"Hufft Capek juga persiapin wisuda, beresin itu ini sana sini..bla..bla..bla.." gumam seorang gadis yang tak lain adalah Shin Yura atau lebih akrab dipanggil Yura.
"Sara aku pulang" teriak Yura didepan pintu.
"Ia" balas sang kakak dari arah dapur.
"Mama, Papa, sikembar kemana?" Tanya Yura.
"Oh mereka lagi kepasar" balas SaraYura melepas sepatunya dan langsung masuk kekamarnya dan membaringkan tubuhnya yang lelah dan menutup mata, belum sempat terlelap, Sara datang didepan pintu memanggilnya, "Yur ayo makan, makan siang udah siap" kata Sara.
"Ia kak, masih kenyang, udah makan bakso sama Vani tadi" balas Yura tanpa membuka matanya.
"Ya baiklah" balas Sara dan pergi.YURA POV
"Ternyata melelahkan juga" gumamku yang masih menutup mata dan dengan tangan dimatanya."Oh ya aku mau lanjut apa ndak ya?" Lanjutnya.
"Kalau lanjut mau kemana, Amerika - Korea~"sambungku lagi sambil menghitung jari dengan menyebut Amerika-Korea, tiba-tiba "O berhenti di Korea, apa Korea aja ya, dari dulukan aku maunya kuliah disana apalagi disana ada idol aku hhh" ucapku sambil tersenyum dan duduk di pinggir ranjang lalu berbaring lagi dan akhirnya aku terlelap.
---Waktu yang ditunggu para calon sarjana akhirnya datang, waktu Wisuda akhirnya tiba dan acarapun dimulai.
"Mama sama papa bangga sama kamu" kata mama sambil memelukku saat aku kembali dari panggung menerima penghargaan sebagai salah satu mahasiswa lulusan terbaik. Well aku udah bilangkan diperkenalan kalau aku mggak pintar amat tapi bisa jadi lulusan terbaik, semua itu karena pertolongan Tuhan dan usaha aku lo hhh.
Setelah mama melepaskan pelukan, papa, kakak, dan adik ku, bergantian memelukku, aku terharu sampai butiran putih mengalir dipipiku karena merasa sangat bahagia. "Tuhan terima kasih Engkau memberikan aku kebahagiaan seperti ini" batinku.Kami pun mengabadikan moment ini.
"1,2,3 .."kata seorang photographer. Selesai pemontretan bersama keluarga, aku baru ingat Vani dimana? Sambil menoleh kekiri kekanan.
"Lo nyari gue" Vani menepuk bahuku, akupun sontak kaget.
"Lo kagetin aja" kataku dan langsung memeluknya.
"Slamat ya Yur, kamu jadi salah satu mahasiswa lulusan terbaik, I'm so proud of u". Kata Vani disela pelukan kami. Akupun melepaskan pelukan "Makasih Van, slamat juga atas kelulusan kamu. Oh ya Van selfie yukk" ucapku pada Vani dan mengambil handpone, Vani hanya mengangguk. Aku langung mengupload ke instagram, dan like pun bergantian datang. Aku tidak sadar bahwa ada yang aneh dengan likernya. "Wahh Van" teriak ku disamping Vani sambil menatap layar handphoneku.
"Aduh Korea, ada apa sih, semangat banget." Balas Vani memegang telinganya dan memanggilku dengan julukan yang ia berikan, aku dapat julukan Korea karena namaku."Ini Van"balasku lagi sambil memperlihatkan notifikasi like pada Vani.
"Apa yang salah" balas Vani tanpa memperhatikan dengan baik.
"Astaga Van, ini member idol lo ngelike foto kita"
"Apa??serius lo" Vani merebut handphone dari tanganku. Dan "wahhh Chanyeol oppa ngelike foto kita." Sambung Vani antusias.
"Kenapa bukan V atau Jackson kek"
"OMG Yur, seandainya foto di ig gue yang dilike ama artis korea manapun, pasti aku bakalan langsung berbunga-bunga."
"Lebai lo Van" aku hanya tersenyum melihat tingkahnya.
CHANYEOL POV
"Gadis ini selalu saja mengirim pesan, dia fans atau bukan ya" aku mempoutkan bibir berpikir di depan layar handphone. Ia seorang gadis selalu saja mengirim pesan pada ku, di weibo dan instagram, dia bertanya bamyak hal, misalnya dia mengatakan bagaimana rasanya jadi idol?, apa kamu senang jadi idol?, nyanyiin lagu ini ya, apa ini benar-benar account kamu Chanyeol-ssi, ya dia udah tau tapi malah nanya, dan masih banyakyang lain. fans ada-ada saja, dan lagi dia memanggil aku dengan chanyeol-ssi fans yang lain memanggil aku oppa.
"Pasti dia fansku, kalau buka kenapa setiap hari dia kirim pesan, apa dia tidak bosan tidak dapat jawaban?" Sambungku dan aku membuka instagramnya (SH_yura) melihat semua foto yang ada disana.
"귀엽다" ucapku tiba-tiba, sambil geleng kepala. "Apa yang aku pikirkan, semua fansku cantik-cantik"
Aku merefresh instagram dan bertambah satu foto di accountnya. Aku lansung membukanya.
"Sepertinya foto kelulusan? Senyumnya manis" Gumamku lagi tiba-tiba sambil tersenyum dan tiba-tiba aku menyentuh bentuk hati di bawah foto itu."Hei hyung kenapa senyum sendiri, kajja kita latihan sekarang" panggil Sehun didepan pintu. Dan aku langsung menutup instagramku dan tersenyum lagi.
-----
AUTHOR POV
Sebulan setelah selesai wisuda, akhirnya Yura memutuskan untuk melanjutkan S2 nya, dan dimana akan lanjut. Yura meminta izin kepada orang tuanya pada saat makan malam, "Pa, Ma aku bisa nggak lanjutkan pendidikan aku?" Tanya Yura sambil makan.
"Tentu saja nak, keputusan ada ditangan kamu, kamu mau keluar negri atau keluar kota itu juga keputusan kamu" jawab Papa Yura.
"Tapi Pa kalau aku keluar negeri bagaimana dengan biayanya, pasti mahal." Balas Yura.
"Masalah itu sayang nanti mama sama papa yang usahain ya" jawab mama Yura sambil mengelus rambut Yura.
"Ia Yura itu bagus loh kamu ke luar negeri, untuk biaya biar mama, papa dan kakak yang usahain, kan kakak udah dapet kerjaan" sambung kakak Yura.
"Ia, Kak. Baik ma, pa aku juga akan berusaha keras dan membuat kalian semua bahagia, apalagi adik kembar tersayangku ini?" Kata Yura tersenyum sambil mencubit pipi adik kembarnya dengan gemas. Dan semuanya tertawa.YURA POV
Aku meminta izin pada kedua or ng tuaku untuk melanjutkan pendidikan, dan mereka pun menyetujuinya. Aku merasa sangat bahagia tertawa bersama-sama."Ma, Pa, Kak dan Kembar, aku pasti akan membuat kalian semua lebih bahagia lagi." Batinku.
Setelah selesai makan malam aku masuk dikamarku dan membaringkan tubuhku dan mengambil handphone.Aku menelpon Vani "Hi Van malam".
".……"
"Aku mau melanjutkan pendidikan aku, kalau kamu?"Lo kan udah tau gue masih malas mau lanjut, dan oya Yur, lo mau lanjut dimana??"
"Ya di universitaslah, masa di pasar hahaha"
"Aishh gue serius ni"
"Hahaha ok besok kita ketemu di cafe tempat biasa, nanti disana aku kasih tau, dan aku jga udah kangen banget ni, sebulan nggak ketemu heeheh".
"Hahaha gue juga, ok see you tomorrow".
"Ia, bye good night"
"Good night to Korea hahaaha"
-——————-미안 친구를 ceritanya nggak seru.
Jadi mohon commentnya ya, supaya nanti bisa diperbaikin.See u in next part chingu...~~~ 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Only My Dream
FanfictionHmhmhm... First time for me to make story Lo bilang only my dream? Gue yakin kalau lo berusaha menggapai impian lo it's not only your dream, jadi harus berusaha and never give up. Ini dari pikiran aku sendiri, saya minta maaf bila dari cerita ini ad...