Ntah apa yang ada di pikiranku hari ini, teman-temanku kemarin menantang ku untuk mengungkap kan perasaan ku pada gadis ku itu tapi ini lah aku orang yang malu mengakui perasaan ku sendiri hari ini aku bertekat akan mengungkap kan perasaan ku pada gadisku itu perkenalkan aku talino putra dirgantara putra kedua dari margareta dirgantara dan jordan dirgantara
Aku punya kakak namanya Very diana dirgantara kakak ku sedang kuliah di UGM Yogyakarta kakak ku mulai dari kecil tinggal bersama opa dan oma di yogyakarta paling sekali-sekali pulang ke jakarta biar pun demikian keluarga kami tetap bersatu padu sebagai mana lazim nya keluarga lainnya.
Aku sekolah di SMA Negeri 3 jakarta, aku kelas Xi IPS 2 aku IPS tapi aku teladan kok.
Aku juga most wanted lho di sekolah ku. Banyak banget cewek-cewek yang pengen dekat aku tapi nggak ada yang menarik sih menurut aku yang menarik cuma satu yahh tahu sendiri siapa.
Aku punya best friends
+ muhammad priyo orangnya gaje, baik, cuek, pendiam, tapi resek banget suka tidur didalam kelas tapi dia pengertian banget orangnya.+ kevin putra collins yang ini paling di gilai kaum hawa soalnya orangnya cool,baik, punya ginsul, tinggi,ganteng, modis lagi tapi dia selalu menjadi kan perempuan sebagai pembantunya sayang banget yaa.
+ yang ini dayat nugrah mulya kalo ini baik, kalem,rajin sholat, ganteng, orangnya nggak tegaan, peka sama orang lain.
Biarpun banyak hal-hal jelek pada mereka tapi mereka yang membuat hidupku lebih berwarna.
Aku juga lagi bimbang sama perasaan ku sendiri aku suka sama teman sekelas ku tapa malu mengungkapkan kan nya gimana. Ya caranya??
Ikuti terus perjuangan lino yaa
Maaf juga cerita nya gaje jangan lupa vote dan komentar nya.Salam manis
RITA ✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
memories
Randomapa yang akan kamu lakukan jika ternyata orang yang kamu sayangi mudah melupakan mu?? ya itu lah cinta, cinta tak selamanya harus memiliki, tak selamanya harus bersama. cinta butuh pengorbanan, cinta butuh kesabaran, cinta itu tidak mementingkan...