Aku Kim Yerim, ini tahun pertamaku menjadi seorang siswi SMU, setelah melewati berbagai siksaan yang aku alami dari sunbaeku. Aku berjalan melewati koridor kelas, di ujung koridor aku melihat beberapa siswa sedang berkumpul menyaksikkan sesuatu, karena penasaran aku berlari kecil untuk melihat apa yang sedang terjadi, aku menjinjitkan kakiku karena terhalang oleh beberapa orang, sedikit demi sedikit aku bisa melihatnya. Oh! itu Sehoon oppa! Sunbae yang tampan dan menakutkan, dia selalu memasang wajah datar, tidak bisa ditebak kapan ia merasa bahagia ataupun sedih tapi kali ini berbeda dia tersenyum benar-benar tersenyum! Ya Tuhan dia tampan sekali, dia menunjukkan rentetan giginya yang rapi. Dia beranjak dari tempat duduknya lalu menarik pelan lengan seorang yeoja, tunggu! seorang yeoja? Itu ! Bae Joo Hyeon teman satu kelompok ku saat Masa Orientasi Siswa. Apa yang dilakukan Sehoon oppa pada Bae Joo Hyeon? Sehoon oppa lalu membawa Bae Joo Hyeon ke lapangan basket dan mempersilahkan Bae Joo Hyeon untuk duduk, lalu Sehoon oppa memetik gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu. Semua siswi berteriak histeris, mereka tidak percaya dengan apa yang mereka saksikan termasuk aku.
Sehoon oppa? Dia tersenyum, memetik gitar, menyanyikan sebuah lagu dan apa lagi ini! Dia menyatakan persaannya pada Bae Joo Hyeon!. Deg! Entahlah, aku benar-benar merasa aneh, lebih tepatnya aku cemburu. Bodohnya! Ayo kendalikan dirimu! Aku berusaha membuat otakku berfikir normal, aku melihat Bae Joo Hyeon wajahnya memerah menahan malu atau bahagia? Dia menganggukkan kepalanya mengisyaratkan jika ia menerima Sehoon oppa menjadi kekasihnya. Seharusnya aku tidak melihat ini, aku berkeringat dingin, lututku terasa lemas, aku tidak bisa berfikir jernih. Tapi tiba-tiba Sehoon oppa berdiri dari tempat duduknya dan berkata "Sudah? Aku menang taruhan!" Ia lalu pergi begitu saja meninggalkan Bae Joo Hyeon yang membelalakkan matanya tidak percaya apa yang baru saja dikatakan Sehoon oppa. Sekelompok namja di lantai tiga tertawa terbahak-bahak dan berteriak bangga "Kami tahu kau yang terbaik Sehoon!" Jantungku kembali berdetak normal, lututku kembali punya kekuatan, otakku kembali berfikir jernih dan aku berteriak kearah Bae Joo Hyeon "Lihatlah kekasihku benar-benar setia padaku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunbae
RomanceKim Yerim baru saja memulai tahun pertamanya menjadi seorang siswi SMU, ia melihat seniornya Oh Sehoon tengah menyatakan perasaannya pada teman satu kelompoknya Bae Joo Hyeon. Apa yang akan terjadi? Entahlah kau akan tahu jika kau membacanya.