toilet?
Teng teng bel pulang sekolah
Ah yusuf mana ya? Loh kok hari ini aku mikirin dia mulu bukannya aku sukanya ama akbar? BLAK " kalo jalan lihat lihat dong sayang" tiba tiba akbar di depanku " loh kok kamu disini?", " yeh emang kenapa gaboleh? Kan aku mau anter kamu pulang seperti biasa hmm jangan jangan kamu suka ama cowo pindahan itu ya?"
Loh kok dia tau tuh cowo padahal kan dia ga muncul beberapa jam ini " hmm kok kamu tau dia?" Kataku sambil berjalan ke arah gerbang " semua oranh tau dia, cewe cewe pada ngomongin diaaa teruss yah sekarang aku punya saingan tapi tak apa lah kan kamu setia kepadaku" katanya tiba tiba " eh akbar hmm kamu anterin si bella pulang terus padahal rumah dia kayak pluto jauh amat lebih baik kamu anterin aku ya ga? " kata syanin yang selalu menganggapku saingannya padahal dia dulu sahabat karibku , kata kata dia membuat aku kesal aku cemburu " iya haha bener kata syanin, rumahmu sama dia kan deket lebih baik kamu anterin, itu lebih bagus banget malah " apaan sih kata kata ku ini, ah semoga akbar tetap mau anterin aku pulang ." Oalah yaudah kalo gitu aku sama syanin aja ga ada bedanya sama kamu ini kan?" Kata dia sambil melotot kepadaku dan menggadeng syanin. APAAN SIH IH apa aku yang salah ya? Tapi kalo aku yang salah kenapa kamu gituin aku? Ih. Aku pergi meninggalkan mereka semua dan aku pergi ke atap sekolah tempat aku menangis. Huh kalo disini aku bisa nangis sepuasnya, akbar kenapa sih lo gitu banget,

pilihlah aku yang mampu mencintamu lebih dari diaa... Bukan ku ingin merebutmu dari sahabatku namun kau tau cinta tak bisa, tak bisa kau salahkan ...

Jadi nyanyi deh hahaa ," nyanyian kamu bagus deh masih seperti dulu" kata cowo yang tiba tiba datengin aku dia adalah yusuf , " LOH KOK KAMU DISINI " aku berteriak sampe sampe yusuf menutup telinganya " HAHAHA kamu ini ya aku kan suka tempat kayak gini sama semerti kamu" katanya sambil menunjuk view yang indah sekali. " kamu beneran yusuf temen kecilku?"kataku sambil memandang matanya yang mengingatkan aku dengan mata yusuf temenku. " hihi menurutmu?" Ketawanya, matanya,mukanya,sikapnya, sama dengan cowo cinya pertamaku " iya itu kamu kan yusuf abraham cowo yang ku anggap sebagai adik?" Padahal mah aku ga pernah menggapmu sebagai adik " masih ingat ya , kamu mau tau ga kenapa aku pindah kesini? Tapi jangan kasih tau siapa siapa yaa karna ini adalah JENG JENG

JENG
JENG
rahasia"
Katanya sambil tiduran, aku pun tiduran juga " iya aku mau tau kenapa" kataku sambil bertatapan, matamu yang berwarna hijau yaitu kesukaan warnaku membuat cintaku bermulai kembali, kamulah yang mengalihkan duniaku, tapi bagaimana dengan akbar?

Maaf ya kalo jelek atau apa , aku cape ngetik jadi besok aku akan ceritain. Kalo kamus suka jangan lupa like and comment ya ily bhai

The story of my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang