OH MY WOO

69 6 0
                                    

Cast : Jeon Wonwoo, Park Yoo Jin (OC), Member Seventeen + PDnim

Length : One Shoot

******

Kehidupan seorang fangirl apalagi seorang fansite-nim adalah hal yang membuatku selalu bahagia. Walaupun untuk melakukan itu aku harus merogoh kocek yang cukup besar dari mulai membeli segala item idol sampai kamera berkualitas tinggi dan pastinya tiket konser. Semua itu akan terbayar dengan mudah oleh hasil jepretan ku yang sangat memuaskan, ya walau aku tau bahwa setiap jepretan itu bisa dikatakan illegal tapi sudahlah mau bagaimana lagi toh sudah menjadi hal biasa di dunia kpop.

Sama seperti fangirl lainnya, aku juga mengalami bagaimana diluluhkan oleh idolaku. Tapi mungkin hanya aku yang tau kalau idolaku selalu melakukan hal special hanya untukku dan awalnya aku hanya merasa bahwa itu semacam fanservice tapi lama kelamaan aku menyadari bahwa dia hanya melakukan itu padaku. Hanya aku..

_________

Beberapa bulan yang lalu. (#Fansign Event)

"Jae Hee-yaa lihatlah dia bertambah tampan dari hari ke hari, apa yang harus aku lakukan?" tanyaku pada sepupuku Park Jae Hee yang seumuran denganku.

"Kau benar Yoo Jin, Mingyu bertambah tampan sekarang," jawab Jae Hee sambil terkagum melihat Mingyu.

"YAA yang aku maksud adalah Wonwoo bukan Mingyu," keluhku.

"Arayo.. Oh bagian kita sekarang, ayo maju,"

Kami pun berjalan mendekati meja dimana para member Seventeen duduk dan memberikan tanda tangan.

Dan sekarang giliranku bertatap muka dengan idolaku Jeon Wonwoo.

"Oppa, annyeong" sapa ku pada Wonwoo.

Wonwoo menyapaku balik dan tersenyum manis padaku. Oh My God.. senyum itu membuatku tersipu hingga aku tak sengaja membenturkan dahi ku di atas meja.

"Oh Gwenchanha?" tiba-tiba Wonwoo meraih wajahku dan mengelus lembut dahiku.

"Ne Gwenchanha oppa geokjeong hajima," jawabku.

"Siapa nama mu?" Tanya Wonwoo.

"Park Yoo jin," dan Wonwoo pun menuliskan namaku di atas album yang ia tanda tangani.

"Apa kau fansite juga?"

"Iyah, mianhae oppa jika aku mengambil foto tanpa seijinmu," ujarku

"Ani, ambil lah sesuka hatimu. Aku merasa senang dan tetaplah mencintaiku okey, hanya mencintaiku."

Pernyataan Wonwoo itu membuatku tak percaya.

"Apa nama fansite mu?" Tanya Wonwoo.

"Oh My Woo," jawabku.

"Benarkah itu kau? Wah aku selalu melihatnya," ujar Wonwoo sambil memberiku kedua jempolnya.

"Gomaweo Oppa," aku pun dibuat tersipu olehnya.

Tiba-tiba Wonwoo membisikkan sesuatu di telingaku.

"Teruslah tersenyum, kau terlihat manis. Dan ku harap kau akan selalu datang padaku," bisiknya lalu mengusap lembut ubun-ubunku.

Setelah waktuku dengan Wonwoo selesai rasanya aku ingin berteriak kegirangan. Tapi aku harus menahannya karena perlakuan seperti itu harus aku simpan rapat-rapat agar tak ada yang iri padaku.

#Fansign Event berikutnya.

"Oh.. kau datang," sapa Wonwoo.

Aku tak percaya Wonwoo menyapaku lebih dulu dan dia ingat aku. Belum aku bicara apa pun, Wonwoo sudah bicara lagi.

OH MY WOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang