Musim dingin seoul di bulan Desember membuat seorang yeoja bergelut didalam selimutnya yang tebal. Ia sama sekali tidak ingin bangkit dari bangunnya.
"Dubu, kau tidak akan bangun?"
Yeoja tersebut bergumam pelan ketika seorang yeoja bernama Tzuyu memasuki kamarnya. Tzuyu menghela nafas pelan, ia tau kenapa membernya itu bertikah seperti ini.
"Eonnie, aku tau berat untuk mu melepaskan dia. Tapi yakinlah jika kau tetap melanjutkan hubungan kalian, agensi akan memberi sangsi pada mu" jelas Tzuyu panjang.
Dahyun, yeoja yang bergulat didalam selimut itu perlahan bangkit. Penampilannya berantakan. Mata sembab, rambut ombrenya acak-acakan, dan hidung yang bengkak. Jangan lupa matanya tampak tidak ada cahaya didalamnya. Ayolah tzuyu tidak suka jika kakaknya satu ini bersedih karna seorang member boyband.
Yah, JYP ENT. melarang keras artis barunya untuk berpacaran. Hal itu membuat Dahyun kaget, apa hubungannya ketahuan? Selama ini dia sudah berusaha bersembunyi untuk bertemu dengan namja kesayangannya, Lee Minhyuk.
Apa kau tau Monsta X? Maka kau tak asing dengan nama Minhyuk. Namja yang belum genap 2 bulan menjadi pacarnya itu harus ia putuskan demi agencynya. Ia tak mau minhyuk menderita karnanya, kencan sembunyi-sembunyi dan saling melirik diam-diam. Tapi siapa sangka para fansitenim matanya sangat jeli. Itu membuat JYP ENT. kesal dan memberi peringatan terakhir untuk dahyun. Sehingga para membernya kena.
Dahyun bangkit dari tidurnya dan melihat hpnya memiliki notifikasi dari kakao talk.
'apa kau tak apa? aku mengkhawatirkan mu'
Dahyun meringis pelan melihat pesan dari minhyuk. Ia mengetik beberapa kata dan pergi ke kamar mandi.
'aku sakit hati dengan semua ini, aku ingin keluar dari agency ini. tolong aku oppa'
-
Twice sekarang bersiap untuk acara SBS Gayo Daejun 2015. Dahyun tampak sedikit tenang karna mereka satu panggung dengan Monsta X. Dahyun juga lega karna para membernya mendukung hubungannya dengan Minhyuk.
"Dahyun-ah, ayo tersenyumlah. Kami mendukung mu..." ujar Sana seraya menepuk pelan kepala Dahyun.
"Sana-chan... a-aku takut..." ujar dahyun. Sana tersenyum, memeluk dahyun yang bergetar karna menangis dipelukannya. Sesekali sana membisikan kata-kata yang menenangkan dahyun.
-
"Ooh Ahh 하게!"
Penampilan twice sudah selesai, Dahyun melambai kepada para fansnya dan berpose seimut mungkin. Apa mereka tidak tau jika Dahyun sedang bimbang dan bingung. Ia telah memutuskan Minhyuk tapi ia tak sanggup hidup tanpa minhyuk.
Ia berjalan menelusuri lorong backstage, ia merasa tak sanggup dengan semua ini. Ia muak dengan peraturan agencynya, ia ingin berpacaran dengan Minhyuk. Ia tak mau seperti ini, tak mau.
'Bugh'
Dahyun terkaget saat ada yang menabraknya, saat melihat ke orang yang melihatnya. Matanya mebesar, orang itu. Orang yang selalu membuat dahyun ceria, orang yang mencintai dahyun apa adanya, orang yang rela diputuskannya karna peraturan agencynya.
Dahyun tak bisa membendung perasaannya lagi, ia memeluk sosok itu erat. Membuat membernya bingung, mereka pikir dahyun akan biasa saja tapi?
Minhyuk tersenyum ketika dahyun memeluknya. Ia mengusap kepala dahyun pelan lalu mengecup kepala gadis mungil itu.
"aku mencintai mu, aku rela kau memutuskan ku demi karir mu sayang. jangan menyalahkan diri mu sendiri, aku tau ini yang terbaik. ini ujian dari hubungan kita sayang. uljima" ujar minhyuk.
Suasana menjadi hening dan semua member twice dan monsta x terharu akan adegan kedua sejoli itu.
Dahyun mengangkat kepalanya dan menatap minhyuk. Mencari celah kebohongan, tapi yang ia dapat cinta yang begitu besar. Minhyuk tersenyum melihat dahyun yang mulai tersenyum.
"oppa"
"hm?"
"tunggulah aku...."
End
Vote and Comment guys! 😁