"Shell, keluar yuk jalan - jalan kemana kek gitu, gue suntuk banget nih di kos" ajak kak reva (temen gue asal bandung)
"Ayok, tapi kemana nih kak? Gue bingung, masih panas juga😔" sahut gue dengan nada bermalas malasan.
"Kemana ya? Gimana kalo kita ke pantai, ngilangin stress. Hehehe kan kita dah lama tuh nggak ke pantai shell" ucap kak reva
"Ayok, tunggu gue siap - siap dulu ya kak" jawab gue
Dan gue akhirnya siap - siap, gue ganti baju yang cukup santai. Dan nggak berapa lama setelah gue siap, kak reva pun datang mengetok pintu kamar gue
"Shell, dah belum? Lama amat lu. Mau jalan - jalan apa kondangan sih lu, ke pantai aja dandan lama banget" pekik kak reva dengan nggak sabar nya sambil mengetuk pintu kamar gue.
Gue buka pintu "ya elah, nih juga udah kali kak. Gue ngecas hap dulu tadi, hp gue lowbat, ntar nggak bisa foto - foto lagi. Hehehe" kata gue sambil meringis.
"Iya deh iya, eh btw nyamperin anak - anak dulu yuk biar rame, masak ya iya kita cuma pergi berdua" usul kak reva
"Oke deh ayok" ucap gue, sambil mengunci pintu kos dan jalan menghampiri anak - anak yang lainnya.
Setelah udah pada ngumpul, kita pun jalan ( ya bukan jalan sih, ya kali jalan sejauh itu, kita pake motor kok) menuju pantai dolphin (pantai di bali, daerah lovina, pantai yang terkenal sebagai tempat wisata untuk melihat lumba - lumba). Setelah sampai di pantai, gue dan teman - teman berjalan menyusuri pantai sesekali kita berselfi ria.
Saat gue duduk sendirian di tepi pantai, ada orang menghampiri gue dan berkata "hay, lagi apa? Kok sendirian?"
Dengan reflek gue menoleh kesamping, dan mendapati seorang cowok sedang duduk disamping gue, cowok yang lumayan ganteng, dan putih . Lalu gue menjawab pertanyaan nya "hay juga, lagi menikmati udara pantai aja nih sambil ngilangin stres aja. Hehehe iya temen - temen gue tuh lagi pada foto - foto" ucap gue sambil menahan malu
"Oh, kenapa nggak ikut foto? Oh, ya kenalin nama gue summer, kalo boleh tau nama lo siapa ya?" Tanya nya
"Oh, nama gue shella, lagi males aja nih foto - foto" ucap gue sambil bersalaman dengannya
Ya, setelah berkenalan tadi. Kita (gue dan summer) saling bercerita dan ketawa ketiwi, padahal gue baru kenal tapi gue ngerasa dia orangnya care sama orang lain. Ya i don't know
Setelah bercerita cukup lama temen - temen gue pun datang menghampiri gue yang lagi mengobrol sama summer. "Shell, balik yuk dah sore nih" ajak kak reva
"Eh, ada cowok, siapa nih shell cowok lu ya? Sejak kapan lo punya cowok shell?" Ledek kak hany sambil ketawa"Eh, iya kenalin nih summer, ih apaan sih kak, dia temen kok, lagian baru aja kenalan. Lagian lo pada ninggalin gue sendirian disini, untung ada dia (summer) yang nemenin gue daritadi", ucap gue sambil memukul pundak kak hany sambil pura - pura ngambek.
"Oh, ya deh percaya. Yok pulang, dah sore nih.. oh ya summer kita balik dulu ya, makasih loh dah jagain temen kita, salam kenal ya" ucap kak hany sambil ketawa sekalian berpamitan kepada summer.
"Oh, iya deh kak. Hati - hati ya, salam kenal juga" jawab summer sambil memandang gue terus
"Ddaaahh, sampai ketemu lagi" ucap gue sambil menahan muka gue yang mendadak memerah karena malu, sedari tadi di pandangi oleh summer.
Gue pun akhirnya pulang ke kos. Sesampai nya di kos gue langsung merebahkan tubuh gue di atas tempat tidur. Dan nggak tau kenapa, tiba - tiba gue memikirkan cowok itu? "Astaga! Ayolah shell, lo baru kenal, lagian lo juga nggak tau siapa dia kan" ucap gue dalam hati.
Dan hari - hari berikutnya nggak tau kenapa gue slalu teringat cowok itu, dan sampai terbawa mimpi. Apakah iya ini yang dinamakan CINTA PANDANGAN PERTAMA? entahlah, ini membingungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU YANG MENGALAH
RomanceDi cerita ini aku ingin menceritakan seorang perempuan yang sering disakiti hatinya oleh cowok nya. Dan di akhir cerita ini si cewek harus mengalah, dan memutuskan hubungannya karena sudah sangat lelah dengan apa yang di perbuat si cowok kepada diri...