Title : Pabo, My Husband !!!
Author : Bella Ima Ariana
Facebook : Bella Ariana ima
Cast : Cho kyuhyun
Cho In Young [OC]
Happy Reading^^
“Aku Mencintaimu, itu berarti hanya aku yang boleh melihatmu.
Egois Memang, tapi itulah tanda bahwa kau adalah milikku”
*****
Terlihat di sebuah apartement mewah seorang namja memainkan sebuah benda elektronik dengan penuh semangat.
Semua kekuatannya, ia keluarkan hanya agar bisa mencapai puncak permainan itu.
Ya, dia adalah ChoKyuhyun. Maknae grup Super junior ini mengahabiskan waktu luang untuk menamatkan permainannya. Sebenarnya ia ingin sekali bersama dengan sang istri. Ya, istri yang baru dinikahinya 5 bulan lalu, tapi mau bagaimana lagi sang istri lebih memilih bekerja dari pada menemani sang suami yang sedang libur.
“Yak, ya... mati kau “
“Yak, aish......”
Tiba-tiba.....
BRAKKKK !!!!!
“Yak, Cho GyuHyun. Kau mau mati, hah ?” ujar seorang yeoja saat tiba di apartement mewah itu.
“Ya, namaku Cho KyuHyun. Kau ini istriku atau bukan sih? Masa nama suami sendiri kau lupa, kau mau ku pecat jadi istri, eoh ?” ujar Kyu santai, ia meletakkan pspnya dan fokus menatap wajah cantik istrinya dengan pakaian kerja yang membuatnya tambah mempesona.
“Huh, ternyata aku tak salah memilih istri. Kau hebat Cho KyuHyun” ujarnya dalam hati.
“Yak, jangan mengalihkan pembicaraan. Aku tak peduli siapapun namamu, aku hanya ingin kau menjelaskan semua ini” ucap In Young dengan penuh emosi.
“Sebenarnya apa maksudmu ? aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan.” Balas Kyu terlihat bingung.
“Cha, lihat ini. kau ? kenapa kau membuat banyak tanda merah di tubuhku, hah?” ucap In Young, memperlihatkan bagian leher serta dadanya yang penuh dengan tanda merah. Terlihat seperti Kissmark J