Hari ini, kita ber5 akan ketemuan di salah satu Mall yang ada dijakarta, kalo nggak salah PIM (Pondok Indah Mall) lebih tepatnya di KFC, kami janjian ketemuannya jam 10.00 Wib.
"aduh mati gue telat udah jam setengah 11 lagi." ucap Amel sambil melirik jam. lalu si Amel pun bersiap siap, dan langsung Pergi ke PIM.
"kenapa sih, sumpah nih jakarta macet banget, gimananih ntar gue telat." gumam sih Gue.
"aduh gue sekarang dimana sih, gue kn nggak tau jalan jakarta," ucap Bea, lalu Bea pun bertanya kepada salah satu orang yang ada di sana, dan bea pun di antar ke PIM ,
Elsa dan hanum nggak usah gue ceritain, yah pasti mereka sudah sampai di PIM dari jam 09.00 Wib, nah di skip yh,
Sekarang kita ber5 sudah bertemu, dan ngobrol ngobrol, kita juga lgi ngebicarain tentang grup TEAM OF PRILLY.
"eh gimana nih grup kita? blm diresmiin ama ka prilly".ucap hanum,
"oh iy nih, Kita kapan kerumah ka prilly Buat resmiin Grup?" ucap Bea.
"hmm gimana kalau besok kita ke rumah ka prilly?" ucap gue,
"iy boleh tuh", jawab amel,"kita kesananya jam brp? dan kumpulnya di mana?"tanya Elsa.
gimana klo di sini aja kita kumpulnya , setuju nggak? usul gue.
Setuju, jawab bea,amel,elsa,hanum.
Ok besok kita kumpul jam 13.00 Wib. setelah kita sepakat bahwa besok mau ke rumah ka prilly, kita pun sudah menyudahi pertemuan pertama kita.
sih hanum dengan elsa pulang bareng, soalnya mereka satu kompleks, si bea pulang naik taxi sama gue, soalnya ternyata kita satu hotel, amel pulang sendiri, soalnya cuman dia yang beda tempat nginap.
Ok sampai di sini dulu yh ceritanya, maafkan penulis kalau ceritanya nggak jelas, dan jngn lupa Comment & Vote yh, Sampai Bertemu Di chapter berikutnyaMaaf kan yah kalau pendek ceritany