Nama gue Ayra , Ayra amarta gw gadis yang masih duduk di bangku kelas 1 Sma . Hampir 1 tahun sudah gw sahabatan sama 2 gadis yang sangat berbeda karakter . Persahabatan kita bertiga di mulai bertepatan dengan hari ultah gue 18 agustus 2000 . Hadeh kelamaan ya perkenalan mulu yok kita langsung melesat ke hidup gw sehari-hari
Ayra pov
Seperti biasa sekolah di mulai pukul 07:00 yah namanya aja gue ya kgk ngerti waktu .
"Kak bangun udah siang loh entar telat sekolahnya." Suara mama gue dari dapur wkwk sudah biasah lah kayak gitu udah jadi alarem setiap pagi. "Iya ma bentar ayra masih ngantuk nih""Kalo nurutin kamu ya tetep ngantuk aja ay."
"Mama"gue pun kaget tiba-tiba nyokap gue duduk di kasur samping gue. "Cepet bangun."
"Iya iya mah." Gue pun bangun dan bergegas ke kamar mandi . "Cepetan lohh ay kalo mandi jangan main air aja ." Teriak ibu gue sambik menuju ke dapur .
"Iya mah"
Cklek...
gue pun keluar dari kamar . " ay lu lelet amat sih udah jam 7 nih cepetan napa." Kata angel . Bocah satu ini memang bawel , bawel banget klo lagi mood nya rusak dia pasti ngomel-ngomel nggak karuan . "Iya iya bawel crewet . Hiaeeh." Gue pun mengenakan sepatu .
"Kak nggak sarapan dulu" teriak ibu gue ."nggak usah mah entar ayra beli di katin aja.yaudah mah assalamuallaiku."
"Walikumssallam"
"Ayo buruan ." Gue pun menaiki motor milik angel .sekolahan gue deket kok jadi naik motor aja + ngirit biaya wkwk. "Besok berangkat pagi lohh ay." Omel angel saat di jalah . "Iya"
"Pasti gitu cuma iya iya aja ."
"Yaudah enggak gue besok nggak mau berangkat pagi." Kata gue karena gue jengkel gimana nggak jengkel coba ngomel aja isinya jadi orang .
Tet.....
Tet.....
Tet....
Tet....Bel pun berbunyi . "Ini dah pelaku utama yang sering telat . Wkwk " celetus freya padahal gue belum duduk udah aja di tegur .
"Apaan sih kamu frey belum aja duduk." Jawab gue
Selesai trimakasih yang udah mau baca novel gue . Ini novel ke 2 gue tapi lain akun wp karn wp gue yang pertama tiba" keluar gitu aja . Ok jangan lupa serbu dengan vite kalian ya
YOU ARE READING
Pengakuan Ku Yang Terakhir
RandomSebuah kebohongan yang terbongkar karena sahabatnya sediri. Masalah menjadi menupuk-numpuk karena kebohongan yang gue buat . Ada kalanya kebohongan pasti terselip sebuah alasan begitupula dengan gw . Gue bohoh bukan karena gw suka atau berurusan den...