Heiyoooo jgn lupa vomment yaa .....
*******
Hari ini adalah hari pertama gue masuk SeniorHighSchool. Gue udah siap' berangkat ke sekolah dengan antaran supir keluargaku. Gue ini termasuk orang kaya cuma semuanya tertutup dengan keadaan gue sekarang ini a.k.a gendut,jelek,pendek,dan hitam. Okey! Back to topic.
Skip disekolah
"Selamat pagi anak anak" kata guru matematika dan juga wali kelasku yang bernama Bu Emma.
"Pagi buuu" jawab murid' dikelas X3 ini dan kabar gembiranya gue sekelas sama ke3 bestie gue!!!
"Okey. Sekarang kita kedatangan murid baru. Ayo kenalin diri kamu" kata Bu Emma kepadaku.Gue pun tersenyum tulus kepada Bu Emma dan memperkenalkan diriku.
"Nama gue Gabriella Kezia. Kalian bisa panggil gue Kezia. Gue pindahan dari SMAN1. Gue harap kalian bisa nerima gue. Thx"
"Baiklah Gabriella, silahkan duduk disamping Gista" kata Bu Emma sambil menunjuk tempat duduk Gista.Skip otw kantin
Saat ini gue lagi otw ke kantin sama bestie' gue. Bestie' gue semuanya cantik'. Saat berjalan dikoridor sekolah aja banyak kakel yang liatin kita kecuali aku.
Orang' juga melirik aku sih tapi dengan tatapan kok mereka mau sih berteman sama cewek jelek kayak gini?
Yaa kira' begitulah tatapan mereka kepadaku.Saat gue uda mau sampe kantin,tiba'
"Awwww" jerit gue karena gue jatuh dan dengan mulusnya bokong gue mendarat di lantai.
"Makany kalau jalan tuh pake mata!! Dasar cewek cupu!!" Kata kakel yg gue asumsikan kelas 11.
Tak lama setelah ia berkata seperti ini, seragam gue semua basah gara' kakel ini. Bayangin coba, seragam gue jadi basah gara' minuman sialan dia itu!Okeyy! Sabar Kezia, orang sabar disayang Tuhan.
"Rasain tuh! Siapa suruh lo berani halangin jalan gue!" Kata kakel mentel itu.
"Udalah Citra. Biarin aja dia. Toh, ga bakalan ada yang mau bantu dia itu!" Kata sidekicknya.
Yes!! Gue uda tau namanya. Liat aja sampe kesabaran gue habis, lo bakalan menerima surat DO dari sekolah bokap gue.Ohya, gue belum bilang ya??
Okey sekarang gue bilang, sekolah ini milik kakek gue tapi udah balik tangan sehingga bokap gue yang sekarang jadi pemegangnya. Kepsek disekolah ini adalah Uncle gue. So gue bebas mau lakuin apa aja. Tapi, gue selalu tutup hal ini dari semua orang kecuali abang tercintah gue dan bestie' gue. Back to topic.Bestie' gue yang melihat keadaan gue pun langsung memerah mukanya. Mereka bukan malu melainkan mereka menahan amarah mereka agar identitas gue tetap aman.
Mereka pun membantu gue berdiri dan membawa gue ke UKS supaya gue bisa ganti seragam gue.Yapp gue uda ganti seragam gue.
Gue dan bestie' pun pergi menuji kelas gue. Saat gue lagi dikoridor, tiba' ada cwo yang halangin jalan gue. OMG!! Lo tau ga cwo itu adalah most wanted guy di sekolah gue ini!!!!!!
Gue butuh oksigen. Gilak!! Gantengnya itu loh astaga buat gue meleleh.Namanya Nando Wijaya. Dia itu pinter cuma dia bandel aja tapi gapapa lah yang penting ganteng aja.
Saat dia berdiri didepan gue, gue langsung terdiam. Mata gue berbinar' karena cwok idaman gue lagi berdiri didepan gue.
"Ngapain lo liat' gue kek segitunya?" Kata Nando. Omaigat! Suaranya itu loh!!
"Eng... emm... gapapa k-kak a-aku hanya..." kata gue
"Udahla diem!! Gue mau petingatin lo ya! Jangan sukak ganggu' cwe gue!!"
Hah?!! Siapa cweknya??
"Ohya cwe gue itu CITRA!!"
Gue langsung diam seribu bahasa. Gue gatau sekarang muka gue kayak gimana lagi. Mata gue hampir aja menitikan air mata kalau saja bel ga berbunyi.
Gue langsung berlari ke arah toilet dan ninggalin bestie' gue dan juga ninggalin Nando.Skip pulang sekolah
Yeyyy akhirnya saat yang ditunggu' datang juga. Gue dan bestie' gue pun langsung pergi ke lapangan parkir untuk pulang.
Mereka pulangnya bareng gue karena mereka mau main' dulu ke rumah gue.Pas gue sampe di tempat parkiran, mobil BMW milik bokap gue udah menunggu dengan manis. Apa banget ya kata' gue wkwkwk gpp lah.
*********
TBCHai semua ketemu lagi dengan gue!!!
Tinggalin jejak berupa Vomment yah!!
Thankyou!
KAMU SEDANG MEMBACA
Time To Change
Teen FictionGue cewek gendut,pendek,jelek,hitam,berkacamata bulat dan bodoh. Tapi seiring berjalannya waktu, gue merasa inilah waktu yang tepat untuk gue berubah. Gue meminta bantuan bestie' gue untuk merubah semua penampilan gue. -Gabriella Kezia Yonathan-