Chapter 1
Keluarga Namikaze, banyak orang yang mengira keluarga Namikaze adalah keluarga yang bahagia. Tapi sebenarnya mereka semua salah, dibalik semua canda tawa dan kehangatan keluarga itu ada seorang anak yang tidak pernah ikut tertawa ataupun di perhatikan oleh mereka. Namikaze Naruto. Itulah nama anak itu, Naruto adalah anak pertama dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina, dia lebih tua tiga tahun dari adiknya, Namikaze Menma sang pahlawan Konoha dan Jinchuuriki dari Kyuubi no Kitsune sang Bijuu terkuat.
Setelah insiden penyerangan dan penyegelan Kyuubi delapan tahun yang lalu, Minato dan Kushina terlalu memfokuskan kasih sayang mereka terhadap Menma dengan alasan karena dia Jinchuuriki dari Kyuubi. Dan insiden penyerangan itu juga menewaskan beberapa ninja hebat Konoha dan salah satunya adalah Sandaime Hokage, Sarutobi Hiruzen yang mengorbankan dirinya untuk menggunakan Shiki Fuin dan menyegel Kyuubi meski harus berdebat dengan Minato yang saat itu menjadi Yondaime Hokage.
Dan setelah insiden itu pun Minato dan Kushina selalu memberikan perhatian mereka kepada Menma dan melupakan anak pertama mereka,Seorang bocah 7 tahun bersurai merah jabrik yang sedang berlatih dengan gulungan yang dia ambil dari perpustakaan Konoha."aku harus bisa mengauasai Rasengan ini" tekatnya mencoba berkali kali. Namun gagal.
seminggu Saja untuk bisa menguasai rasengan, Naruto mengambil gulungan Fuinjutsu : Hiraishin yang di ambil dari ruangan pribadi ayanya, "jurus teleportasi ruang dan waktu, aku harus bisa mengasai tehnik ini" gugam Naruto lalu menyeringai.
Saat matahari berada di ufuk barat Naruto segera pulang kerumahnya, untuk beristirahat. "Aku pulang" tidak ada satu patah katapun terucap dari orang tuanya, mereka sedang asyik mengobrol dan bercanda. Naruto segera memasuki kamarnya dan tertidur,
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Evenger Dark Uzumaki Naruto
FanfictionNaruto di adalah anak pertama dari pasangan Minato dan Kushina. Dan juga saudara kembar dari menma.