Intro

38 8 3
                                    

Jangan tanya kenapa gw buat cerita ini. Jangan tanya kalo lu tau jawabannya. Dan jangan tanya kenapa gw bilang begitu. Gw bilang sesuati pasti ada alasannya. Dan gw ngelakuin sesuatu pasti ada alasannya juga. Oklah, kita liat aja dulu list beberapa tokoh yang akan sering muncul di cerita ini. Yuk cekidot !

> Wildan Rizki
Nama panggilannya Wiki, biasa dipanggil Woy!. Siswa kelas XI - E IPA di SMAN 69 Jonggol yang hoby main game. Lumayan sie cakep, tapi mukanya mirip engko - engko toko mas. Maklum, dia itu keturunan Sunda - China. Alhasil, dia lebaran 2x setahun dan sering bolak - balik Jonggol - Ciomas. Eh, maksud gw Jonggol - Macau ( eakss ). Tapi dia sekarang udah males ke macau, soalnya dia dibuntutin banyak cewe di sono.
Jangan tanya dia dikasih duit seharinya berapa, karena dia istirahat di sekolah 4x sehari ( normalnya 2x ). Apalagi kalau hari itu ada pelajaran bu Risa, bisa sampe 7x dia ke kantin (ckckck....). Alesannya sih ke kamar mandi. Tapi anehnya, setiap pengumuman juara kelas. Nama dia pasti di sebutin. Heran gw jadinya.

>Mega Ayu Putri ( Ega )
Kembang pasir. Eh, maksud gw kembang desa, yang sering jadi pusat perhatian. Gayanya sih jual mahal, tapi jangan tanya mantannya ada berapa. Karena yang bisa ngitungnya cuma pak Taufan ( guru matematika dia di kelas ).
Btw, dia juga sekelas ama Wiki. Jadi jangan heran kalo lu sering liat dia minta duit atau minta contekan ke si Wiki. Karena dialah yang menjadi alasan dibalik tragedi yang sering dialami Wiki dan papanya setiap pagi ( :v ).

>Ahmad Rifaldi ( Aldi )
Rival dari seorang Wiki. Mukanya cem sehun a.k.a thehun ekthoh. Sixpack vrohhh ( :'v ). Kalo Wiki orangnya pinter, kalo Aldi beda lagi orangnya.
Aldi itu orangnya jago. Jago futsal, jago basket, jago quro, jago adzan, jago dance, jago main musik pula. Tapi ada satu hal yang gak dia jagoin, yaitu dia gak jago mainin hati cewek ( eakss, eakss, kiw-kiw ).

>Annisa Aprilly ( Rilly )
Orangnya simple, sangat simple, rilly ( realy ) simple, very simple, just simple, pokoknya ssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss( woey, awas ujan lokal! :'v) ssssssssssssssssssimple. Tetapi di balik kesimpleannya, terdapat sebuah fakta yang sangat nyata dan tidak bisa dijelaskan dengan kata - kata.
Kalo gw boleh jujur nie ya, gw jujur nie, jujur nie gw, boleh gak nie gw jujur?, jarang - jarang nie gw jujur, yaudahlah, gw jujur aja. Dia itu..................................................., sebenernya..................................................., adalah,.........................................................................................................................................................................., seorang wanita ( kata siapa dia waria cuk -_-! ). Serius nie ah. Sebenernya dia itu kpopers yang vuery vuery alay bingitssssss, cetar memutar - mutar kue tar - tar yang berlatar di wilayah datar dan hanya ada di daerah Qatar, serta dadanya tak terlalu datar dan bokongnya lumayan lebar ( eowh, eowh :'v ).
Gak ada yang bisa baca tulisan dia kecuali dokter UKS, guru BK, dan anggota dari squad atau team atau group atau kelompok atau perkumpulan atau majelis "Cacing - Cacing Comberan". Yang pastinya squad atau team atau group atau kelompok atau perkunpulan tersebut bersifat sangat rahasia. Dan sampai saat ini belum ada info lebih lanjut tentang hal itu.

>Eka Nursalim ( Eka )
Dia hanyalah seorang pria yang tak berdaya dan tak punya apa - apa. Idup dia emang dramatis banget. Dan memang, dia paling semangat kalo lagi ada tugas drama. Jauh sebelum tugas itu dikasih, dia udah nyiapin semua yang harus ada. Kaya naskah, pemain, properti, dll.
Salah satu drama terbesar dalam hidup dia adalah drama tentang cinta. Alkisah di sebuaH sekolaH di daeraH lembaH nanjauH di mataH. Ceritanya, dia suka sama cewe, namanya Dini. Dan kesalahan terbesar dia adalah ngasih tau ke temen - temennya kalo dia suka sama Dini. Alhasil, dia suka dijadiin bahan bullyan dan selalu DINIstakan sampai saat (D)ini ( sabar yahh :'v ).

Itulah daftar beberapa tokoh yang akan sering muncul di cerita ini ( sisanya cari sendiri ae lah -_- ). Sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kesamaan nama, latar, dsb. Mungkin itu hanya kebetulan saja. Dan cerita ini hanyalah sebuah fiktif belaka.

( Let's follow me for update of The Story!. Jangan lupa kritik, saran, dan dukungannya selalu saya tunggu dan harapkan dari para good readers. Thank's.....! )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 WE ARE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang