PERKENALAN

32 0 0
                                    

Untuk Castnya kita lihat aja dicerita siapa-siapa yang bakalan bermunculan hahhahaa
Ada yang pengen masuk ke cerita nga? Heheheh ✌
---
----------storystart----------
Hi semua perkenalkan nama gue Shin Yura (안녕하세요, 제이름은 유라입니다, 저는 인도네시아 사람입니다). Hehehe pake bahasa gaul dikit nggak apa-apakan.

Pasti ada yang nanya (kalau ada hhh) kenapa gue bilang gue orang Indonesia. (Ya karena aku memang orang Indonesia, Indonesia banget lagi) dan nama aku kok kayak nama Korea?.

Na ini juga gue pertanyaain kenapa juga mama kasih nama kayak gitu, pasti dulu mama K-poper kali ya hehehe..Aku belum pernah nanya mama masalah nama ini, ntar belakangan deh.

Ok gue lanjut, sekarang ini gue calon sarjana, ya walaupun baru S1. Seminggu lagi aku diwisuda, dan sekarang bingung lanjutin kuliah S2 atau nggak, kalau lanjut mau lanjut dimana hehehe *nggak lucu tau*.
Aku Jurusan Sastra Inggris di salah satu Universitas di Indonesia *cie ajarin kita bahasa inggris dong*, aku memang jurusan sastra inggris, tapi bahasa inggrisnya nggak lancar- lancar banget, biasa aja. Dan yang bikin aku bingung itu kok nilai aku dikampus itu ya bisa diatas rata-rata *nggak sombong hhh* padahal aku nggak pinter-pinter amat. Udah dulu masa kuliah gue.

Oh ya aku punya seorang kakak perempuan yang *ssttt cerewet*(bisik-bisik, taku di cubit) namanya Sara dan satu adik laki-laki dan perempuan, adek aku tinggal bareng ortu. Sara baru diwisuda minggu lalu sebagai perawat *awas lo disuntik*.
Aku tinggal berdua dengan kakak di rumah kami yang sangat sederhana * dari dinding papan semua hh*, karena orang tua mencari nafkah di negeri jiran, tapi mereka kembali 2 minggu lalu bersama adik-adik karena acara wisuda kakak dan aku.

Oh ya gue hampir lupa, satu orang lagi alu pengen kenalin, ini ni sahabat gue.
Aku punya teman cewek *kalau pacar thor ada nggak?* ntar bahas masalah itu, ok teman aku namanya Vani, kita sekelas dan orangnya Korean Lovers banget, aku juga sih tapi nggak terlalu, aku suka semua band Korea tapi lebih suka BTS dan GOT7 (BIAS DI BTS si V dan GOT7 si Jackson) dan aku lebih suka bahasanya, jadi aku bisa dikit bahasa korea hhh. Vani sukanya sama Lee Minho dan boyband yang cool EXO, dia ngoleksi beberapa yang berhubungan dengan mereka sampai dimedia sosial kebanyakan ngefollow orang Korea, di FB berteman dengan banyak ongkor*maksudnya orang Korea hhh*.

Ok tadi ada yang nanya, kalau pacar ada nggak? *siapa yang nanya**jadi salting*, sampai sekarang ini belum ya, e maksudnya belum pernah sih * pasti nggak laku ya** bukannya nggak laku tapi aku aja yang nggak mau, nggak tau alesannya, sebenarnya banyak yang suka sama gue *walaupun nggak cantik, tapi bingung banyak yang suka hahaha*, tapi aku belum nerima mereka. bukan ngegantung ya, aku nolak mereka gitu.

Ok udah masalah itu gue mau berpikir dulu mau lanjut S2 atau nggak dan dimana. Gue punya beberapa tempat yang udah kepikiran, seperti Amerika, Japan, Netherland, German, Europe, Korea ** kebanyakan thor, lu punya banyak uang mau pergi ketempat sebanyak itu? Satu aja cukup kali***. Eh ini. baru yang ada dipikiran gue juga kali, ntar gue pilih satu kalau gue lanjut hhh

Pengen tau gue mau lanjut kuliah dimana dan apa yang akan terjadi dalam kehidupan gue, ikutin ceritanya dan keseharian aku hahah *plakk lo lagi promosi film baru?**
Dan kenapa judulnya Only My Dream, memang hanya mimpi tapi apa memang cuma mimpi, nggak salah kan kita coba meraih mimpi itu, bisa nyata lo, kalau lo berusaha, itu aja.

감사합니다 . * tunduk 180 drjt *
--------

Teman readers maafin aku ya, pasti ceritanya nggak seru ni tapi aku akan coba untuk membuatnya seru.

Ini pertama kali aku buat cerita, aku sebenarnya susah banget mikirnya mau tulis apa, cerita kayak gimana. Tapi aku pasti lakukan yang terbaik.
화이팅!!!

Comment yang jelek, jelek banget, bagus dan bagus banget diterima dengan lapang dada karena semua itu membuat kita berusaha dan semangat dalam melakukan hal dan itu sebagai motivasi bagi kita *lagi pidato*.

Aku pasti berusaha membuat ceritanya seru pada part selanjutnya, part ini hanya sedikit perkenalan.

Bye, see you there * dimana thor??**

✌😁✌

Only My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang