( pantai pribadinya keesha)
-------
" saya mau booking tiket ke inggris ya mbak , yang first class aja ya mbak , semuanya , extra bagasi " kata gua
" iya mbak , buat tanggal berapa ? "
" em , besok deh kayaknya "
" kalo besok ada di jadwal jam 03.30 pagi ya mbak , "
" iya mbak"
" , untuk pembayarannya , bisa kekasir mbak "
"iya makasih ya mbak"
"sama sama"---
gw pun shopping , dan masuk ke forever 21 , w beli high waisted shorts nya 3 aja , croptop lengan pendeknya 2 , croptop lengan panjangnya 3 , ripped jeans nya 3 , skinny jeansnya 2 , sweatshirt nya 4 , jaket nya 1 , abis itu gua ke H&M , beli floral dress warna item putihnya 2 , floral dress warna biru putih nya 1 , hoodie itemnya 1 , cardigan itemnya 2 , cardigan putihnya 3 , abis itu gua ke bershka beli cardigan floral warna item bungabunga 1 , abis itu gua ke kate spade beli tas buat bunda soalnya bunda udah disana duluan gasempet shopping , gua ke marie claire buat beli sepatu buat bunda sama gua , gua ke adidas , beli yang item putih 2 buat gua sama bunda , yang biru putih 2 buat papa . gua ke nike , beli yang pink item 2 buat w sama bunda , trus yang item buat papa , yang sepatu bola beli yang putih ijo 4 . gua ke giordano beli jeans 4 , ada promo cuy beli 4 Rp 900.000.00 rb . gua ke pull&bear buat beli sweatshirt 3 , ke toko winter gituh buat beli jaket 4 , boots heels 4 , boots flats 2 , sepatu ice skating putih 2 , sepatu ice skating item 2 , beli baju khusus nya 4 warna item putih , item pink , item tosca , sama item putih lagi yang modelnya bedaa , beli celana khususnya 4 warna item tosca , item pink , item biru , item ijo muda . buat yang etc nya ada 16 . duh alhamdulillah gua ada bodyguards 15 jejer semua tjoy , oiya OUTFIT GUA LUPA GUA JELASIN , gua pake : skinny jeans , cardigan putih , kemeja putih . dha . pas udah selesai gua masuk ke mobil lamborghini item gua , kalobody guards gua mah banyak gua kasih mobil buat kalo gua manggil pakenya fortuner silver abuabu ada 20+ dah dirumah tapi kalo disini cuman ada 5 . karna belanjaan gw banyak jadi 1 mobil isinya 3 bodyguards . gua mampir ke toko dulu buat beli suitcase gua yang banyak , gua beli yang item 3 , yang pink 2 , yang vintage 4 , yang super vintage 5 . muat gak ya? . gua mampir juga ke apple store buat beli Iphone keluaran terbaru 4 sama Macbook 8 , imac nya 12 . buat room decor gua ke IKEA beli banyaakkk furniture yang langsung dikirimin ke inggris dari tadi . gua jugabeli polaroid 4 sama isinya 5 kardus ( 1 kardus isinya 20 pak) , gua beli kacamata item 8 jagajaga kalo patah , topi buat ke pantai 8 , sama bathingsuits gua pastinya keee Victoria Secret . gua beli 18 bathingsuits HAHA . DISKON COY . sama underwear and my bra , beli 20 pak . udah deh lengkap .
list:
pesawat
bathingsuits
perlengkapan pantai
perlengkapan winter
BAJU
HIGHWAISTEDSHORTS
FLORAL DRESS
PARTY DRESS
SHOES!GUA LUPA PARTY BALLROOM NYAH.
gua langsung ke toko ini itu beli 30 dress and 40 sepatu . buset dah ya . OMFG FOOD!
gua langsung beli snack 13, minumnya 20 . HAHA MUMPUNG TAGIHAN DITANGGUNG SAMA BUNDA. and WAIT sekarang jam 8?! omfg gua harus kerumah bian! .
YOU ARE READING
ROYAL STORIES
Teen FictionSebuah kisah persahabatan yang putus karena adanya orang ke tiga . (Completed)