MIKA x YUU

277 18 5
                                    

saya masih baru di sini, jdi mohon bantuannya dan komentarnya




"Yuu chann!!!" teriak seorang pemuda yg tiba tiba memeluk ku dari belakang

"ahk....mi....mika apa apaan sih, jangan kaya anak kecil deh!"ucapku dengan nada sedikit tinggi sambil berusaha melepaskan tangannya yg memeluk ku.

"hehehe.....yuu chan,ayo kita mainn"ucap pemuda itu dengan nada semangat.

"kita main nanti saja,aku sedang tidak mood"

Sesaat setelah aku mengucapkan kata kata itu, raut wajah mika pun berubah menjadi sedih.

"ya ampun apa yang telah aku perbuat, sampai wajahnya menjadi imut seperti ini" batinku sembari membalikkan badan

Setelah aku membalikkan badan, tak lama kemudian......

"yuu chann!"sahut nya kembali dengan wajah memohon.

" *menghela nafas* baiklah ayo kita main"Mika pun menarik tangan ku dan berlari menuju taman.

Inilah mika, sesosok pemuda imut yang selalu membuatku tersipu. Entah apa yang ia lakukan kepadaku, tapi aku selalu berfikir bahwa aku....menyukai nya. mungkin karena dia selalu berada di dekat ku atau apalah. Ah apa yang sedang ku pikirkan,aku pun mengeleng kan kepala dan tertawa geli

"ada apa yuu chan?"

Ku lihat suara lembut yang memanggil namaku itu pun menyentuh wajahku.

"ma..maaf tidak apa apa ko,aku hanya sedang memikirkan sesuatu" dan tanpa ku sadari wajah ku pun berubah menjadi merah.

"yuu chann!wajah mu merah,apa kau sakit?"ucapnya sedikit khawatir

"ah..tenang saja,aku tidak apa apa ko heheh...."

Setelah beberapa menit dia memandang wajahku Kami pun memutuskan untuk bermain kucing dan tikus. Aku berperan menjadi kucing dan mika menjadi tikus.

Kami pun mulai bermain.
Mungkin karena asik bermain, aku pun terjatuh mengenai mika. Aku tidak tau kami terjatuh seperti apa,tapi yang jelas aku tidak sadarkan diri.

Setelah beberapa menit Aku pun membuka mataku dan melihat mika tertidur di atas tubuh ku. Mungkin kepalanya sedikit terbentur dan ia tak sadarkan diri.

"hey....mikaa bangunlah...." aku mencoba membangunkan nya dengan menepuk nepuk tubuhnya. Setelah beberapa saat, ia pun mulai terbangun.

"ahh......apa yang terjadi?mengapa kepalaku sakit?" Ucapnya sambil memegang kepalanya.

"ma....maaf mika ini salahku,saat aku menangkapmu aku terjatuh dan mengenai mu"

Tiba tiba mika pun tertawa geli. Entah apa yang ia tertawakan.

"hey apa yang kau tertawakan?! " mika pun menunjuk ke arah tangan ku. Aku pun menoleh ke arah tangan ku dan aku pun tersontak kaget. Aku melihat tangan ku menggengam tangan mika. Wajahku pun berubah menjadi merah, aku tidak sadar jika tangan ku seperti ini.

"hihihi......yuu chan,apa yang kau lakukan sampai seperti ini?"ledeknya

"Aku tidak tahan dengan inii" batinku. Aku pun memutarkan posisi ku dengan mika.

"sekarang aku menangkapmu, aku menang" ledekku. Tiba tiba mika pun tersenyum kecil dan menjatuhkan ku ke tanah, sehingga posisi kami kembali seperti awal.

"mika!!! apa yang....."sebelum aku menyelesaikan perkataan ku,tiba tiba mika pun mencium ku, spontan wajahku pun kembali menjadi merah. Beberapa saat kemudian dia pun memeluk ku dan berkata......

"aku senang hari ini, terima kasih telah menemaniku bermain,aku mencintaimu yuu chan"

Aku pun memeluk nya juga.

"aku juga mencintai mu mika"

Mika pun bangkit dan duduk dari posisi sebelumnya.mika pun mulai menagis. Aku pun mendekati nya dan berkata...

"ada apa? Mengapa kau menangis?"ucapku sambil mengelus elus kepalanya

"hihi...aku tidak apa apa,aku hanya bahagia "ia pun tersenyum sambil mengusap 👁airmatanya

'lucunyaa' pikirku dalam hati. Mika pun memandangi wajahku lalu tersenyum. Aku membalas senyumannya dan mencium bibirnya dalam pelukanku.

Inilah mika yang selalu membuatku tersipu. Aku senang bisa bersamanya. Ternyata aku memang mencintai dirinya

-FINISH-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This Is My Mika(short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang