Chapter 5

782 31 5
                                    

Third Person's POV

Di sebuah ruangan kosong dengan adanya lampu cahaya yang menerangi ruangan tersebut.Terdapat sebuah meja dan kursi yang saling berhadapan.

Dua orang laki-laki yang misterius sedang berbicara berdua."Bagaimana dengan anak anda?Apa sebaiknya kita menjadikan mereka bertunangan?"Tanya laki-laki misterius pertama.

"Anak saya tidak ada masalah dalam hal ini,kita jadikan mereka sepasang suami istri saja"Jawab laki-laki misterius kedua.

"Ide yang bagus... Kita akan menikahkan mereka secepat mungkin"Kata laki-laki misterius pertama."Ini perhiasan yang akan menjadi hadiah pernikahan mereka"Sang laki-laki misterius pertama memberikan perhiasan tersebut kepada laki-laki misterius kedua.

"Saya akan menerima perhiasan ini"Kata laki-laki misterius kedua.

Elsa's POV

Keesokan harinya,aku kembali bekerja di mejaku.Sekarang aku tahu Jack itu adalah anak dari seorang pria yang mempunyai perusahaan Dreamworks.

"Um... Nyonya Elsa!"Aku menoleh ke samping.Sang manajer ayah,Katie Madison memanggilku."Ya,ada apa?Apakah ada urusan penting?"Tanyaku kepada Katie."Ya,ayahmu memanggilmu.Kamu harus pergi ke ruangannya sekarang"Jawab Katie."

"Iya,aku akan segera kesana"Jawabku kepada Katie.
Setelah itu, Katie pergi meninggalkanku.Aku bergegas pergi ke ruang ayah.

Knock..Knock..

Aku membuka pintu tersebut sambil bilang "Permisi!".Aku menutup pintu tersebut dan berdiri menghadap ayah.

"Ayah,apakah ada sesuatu yang ingin disampaikan kepadaku?"Tanyaku."Aku mendapat laporan dari seseorang, apakah kamu pergi ke Dreamworks?"Kata ayah dengan muka serius.

"I-iya,a-aku hanya ingin tahu tempat tersebut..."Kataku dengan gugup."Kamu juga kemarin telat kerja"Kata ayah."Maaf ayah, aku tidak akan mengulangi itu lagi..."Kataku sambil melihat ke bawah lantai.

"Jangan lakukan hal tersebut lagi!Sekarang kamu boleh kembali bekerja"Kata ayah."Baik,ayah"Kataku dengan muka sedih dan pergi keluar ruangan.

Aku berjalan dengan muka yang masih sedih.Orang-orang di sekitarku melihatku.

Brak!!

"Aduh..."Aku terjatuh.Seseorang yang kutabrak, dia mempunyai rambut berwarna blonde seperti emas."Maaf..."Kataku sambil menolong dia berdiri."Tidak apa-apa"Katanya.Dia mengambil barangnya yang terjatuh.Aku menolongnya mengambilnya.

Rapunzel?

Aku melihat kartu namanya.Aku memberikan barang dia yang berjatuhan."Terima Kasih"Katanya sambil memberiku senyuman manis."Tentu, Namaku Elsa"Kataku."Aku Rapunzel.Elsa?Kamu itu anak bos perusahaan ini, bukan?"Kata dia."I-iya,ada sesuatu?"Kataku.

"M-maaf,Nyonya!Aku tidak tahu bahwa anda anak bos!"Kata Rapunzel sambil menunduk."Tidak apa-apa,tapi jangan panggil aku Nyonya.Panggil saja aku Elsa"Kataku dan memberi senyuman kepadanya."B-baik... Nyo- Maksudku Elsa.."Kata dia dengan gugup.

Aku melihat jam tanganku.Waktunya aju kembali bekerja."Sudah waktunya aku bekerja.Bye,Rapunzel"Kataku dan melambaikan tangan ke arah Rapunzel.Aku berjalan menuju mejaku.

Di mejaku,ada setumpuk kertas."Um... Ini siapa yang menaruh ini disini"Tanyaku kepada pekerja di sebelahku."Katie tadi menaruh
dokumen itu katanya kamu harus mengerjakannya semua"Jawab pekerja di sebelahku.

Apa?!Aku harus mengerjakan semua ini?!.Apa ini tidak salah?.
Aku pasti akan pulang larut malam.

This is gonna be long... day.

I can got stress 😫

Pada waktu pulang kerja.Semuanya pulang kembali ke rumah mereka masing-masing.Hanya aku sendiri yang sedang mengerjakan semua dokumen yang Katie kasih.

Kepalaku mulai terasa sakit dan tugasku belum selesai.Aku berhenti sejenak dan membuat kopi untukku.

Tiba-tiba...

"Elsa,apa yang kamu lakukan disini?"Aku melihat ke samping.

Ah!!!

Seseorang menutup mulutku."Shhh... Ini aku,Jack"Kata dia.Tunggu- Jack?!.Aku melepaskan tangannya dari mulutku."Jack,apa yang kau lakukan disini?"Tanyaku."Seharusnya aku tanya kepadamu!Apa yang kau lakukan disini?"Tanya dia."Aku sedang mengerjakan tugasku, apa yang kau lakukan disini?"Kataku.

"Sebenarnya aku ingin pulang, tetapi kamu sendirian disini.Jadi aku ingin menunggumu"Kata dia.

Deg..Deg..

Hatiku berdetak karena perkataannya."A-aku T-tidak apa-apa sendirian.Kamu boleh pulang duluan,Jack"Aku bilang kepada Jack."Hei!Aku ini akan menolongmu.Supaya kamu bisa pulang dengan cepat"Katanya dan dia menarik tanganku.

Tangannya halus dan aku ingin terus menyentuhnya.Di meja kerjaku,Jack duduk di kursiku dan dia mengerjakan tugasku."J-jack!Tidak usah,biar aku saja yang mengerjakannya!"Kataku dengan penuh khawatir."Aku ingin menolongmu supaya kamu cepat pulang!Besok kita akan mulai kerja lagi!"Katanya sambil mengisi dokumen kertas."Aku juga ingin mengerjakannya supaya cepat selesai dan kita berdua bisa pulang!"Kataku.

Kita berdua..

Pipiku mulai memerah.Aku tidak sadar apa yang aku katakan tadi."Ini"Jack memberiku sebagian dokumen kertas.Aku mengambilnya lalu aku duduk di sebelah dia.Aku mengisi dokumen tersebut dengan dia.

Setelah selesai,kami berdua menumpukkan dokumen tersebut menjadi satu.Akhirnya tugas ini selesai."Jack,terima kasih sudah membantuku,mungkin tanpamu dokumen ini akan selesai sampai pagi esok"Kataku."Sekarang kita pulang!Aku akan mengantarmu pulang"Dia bilang kepadaku."Apa kau punya mobil?"Tanyaku."Iya,ikut aku"Dia berjalan menuju pintu keluar.

Kami berada di parkiran mobil.Aku melihat semua mobil tidak ada,kecuali mobil Jack."Silahkan masuk!"Dia membukakan pintunya."T-terima kasih"Kataku sambil masuk ke dalam mobil tersebut.Jack masuk ke dalam mobil dan menyetirnya.Kami pergi keluar dari gedung Disney.

Di jalan New York,semuanya berkilauan.Lampu-lampu di sekitar jalan,Lampu-lampu mobil,dan ditambah iklan yang terpasang di gedung membuat kota ini indah dan bercahaya.

"Kamu senang sekali melihat cahaya itu"Kata Jack."Iya,aku suka pemandangannya yang indah!"Kataku."Oh iya,dimana rumahmu?"Tanya Jack.Aku memberitahu arah ke rumahku.

Sesampai di rumahku,aku keluar dari mobil."Terima Kasih,Jack. sudah mau mengantarkan aku pulang"Kataku dan memberinya senyuman."Iya sama-sama.Lain kali kalau ada tugas yang menumpuk,aku bisa menolongmu.Aku sudah berpengalaman.Aku akan kembali ke rumahku,Bye"Katanya dan melambaikan tangannya kepadaku.Dia pergi menuju rumahnya.

Aku berjalan menuju rumahku."Aku pulang!"Kataku sambil masuk ke dalam rumah."Selamat datang!"Ibu menyambutku."Dimana Anna?"Aku bertanya kepada ibu."Dia pergi ke rumah temanya,katanya temannya mengadakan acara slumber party"Kata ibu."Ayah?"Aku bertanya lagi kepada ibuku."Ayah sudah tidur,kata ayah dia lelah sekali karena hari ini sibuk"Kata ibu."Bagaimana denganmu?Kenapa kamu bisa pulang malam?"Tanya ibu kepadaku."Tadi aku mengerjakan banyak dokumen dari Katie,dokumen itu sangat banyak tetapi baiknya Jack menolongku.Dia merelakan untuk pulang malam demi aku"Kataku.Lalu tiba-tiba aku merasakan hatiku berdetak.

"I-ibu aku ingin pergi ke kamar"Kataku dengan gugup."Iya,selamat malam sayang"Dia bilang."Selamat malam,Ibu"Aku bilang kepada ibuku dan pergi ke kamar.

Di dalam kamar,aku duduk dan memikirkan tentang Jack.Aku baru tahu kalau dia ramah dan suka menolong,di sisi lainnya dia orangnya dingin.

Apakah aku mulai suka dengannya??

Yeay... Hari ini aku update lagi!
Mungkin besok atau besokan lagi atau hari lainnya,aku bakalan update Chapter 6.
Kalian tahu tidak?
Siapa tokoh misterius diatas?
Jawab di comment dan jangan lupa vote!
See you next time! 👋

~ ❄ Nabelsa

Beautiful Girl (Jelsa Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang