#SEKOLAAH!!
Author pov
Hari ini adalah hari dimana tzuyu akan belajar ditempat baru. Ia mengikuti ayahnya yang pekerjaannya mengharuskan tzuyu untuk berpindah pindah sekolah. Dan sekolah yang bernama "JEGUK HIGH SCHOOL" ini adalah sekolah yang kesekian kalinya.
TZUYU pov
Anyeong tzuyu imnida .umurku 16 tahun.dan hari ini aku masuk sekolah pertama.LAGII!!
karna Hari ini pertama masuk sekolah Lagi,!
Aku siap" untuk berangkat .aku memakai seragam dan bergegas mengambil tas .aish.. apa yang harus kubawa? Masa hanya buku tulis?oo.. nde arrasoyo.. alat tulis. Aku bergumam sendiri menyipkan sekolahku. Biasanya aku tidak seheboh ini!.
Tok.tok.tok..
"Siapa sih?? " Tanyaku dengan kasar.
"Mamamu sayang.. ayo cepat makan lalu berangkat.. " Jawab mamaku dari luar kamarku.
"Astaga tzuyu dirumah ini hanya ada kau mama dan papa mu! Knapa kau berteriak tadii?? Kataku dalam hati yg menyalahkan diriku sendiri.
"Iyha mam bentar yha.. papa suruh nunggu sebentar ajaa.. yha mah?? "
"Ya,udah cepat!!" Jawab mamaku.aku Melihat diriku dicermin "aah aku siap" gumamku. *WAIT!!! KANCING BAJUKU KOK TINGGI SEBELAH.. AAH..*.langsung saja aku merapikannya.
Aku bergegas menuju ruang makan. Tapi kamarku? / ah sudahlah viarkan.
---
Author pov
Tzuyu.berpamitan pada ibunya lalu berangkat menuju sekolah yang diantar oleh ayahnya .
Saat menuju ketempat sekolah tzuyu ,ayahnya melihat anak semata wayangnya sedang gelisah.
"ada apa anakku? Kau sepertinya gelisah sekali?" Ucap ayahnya tzuyu sambil mengusap rambutnya.
"Aah.. tidak apa apa papa .. tzuyu cuma gugup saja. Sudah papa konsen kejalan aja yha" jawab tzuyu agar ayahnya bisa lebih tenang. ~
Akhirnya tzuyu sampai disekolahnya, dan ayahnya pergi bekerja.
---
Tzuyu pov
"Tuhan ini sekolahku?? Semoga banyak yang menerimaku disini. "
Aku masih belum bisa kekelasku, karna aku masiih haruus menunggu diruang BK menunggu bel masuk. Saat disana ada banyak sekali guru.. dengan terpaksa aku menyapa(menundukan diri )
Pada mereka semua. Sampai" pinggangku kesemutan.
#b e l. M A S U K
.author pov
bell,yang ditunggu tunggu tzuyu akhirnya berbunyii.
Tzuyu melangkah menuju kelasnya bersama guru jadwal pelajaran hari ini.
---
TZUYU POV
Saat sudah didepan kelas. Guruku menyuruhku untuk tunggu di depan pintu.
Guru mengucapkan salam pada murid muridnya.
"Ya. Murid murid kalian hari ini kedatangan Murid baru dikelas ini. Bapak harap kalian bisa rukun " kata guru yang mempersilahkanku masuk untuk memperkenalkan diri.
"Anyeong haseyo!! Tzuyu imnida.naneun 16 se-ojeon. Saya harap kalian bisa menerima saya disini "
Setelah memperkenalkan diri ,guruku menyuruhku duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS [Boy In Luv]
FanfictionTitle : Boy In Luv Author : Sindy.m.s Genre : Romance, Friendship, School Life Cast : Tzuyu Twice Jungkook BTS, Taehyung BTS, Dahyun Twice & All Member BTS)